Chapter 20

10.3K 646 27
                                    

Taehyung dan Jennie baru saja sampai pada orgasme mereka. Sekarang mereka sedang berpelukan, Taehyung yang selalu memeluknya erat seakan-akan Jennie akan pergi meninggalkanya.

Taehyung:" Aku mohon jangan melakukan itu lagi padaku. Aku tidak sanggup membayangkan kalau kau pergi dariku." Ucapnya sendu.

Jennie yang mendengarkan itu lantas bersmirk dan " Ahh Taehyung ternyata kau tidak sepintar yang sering dibicarakan oleh orang²" Ucap Jennie dalam hati.

Jennie pun lantas mengangguk dan mencium bibir Taehyung sekilas.

Jennie:" Walaupun aku pergi, kau pasti akan menemukan ku bukan?" Ucapnya dengan senyum miring.

Taehyung:" Kau benar. Tidak akan ku biarkan kau pergi dari sisiku." Ucapnya sambil menatap mata kucing kesukaannya itu.

Mereka lantas tertidur karena merasa kelelahan.

##########

Dilain tempat, yaitu club milik namjoon sedang ada sahabat² Taehyung dan juga sahabat Jennie.
Jimin pun sudah menceritakan bahwa Jennie sudah bertemu dengan Taehyung. Bahkan Jimin menceritakan bagaimana ekspresi Taehyung saat ia bertemu dengan Jennie. Sahabat nya lantas hanya bersyukur dan ikut senang atas kebahagiaan Taehyung.

Jisoo:" Apa kalian tidak berpikir sifat Taehyung sekarang berubah." Ucap Jisoo yang membuat semua orang menganggukkan kepalanya.

Rosé:" Aku juga merasa begitu. Semenjak datangnya Jennie ke kantor Taehyung. Ia banyak berubah." Ucapnya mensetujui omongan Jisoo tadi.

Jhope:" Apa kalian tidak berpikir kalau Taehyung mencintai Jennie?" Ucapnya menambahkan.

Rm:" Aku setuju." Mensetujui ucapan Jhope.

Jungkook:" Menurutku tidak, mungkin saja Tae hyung hanya belum puas bermain dengan Jennie." Ucapnya berbeda sendiri.

Lisa:" Yakk!! Kenapa kau selalu seakan-akan kau tidak suka kalau Taehyung bersama Jennie." Ucapnya marah.

Jungkook:" Tentu saja, karena Tae Hyung jelas² mencintai Sana bukan Jennie." Ucapnya.

Jimin:" Apa jangan²kau menyukai Jennie, makanya kau tidak mau Jennie bersama dengan Taehyung." Ucapnya curiga pada Jungkook. Lantas lisa yang mendengarkan itu membulatkan matanya.

Lisa:" Apa benar yang dikatakan Jimin hah?!" Ucapnya sedih.

Jungkook:" Tentu tidak Lisa sayang. Aku hanya tidak mau Jennie menjadi korban seperti wanita lain. Maka dari itu aku ingin Jennie menjauhi Taehyung." Ucapnya menenangkan juga menjelaskan maksudnya.

Lisa:" Apa benar?" Tanyanya lirih.

Jungkook:" Tentu saja. Aku kan hanya mencintai seorang Lalisa Manoban." Ucapnya sambil mencuri ciuman dibibir Lisa.

Lisa pun tersipu malu sambil menutupi wajahnya dengan menggunakan tanganya. Semua orang pun hanya tertawa melihat sang maknae yang membuat wanita menjadi malu seperti itu.

Rosé:" Kalau begitu kita akan mendukung siapa?"

Jimin:" Kita ikuti saja alurnya. Aku juga tidak tau dengan perasaan Taehyung ke Jennie yang sebenarnya." Ucapnya menjawab pertanyaan Rosé.

Jisoo:" Padahal aku ingin melihat Taehyung bersama Jennie." Ucapnya sendu.

Seokjin:" Sudahlah chagi, ini adalah urusan pribadi Taehyung jadi kita hanya perlu mendukung semua keputusan Taehyung."

Jisoo:" Bagaimana dengan Jennie? Dia juga sahabatku."

Lisa:" Eonni benar, aku tidak ingin Jennie sedih hanya karena Taehyung yang ujung ²nya memilih Sana."

🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang