Yeoja tersebut yang sadar kalau Taehyung berhenti karena mendengar desahannya pun langsung membungkam bibir taehyung dengan bibir nya, jangan lupa menaruh tangan taehyung di payudara nya, dan meremas nya, tangan yeoja tersebut meremas junior taehyung yang mengeras di dalam sana. Yeoja itu melakukan nya agar taehyung teralihkan dan tidak bertanya macam² apalagi kalau sampai membuka matanya. Bisa² dia kena omel jennie.
Kalian pasti bingung kan kenapa yeoja ini takut di omelin jennie. Karena yeoja ini adalah teman smp jennie waktu kecil, dia bernama Bae Irene. Jennie sudah menganggapnya eonni. Dan ia pun melakukan nya untuk membantu jennie. Dia tidak ingin teman kecil nya itu kotor sepertinya, karena ia melakukan pekerjaan ini pun karena terpaksa, untuk biaya ibu nya di rumah sakit. Dan jennie pun sering membayar biaya rumah sakit ibunya. Tetapi ia tidak enak kepada jennie. Jadi ia terpaksa menggunakan cara ini.
########
Di parkiran mobil perusahaan Kim sedang ada yeoja yang tertawa puas di dalam mobilnya. Dia adalah Jennie. Gadis itu tertawa senang karena sudah mengerjai Taehyung.
Dan sekarang tinggal menjalankan permainan kedua. Ia pun ber smirk kemenangan. Dan mencari handphone nya di dalam tas. Ia membuka kontak dan menelepon seseorang di sebrang sana.
Jennie:" Halo Jungkook, apa kau bisa membantu ku?" Yah, yang ditelepon jennie adalah Jungkook.
Jungkook:" Ada apa jen?" Jawab jungkook.
Jennie:" Aku ingin memberi kejutan kepada Taehyung hari ini, karena aku melihat nya kelelahan dan itu membuat ku tidak tega. Apalagi dia boss baruku." Ucap jennie yang disedih"kan.
Jungkook:" Apa yang bisa kubantu jen. Aku akan membantumu semaksimal mungkin, apalagi untuk taehyung."dengan senyum yang tidak bisa dilihat oleh jennie.
Jennie:" Bisakah kau menelpon Sana kekasihnya. Dan suruh dia datang keruangan nya sekarang juga. Aku yakin dengan itu taehyung akan terkejut." Ucap jennie dengan senyum teramat manis.
Jungkook:" Yah kau benar, tapi kenapa tidak kau saja yang menghubunginya." Tanya jungkook bingung.
Jennie:" Aku tidak punya no nya jung. Dan kau jangan bilang kalau aku yang menyuruh Sana datang ke sini. Karena aku tidak ingin membuat mereka merasa tidak enak padaku." Ucap jennie dengan nada seolah" seperti karakter baik.
Jungkook:" Baiklah jen, kau bisa percaya padaku 100%." Ucapnya meyakinkan jennie.
Jennie membalas dengan" Ya" setelah itu mematikan nya. Dan ia pun mengucapkan.
Jennie:" The real game will start Mr. Kim. " Ucapnya penuh penekanan disertai smirk nakalnya.
########
Jungkook yang di beri tugas pun langsung menghubungi Sana.
Jungkook:" Halo San?"
Sana:" Ada apa Jung, tumben kau menelponku." Ucap Sana keheranan.
Jungkook:" Datanglah ke Kantor Tae hyung San. Ia sedang kelelahan sekarang, dan aku yakin dia membutuhkan mu sekarang juga." Ucapnya.
Sana:" Benarkah? Kenapa dia tidak menelponku sendiri?" Tanya sana bingung.
Jungkook:" Kau tau dia sedang banyak tugas sekarang, jadi aku berinisiatif untuk memberinya kejutan. Yaitu kau."
Sana:" Baiklah, aku akan segera kesana." Ucapnya senang.
Setelah itu Jungkook pun mematikan panggilan nya, dan segera mengirim pesan ke jennie bahwa dia sudah menghubungi Sana.
#######
Jennie sedang di jalan menuju mall pertemuan nya dengan para sahabat² nya. Tidak lama ada sebuah pesan yang membuat bibir mungil itu tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗
RomanceJennie Kim yeoja dingin berusia 22 tahun, dia seorang yeoja yang amat cantik dan memiliki tubuh body goals yang pantas untuk menjadi model walaupun tingginya tidak seberapa. Bertemu dengan. Kim Taehyung seorang namja tampan yang berusia 24 tahun. Di...