Di pagi hari sinar matahari mulai menembus jendela seorang gadis yang tertidur pulas. Dia tidak menyadari waktu sudah mulai siang dan rencananya ia akan melamar menjadi model karena ia baru lulus dari universitas terbesar di New Zealand.
Dia berasal dari keluarga yang cukup dan orang tuanya pun mampu membiayai pendidikannya di New Zealand.
Dia seorang gadis yang cantik, imut, dan menggemaskan, jika dilihat sedang tidur.Karena jika ia sudah bangun maka sikap nya yang menggemaskan akan berubah menjadi dingin, sombong, dan jangan lupa keras kepalannya yang tidak mau kalah.Tetapi di balik itu semua sebenarnya ia adalah gadis yang baik, perhatian, dan penyayang terhadap orang-orang terdekatnya. Ia juga menyukai anak kecil.
Yoona:” Jennie Kim bangunlahhh!!! Apa kau tidak lihat jam berapa ini?!”
Jennie:” Haish mommy, aku masih mengantuk.”
Yoona:” Bangunlah Jennie apa kau mau menjadi pengangguran hoh? Apa kau lupa sekarang kau ada interview di perusahaan?!”
Jennie yang mendengar omongan mommy nya pun seketika bangun dan langsung duduk. Dan melihat jam di dindingnya yang menunjuk kan pukul 07.30 Kst.
Jennie:” Astaga tamat lah aku. Kenapa mommy membangunkan aku jam segini yeoh?”
Yoona:”Yakk!! Apa kau mau menyalahkan mommy sekarang? Siapa suruh kau dibangunkan tidak bangun-bangun.”
Jennie pun mendesis sebal terhadap mommy nya.
Jennie:”Baiklah kalau begitu aku mandi dulu.Dasar punya mommy menyebalkan.”
Umpat Jennie terhadap mommy nya yang masih bisa di dengar oleh Yoona.
Yoona:”Yakk!! Apa kau berani mengumpatku hahh!??”
Jennie yang mendengarkan omongan mommy nya langsung bergidik ngeri dan masuk ke kamar mandi.
Yah seperti itulah drama pagi yang selalu Jennie Kim. gadis yang tertidur pulas itu dan Yoona selaku mommy nya yang selalu membangunkan anaknya dengan berteriak karena jika tidak seperti itu anaknya Jennie tidak akan mau bangun. Bahkan saat di New Zealand gadis itu selalu di bangunkan dengan asisten rumah tangga yang diutus oleh kedua orang tua nya untuk membantu putrinya hidup di New Zealand.
################
Disisi lain mansion besar dan mewah ini terdapat seorang namja dingin yang tengah bersiap-siap untuk pergi ke kantor.Dia adalah Kim Taehyung. Seorang namja yang memiliki sifat dingin teramat dingin sampai-sampai orang akan takut kepadanya.Tetapi jangan lupakan parasnya yang tampan bahkan ia mendapat gelar pria tertampan no 1 di dunia. Paras nya yang tampan, matanya yang tajam bagaikan elang, garis-garis wajah yang sempurna hampir membuat semua wanita Korea bertekuk lutut kepadanya, bahkan ada yang rela membuka selangkangan nya gratis demi di setubuhi oleh Kim Taehyung.
Selain wajahnya yang tampan Taehyung juga mempunyai harta yang melimpah sampai 7 turunan pun tidak akan habis. Itulah sebanya banyak wanita yang berbondong-bondong mengincarnya untuk dijadikan kekasih. Tetapi jangan kaget jika Taehyung akan menolak semua wanita-wanita itu karena dia akan menggunakan wanita untuk disetubuhi dan setelah itu akan dibuang.
Karena ia juga mempunyai seorang kekasih yang sangat dicintainya. Wanita beruntung itu bernama Sana minatozaki. Seorang gadis yang mampu meluluhkan hati keras seorang Kim Taehyung.
Disaat tengah bersiap-siap ada telepon dari seberang sana.
Seseorang:” Tae cepatlah datang kita akan mengadakan interview menjadi model.”
Taehyung:” Ckk, kenapa mendadak sekali hah?!”
Seseorang:” Maaf Tae aku lupa memberitahumu semalam karena kau sudah terburu-buru pergi bersama Sana.”
Taehyung:” Baiklah, dan jangan kau berani-beraninya menyalahkan Sana.”
Seseorang:” Ckk, dasar bucin.”
Taehyung:” Terserah kau Jim.”
Yah yang menelepon Taehyung pagi ini adalah Jimin yang notabennya sekretaris sekaligus sahabatnya.
Setelah mendapatkan telepon, Taehyung pun bergegas menuju ke kantornya.###############
Di tempat lain pun sama, Jennie sedang mengendarai mobilnya.Gadis itu sedang terburu-buru ke perusahaan Kim Torp, untuk interview menjadi model.
Jennie:” Astaga ,tuhan tolong aku semoga aku tidak telat sampai sana.”
Skip sampai ke perusahaan Kim Torp.
Jennie:” Maaf aku ingin interview disini.” ucap dingin Jennie terhadap resepsionis
Resepsionis:” Maaf,tapi anda sudah telat, jadi anda tidak bisa mengikuti interview ini.”ucap ramah resepsionis beserta senyuman nya.
Jennie:” Mwoo??wae? kau tau aku hanya telat 20 menit kenapa aku tidak dapat mengikuti interview?” ucap Jennie marah tidak terima terhadap perkataan resepsionis.
Resepsionis:” Maaf tapi itu sudah ketentuan perusahan kami, jadi kami harus menurutinya.” ucap sang resepsionis yang masih ramah dengan senyuman.
Jennie:” Ckk, aku tidak terima, pokoknya aku harus interview. Kau mengerti?!” ucap Jennie dingin dan datar sehingga membuat sang resepsionis bergidik ngeri.
Resepsionis:” Maaf nona tapi kami....” belum sempat menyelesaikan omongannya Jennie sudah memotong nya.
Jennie:” Jika kau tidak mengizinkan aku masuk dan interview maka aku akan masuk sendiri.”ucap Jennie dengan mata yang tajam.
Resepsionis:” Tpi nona....” belum sempat lagi melanjutkan Jennie sudah pergi masuk menuju ke lift untuk pergi keruangan interview.
Resepsionis:” Astaga bagaimana ini??” ucapnya dengan rasa takut dan khawatir. Setelah itu ia langsung menghubungi sekretaris sang CEO yang bertanggung jawab atas interview.
#############Didalam ruangan Taehyung sekarang sudah ada Taehyung dan Jimin. Karena para yeoja-yeoja sudah selesai interview sejak 10 menit yang lalu. Dan sekarang Taehyung tengah bergelut dengan leptonya. Dan jimin juga sedang sibuk dengan pekerjaan nya. Ditengah² pekerjaan Jimin mendapatkan telepon kantornya yang berasal dari resepsionis.
Jimin:" Yah ada apa?" sambil melihat laptop nya.
Resepsionis:" Maaf tuan, tadi ada seorang yeoja yang menerobos masuk ke ruangan interview." ucapnya dengan khawatir.
Jimin:" Apa?bukan kah interview sudah selesai.Apa dia telat?"ucap Jimin berteriak kaget.
Resepsionis:" Ya tuan.saya sudah melarangnya tapi dia tetap ingin masuk dan ikut interview."
Jimin:". Baiklah kalau begitu biar aku yang mengurus." ucap Jimin tegas.
Resepsionis:" Baik tuan."
###############
Pov Taehyung
Aku sedang mengerjakan tugas kantorku sekarang. Karena aku baru saja menginterview para yeoja untuk menjadi model di perusahaanku. Untungnya itu tidak membuang waktu banyak. Yah walaupun beberapa yeoja tadi sempat menggodaku. Tapi aku tidak akan tergoda justru aku merasa jijik pada mereka. Ya walaupun aku sering meniduri banyak wanita di club.
Disaat aku tengah sibuk dengan pekerjaanku, aku mendengar Jimin menerima telepon, mungkin telepon dari kantorku. Dan Jimin pun menjawabnya setelah itu aku mendengar dia berteriak,mungkin berteriak kaget? tpi aku tidak perduli dengan itu dan aku masih fokus dengan pekerjaanku.
Setelah Jimin menerima telepon itu, dia segera berlari keluar. Ntah lah aku tak paham dengan nya sekarang. Mungkin saja ada masalah pikirku.
#############
#Outfit Taehyung tadi#
#Outfit Jennie tadi#
###########
Hay, bagaiman ceritanya? Apa kurang menarik? Kalau belum tolong dimaafkan yah soalnya aku baru pertama kali nulis cerita di sini.
Baik sampai disini dulu yah,maaf kalau part ini masih kurang menarik karena ini masih awal,tapi di part² selanjutnya aku akan buat semenarik mungkin.Jadi jangan lupa VOTE dan KOMEN yah supaya ada semangat gituh.
• Tolong Vote sampai 10 yah baru aku lanjut ke part selanjutnya.🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗
RomanceJennie Kim yeoja dingin berusia 22 tahun, dia seorang yeoja yang amat cantik dan memiliki tubuh body goals yang pantas untuk menjadi model walaupun tingginya tidak seberapa. Bertemu dengan. Kim Taehyung seorang namja tampan yang berusia 24 tahun. Di...