_Awal yang baru ❥.ᨘ۫.ꪶ [🍻]

68 5 0
                                    

Hari ini Ara hanya ingin bermalas masalasan saja dengan Devan. Toh tidak ada pekerjaan yang harus di kerjakan juga.

Ara terbangun dengan wajah lesuh nya, bagaimana tidak lesuh coba? semalam Devan menggempurnya hingga pagi mendatang. Hingga mereka pun tak tau sudah berapa ronde yang terlewati.

Ara terbangun dengan senyuman yang merekah, karna entah kenapa ia merasa sangat bahagia walaupun badannya terasa remuk.

"Pagi kak" ucap Ara saat melihat mata Devan terbuka.

"Emang masih pagi ya Ra?" ucap Devan

Lantas Ara pun melirik ke arah luar dan benar saja kata Devan bahwa hari tak lagi pagi.

"Hehe iya ternyata udah siang" ucap Ara sambil tertawa.

Manis - batin Devan.

"Kakak mau makan apa? Biar aku masakin" ucap Ara lembut. Sungguh Devan tak menduga Ara akan berubah secepat ini.

"Lah kamu mau masakin aku? Emang kamu bisa jalan? Waktu pertama aku gempur aja nangis dan ga turun turun dari kasur nah sekarang? Aku gempur ampe pagi loh" ucap Devan.

"Gatau hehe" ucap Ara dengan cengiran khas nya.

"Yaudah gausah biar bibi aja yang masak atau mau go food aja" ucap Devan memberi pilihan

"Go food aja ka aku pengen nasi goreng spesial ya" ucap Ara dan di angguki oleh Devan. Lalu Devan pun langsung mengambil handphone nya di atas nakas lalu memesan beberapa makanan termasuk yang Ara pesan tadi.

Devan kembali menaruh handphone kembali ke tempat semula.

"Kak" panggil Ara sambil menatap lurus ke depan.

"Apa?" Tanya nya

"Kita kaya gitu berkali kali jadi baby nya kapan?" Pertanyaan polos tersebut berhasil keluar dari mulut Ara.

"Ya mana kakak tau" ucap Devan acuh tak acuh.

"Mau lagi? Biar cepet jadi" ajak Devan

"Semakin sering semakin cepet jadi nya ya kak?" OMG kenapa kamu begitu polos Charaitta keifatun.

"Iya mangka nya ayo main lagi" ajak Devan bersemangat namun di tolak mentah mentah oleh Ara.

"Nggak ah kak aku masih cape"

"Yah ga asik"

"Yaudah aku pengen mandi dulu lengket banget soal nya" ucap Ara sambil beranjak dari tempat tidur.

"Mandi bareng yuk Ra" ajak Devan bersemangat, namun saat ingin menjawab suara bel rumah berbunyi

Ting tong

"Noh makanan nya udah nyampe ambil gih ke bawah aku mau mandi dulu papay" ucap Ara lalu pergi ke kamar mandi.

Cepet banget sih nyampenya -batin Devan.

Dengan malas Devan memakai baju serta celananya dan turun untuk mengambil makanan.

Setelah selesai dengan makanan Devan kembali ke atas untuk menemui Ara, namun saat ingin kembali bel rumah kembali berbunyi.

Ting tong

"Ck siapa sih ganggu mau ketemu bidadari ae" keluh nya lalu ia kembali menuruni tangga.

Ia membuka pintu nya dan mendapati Rendi dan Reno. "Ara dimana Van?" Tanya Reno.

"Ada di atas Bang lagi mandi" ucap Devan lalu berjalan masuk beriringan dengan Reno dan Rendi.

"Kapan lo dateng Bang?" Tanya Devan

Tentang Ara✧ ཻུ۪۪ [Dalam Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang