Chapter 19

10.2K 651 34
                                    

Taehyung mabuk parah sekarang. Ia terus meracau tentang gadisnya yaitu Jennie. Teman² Taehyung pun buat dibuat kewalahan akan sifat Taehyung ini.

Jungkook:" Bagaimana ini hyung, apa kita harus memanggil Sana?" Tanyanya kepada hyung²nya.

Suga yang sedari tadi diam saja dan terus memperhatikan Taehyung lantas ikut berbicara.

Suga:" Yang dia butuhkan sekarang hanya Jennie bukan Sana." Ucapnya ketus.

Jimin:" Aku setuju dengan Suga hyung."

Jungkook:" Lalu kita harus mencari Jennie kemana?" Tanya Jungkook lagi.

Semuanya lantas menghendikan bahunya masing².

Suga:" Apa Jennie tidak memberitahu mu sesuatu jung?" Ucapnya.

Jungkook:" Dia tidak memberikan apapun padaku, bahkan kami saja tidak saling menghubungi satu sama lain mulai kemarin." Ucapnya.

Jimin:" Tidak ada cara lain, kita hanya bisa membiarkan nya saja. Aku akan segera mengantarnya pulang." Ucapnya dan membopong Taehyung keluar.

Skipp

Jimin sudah sampai di mansion Taehyung sekarang. Ia segera membopong Taehyung ke kamarnya untuk beristirahat. Dan jangan tanyakan lagi Taehyung masih saja meracau tentang Jennie.

Lantas Jimin memanggil maid disana untuk menjaganya selagi ia akan pulang. Maid disana pun dengan senang hati menjaga tuanya itu.

#########

Didalam kamar Jennie sekarang ia sedang tidak bisa tidur, karena ia terus memikirkan Taehyung. Hatinya merasa cemas memikirkan itu. Namun ia juga terkadang tersenyum sendiri karena ia bisa pastikan kalau Taehyung akan khawatir padanya. Apalagi dia tidak pernah mengangkat dan membalas pesan dari Taehyung.

Jennie:" Ahh maaf kan baby mu ini sayang. Karena ia tidak memberimu kabar." Monolognya sendiri dengan nada dibuat² manja disertai tawa yang meledak.

Setelah itu ia pun memaksa matanya untuk terpejam. Karena ia besok ada pemotretan.

##########

Pagi harinya di kamar Taehyung. Ia sudah mulai terbangun dari tidurnya. Ia masih mengumpulkan nyawanya.
Saat ia duduk di ranjangnya dan memikirkan apa yang terjadi semalam,ia pun langsung memegang kepalanya.

Taehyung:" Shsss... Kepala ku sakit." Ucapnya.

Taehyung:" Kau kemana baby. Kenapa kau pergi dariku. Aku merindukan mu." Ucapnya lirih.

Lalu ia bersiap untuk pergi kekantor. Tadi Jimin sudah menghubunginya agar ia tidak datang ke kantor hari ini. Namun Taehyung menolak. Ia butuh peralihan sekarang, agar ia tidak terlalu pusing memikirkan Jennie nya. Lalu ia pun segera pergi.

 Lalu ia pun segera pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfitnya hari ini.

########

Jennie sedang sarapan bersama dengan daddy dan mommy nya. Ia segera mengahabiskan makananya agar ia tidak telat datang ke kantor Taehyung. Karena rumah nya dan kantor Taehyung cukup jauh.

🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang