Jantung Siyeon tidak berhenti berdegup sangat kencang sejak pagi, gadis itu gugup, sangat gugup sampai rasanya ia ingin hari ini cepat ia lalui dengan lancar. Siyeon juga tidak berhenti menggigiti bibir bawahnya. Matanya tidak berhenti memandang buket bunga krisan yang sedari tadi ia genggam, itu merupakan buket bunga yang dibuat dari bunga-bunga yang Jeno kumpulkan. Sampai akhirnya suara ketukan pintu mengalihkan fokusnya. Orang itu masuk kemudian duduk di sebelah Siyeon.
"Pasti gugup?" Tanya Haechan sambil menatap lembut Siyeon.
Siyeon hanya menganggukkan kepalanya. Kemudian lelaki itu menggenggam tangan Siyeon, "Di?"
"Hng?"
"Gak usah gugup ada gue disini, dan lo tenang aja semuanya bakal berjalan lancar hari ini."
Siyeon mengambil nafas kemudian mengangguk-angguk mencoba menenangkan dirinya.
"Gue gak nyangka ternyata hari ini dateng juga, lo ternyata udah dewasa Park Siyeon."
"Apaan sih? Gue emang udah bukan anak kecil lagi."
"Buat gue, lo tetep anak kecil. Yang ngerepotin, yang cengeng, yang gak bisa ngapa-ngapain kalo gak ada gue. Yang berubah cuma badan lo doang."
Siyeon memasang ekspresi kesal.
"Di, gue inget dulu om Siwon pernah bilang ke gue, katanya karena jarak umur lo sama kakak lo jauh, lo selalu ngerasa kesepian, om Siwon khawatir tapi katanya berkat gue lo gak pernah kesepian, dia selalu berterimakasih sama gue. Om Siwon juga selalu nitipin lo ke gue dan gue ngerasa bersalah karena dulu gue harus pindah dan gak ada di sisi lo waktu itu."
Haechan tersenyum hangat pada Siyeon ia tahu gadis itu sudah bersiap menangis, "Di, kalo gak ada satupun temen yang bisa ngertiin lo, lo gak perlu khawatir lo punya gue. Kalo seluruh dunia gak percaya sama lo, lo tenang aja gue bakal selalu ada di sisi lo. Mungkin lo gak bisa kayak Somi, yang pas pernikahannya dianter Papanya ke altar, tapi lo gak usah khawatir karena gue bakal nganterin lo ngewakilin Om Siwon."
Siyeon sudah berkaca-kaca mendengarkan semua perkataan tulus Haechan.
"Mulai besok lo bakal ngejalanin hidup baru sama seseorang yang bakal nemenin lo sampe tua nanti. Gue gak bisa ikut campur lagi, tapi kalo lo butuh seseorang buat ngedengerin lo, atau lo lagi butuh apapun lo bisa hubungi n gue. Gue bakal selalu ada meskipun gak tinggal deket lo lagi."
"Chan.." Siyeon merentangkan tangannya menyuruh Haechan untuk memeluknya, Haechan menurut dan Siyeon langsung memeluk lelaki itu sangat erat, "Gue gak tau lagi gimana hidup gue kalo gak ada lo. Makasih karena lo udah jadi temen, kakak dan keluarga buat gue."
"Iya, iya tau."
"Chan?" Siyeon masih belum mau melepaskan pelukannya.
"Hmm?"
"Di kehidupan selanjutnya, pastiin lo lahir lagi dan ketemu gue. Kalo bisa gue pengen lo lahir jadi kakak gue, biar gue gak pernah ngerasain di tinggal pindah sama lo lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless | Jeno Siyeon (✓)
Romance"Lo mau gak jadi pacar gue lagi?" Satu kalimat yang berhasil memporak-porandakan hati Siyeon.