Assalamu'alaikum guys ❣️
Mohon maaf ini cerita pertama ku, suport dari kalian sangat berharga bagi aku.
Happy reading ❣️
___________________________"Dasar sampah!"
"Gue gamau, temenan sama cewek bisu kayak lo!" hardik seseorang yang selalu mem bully ku.
Ingin sekali aku membalas apa yang telah mereka katakan padaku, namun aku memilih diam, dan lagi-lagi aku hanya membalasnya dengan senyuman. Di iringi dengan gerakan bahasa isyarat ku.
"Maaf," kataku dengan bahasa isyarat.
"Lo! Lagi-lagi ekspresi muka lo itu!" jeritnya.
Dia mendekat, menarik tanganku dengan kasar. Lalu menjambak rambutku, aku yang merasakan kesakitan ikut melawan nya. Aku dorong tubuhnya sekuat ku. Dia terjatuh.
Brukk!!
"Awww!" ringis nya.
Aku merasa bersalah kala itu. aku mendekatinya, lalu ku ulurkan tanganku untuk membantunya berdiri.
Dia hanya menepis tanganku dengan kasar, kemudian pergi meninggalkan kelas.
Se-isi kelas pun tidak heran dan tampak seperti biasa saja melihat aksi pem bully-an ku itu.Kejadian seperti ini sudah biasa aku alami semenjak aku menginjakkan kaki di sekolah ternama ini. Dimana sekolah yang selalu melindungi pihak yang salah, dan salah selalu menadahkan kesalahan anak-anaknya, kepada murid kelas rendah.
Dunia si bisu🥀
Namaku Keynara. Gadis penyandang disabilitas yang sering dijadikan bahan tontonan aksi pembullyan.
Ijinkan aku bertanya, Apakah ada, seseorang yang ingin dilahirkan dengan keadaan bisu sepertiku? Tentu tidak! Bukan keinginanku, sungguh aku tidak pernah menginginkan takdir ini. namun, ini garis takdir tuhan yang harus aku terima. Aku sebagai makhluknya hanya bisa menjalaninya.Ada banyak hal yang ingin membuat aku menyerah. Namun, ketika aku melihat seseorang dengan senyumnya, rasa sakit dan kedukaanku seolah musnah. Siapakah dia? Itu ayah.
Terlahir tanpa pernah melihat sosok wanita yang orang sebut sebagai bunda. Apalagi, dengan disabilitas yang membuat aku sering mengutuk pada diri sendiri, dan merasa bahwa tuhan begitu tidak adil kepadaku.
Namun, ada banyak hal dan fase dimana semuanya harus berakhir. Berakhir menjadi gadis lugu dan bisu yang dijadikan bahan lelucon. Pergi dari kehidupan yang hampir setiap hari berisi dengan kedukaan.
Jangan lupa vote dan komennya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keynara
Teen FictionKeynara. Gadis lugu, berparas manis. Tak luput dari itu, gadis tersebut mempunyai kelainan, dia seorang tunawicara. Namun, kekurangannya tidak pernah ia jadikan penghalang untuk meraih impiannya. Dia kerap kali di bully oleh temannya, diperlakukan...