Chapter 7

9.7K 757 7
                                    

Jennie sedang mengendarai mobilnya diatas rata²karena tadi, ia mendapatkan telpon dari Irene eonni nya. Bahwa Irene sedang ada masalah dengan seseorang yang diketahui adalah anak buah Taehyung.

Jennie yang mendengar kabar itu pun langsung menancapkan gas nya ke rumah irene. Dan membatalkan janjinya dengan lisa.

Pov Jennie

Jennie:" Sial..berani sekali dia membalasnya pada irene eonni." Ucapan ku yang membuat mukaku merah karena menahan marahku.

Aku khawatir terhadap irene eonni, karena aku yakin taehyung melakukan ini untuk membalasku tapi yang ku tanyakan sekarang, "kenapa harus irene eonni?" Aku pun mengeluarkan air mataku. Aku benar²takut irene eonni dan ibunya akan terluka hanya karena rencana konyolku. Harusnya taehyung brengsek itu membalasnya kepadaku bukan kepada eonni. Sungguh aku muak dengan nya sekarang.

Setelah lama aku pun sampai di rumah irene eonni yang penuh dengan mobil berwarna hitam, aku pun masuk dan melihat rumah eonni yang berantakan. Sial pasti ini kerjaan orang²suruhan taehyung. Tidak lama aku pun melihat irene eonni dan eomma nya yang duduk dilantai sambil menangis. Dan orang itu menodongkan pistolnya kepada mereka. Dengan berkata" Bayar hutangmu sekarang juga kalau tidak nyawa kalian akan hilang." Aku pun yang mendengar itu langsung menghampirinya.

Jennie:" Hentikan semua ini!!" Ucapku marah." Kalau kalian tidak menghentikanya aku akan membuat kalian menyesal telah melawan ku." Lanjutku dengan nafas memburu menahan amarah ku.

"Siapa kau nona? Jangan ikut campur dengan dua orang ini." Ucap salah satu orang tersebut kepada ku. Dan mendorongku sampai keningku tergores oleh pecahan kaca. Dan mengeluarkan lumayan banyak darah. Tetapi aku tidak perduli dan segera bangkit.

Jennie:" Tidak ikut campur? Hahaha,  apa kau bodoh hah?! Mereka adalah keluarga ku dan kau bilang aku tidak usah ikut campur?!" Bentak ku kepada mereka.

"Ah benarkah? Kalau begitu bayar hutang keluargamu ini dan yah jangan pernah mengganggu tuan kim taehyung lagi." Ucap salah satu mereka lagi.

Jennie:" Baik. Dan apa kau orang suruhan taehyung?" Ucapku dingin.

"Yah kami orang suruhan tuan taehyung untuk menyiksa dan menagih hutang mereka kepada tuan kim." Ucapnya menjelaskan.

Jennie:" Baiklah setelah ini aku akan transfer ke tuan mu. Dan mulai sekarang jangan ganggu mereka lagi, dan jika aku mengetahui kalian menggangu mereka lagi, aku tidak akan segan² melakukan yang tidak bisa kalian bayangkan." Ucapku meninggi dan dingin.

Setelah itu mereka pergi dari sini dan aku pun menghampiri irene eonni dan ibunya.

Jennie:" Apa kalian tidak apa?" Tanyaku disertai air mata yang turun.

Irene:" Kami tidak apa jen, terima kasih. Lagi²aku harus merepotkanmu sampai² keningmu terluka." Ucapnya dengan memeluk ku.

Jennie:" Tidak apa eonni, ini semua adalah kesalahan ku, seandainya saja aku tidak meminta eonni membantuku pasti tidak akan begini hiks.." ucapku dengan isakan.

Irene:" Sttttss...tenanglah jen, ini bukan kesalahanmu. Aku hanya membantu niniku ini agar tidak menjadi seperti ku." Ucapnya dengan senyum manis.

Luna:" Tenanglah nak, eomma dan irene tulus membantumu. Eomma sudah tau kau meminta bantuan kepada irene agar kau bisa terbebas darinya." Eomma irene eonni menenangkanku sambil mengelus rambutku.

🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang