Malam ini jennie sedang dilanda penasaran. Ia masih memikirkan kejadian tadi di mall, bagaimana bisa saat ia menunjukkan Sana kepada Taehyung. Sana dan anak lelaki itu tidak ada.
Jennie lantas menghubungi Lisa, ia ingin bertanya semua tentang Sana, sekaligus ingin bercerita tentang kejadian di mall tadi.
Jennie:" Halo lis. Apa kau punya waktu?" Tanya jennie pada lisa.
Lisa:" Tentu jen, apa kau ingin bercerita?" Jawab lisa
Jennie pun segera menceritakan keanehan tadi di mall pada lisa.
Lisa:" Jadi maksumu, Sana mempunyai anak?!" Jawab lisa berteriak karena kaget.
Jennie:" Ntah lah, aku juga masih ragu Lis. Kau tau kan, aku tidak biasanya penasaran dengan urusan orang lain." Ucap jennie lirih.
Lisa:" Apa kau menyukai taehyung jen?" Ucap lisa membuat jennie kaget.
Jennie:" Tentu saja tidak bodoh! Memang apa yang kau pikirkan sampai kau menuduhku suka dengan taehyung brengsekk itu." Ucap nya meninggi.
Lisa:" Baiklah² maaf, lalu menurutmu bagaimana?" Tanya lisa.
Jennie:" Aku akan mencari tahu semuanya." Ucap jennie dengan gigih.
Lisa:" Terserah kau saja jen, yang terpenting kau harus lebih hati²." Ucap lisa memberi peringatan.
Dibalas dengan "ya" kemudian menutup sambungan telfon nya.
#########
Disisi lain apartemen mewah. Ada seorang anak kecil yang bermain dengan eomma nya. Dia adalah yeonjun dan Sana. Yah Yeonjun yang tadi dilihat oleh jennie adalah anak Sana. Kecurigaan nya benar. Tapi siapa yang tau, kalau Sana pintar mengelabuinya. Untung saja ada ayah yeonjun yang membantu Sana tadi.
Yeonjun:" Emma." Panggil yeonjun.(eomma)
Sana:" Iyah sayang." Ucapnya sambil tersenyum.
Yeonjun:" Napa pa dak ulang mah rus emma?" Tanya yeonjun. ( Kenapa appa tidak pulang terus eomma?)
Sana:" Kerena appa sedang bekerja yeonjun." Ucapnya menjelaskan.
Yeonjun:" Tapi kan dii da pa di mall emma?" ( Tapi kan tadi ada appa di mall eomma?)
Sana:" Appa harus melanjutkan pekerjaan nya sayang." Masih dengan lembut. Sebelum yeonjun kembali bertanya Sana pun menyuruh yeonjun tidur.
Sana:" Mending Yeonjun tidur sekarang. Siapa tau appa pulang besok untuk bertemu yeonjun." Ucapnya membujuk yeonjun tidur.
Yeonjun:" Benalkah?" Tanya nya dengan girang.
Sana:" Tentu sayang." Menggendong yeonjun menuju kamarnya.
###########
Di tempat taehyung sekarang ia sedang menelpon jimin untuk mengizinkanya.
Taehyung:" Jim aku besok akan cuti."
Jimin:" Kau mau kemana tae?" Tanya jimin.
Taehyung:" Aku haru bertemu dengan nya. Dia merindukan ku jim." Ucap taehyung lirih.
Jimin:" Baiklah tae, kau tenang saja urusan kantor biar aku yang handle."
Dan langsung ditutup oleh taehyung.
Taehyung sangat merindukanya, begitupun sebaliknya.
########
Pagi hari di taman ada dua orang yeoja yang sedang mengobrol. Mereka adalah jenni dan irene. Mereka sedang membicarakan Sana, tentang kejadian di mall kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗
RomanceJennie Kim yeoja dingin berusia 22 tahun, dia seorang yeoja yang amat cantik dan memiliki tubuh body goals yang pantas untuk menjadi model walaupun tingginya tidak seberapa. Bertemu dengan. Kim Taehyung seorang namja tampan yang berusia 24 tahun. Di...