Chapter 8

9.8K 730 25
                                    

Pagi hari kota Seoul cuaca nya sangat sejuk bagi semua orang. Ntah bagi seorang Taehyung.
Sekarang ia berada di apartemen nya ditemani dengan Sana sang kekasih tercinta yang sedang tertidur karena baru 2 jam yang lalu mereka menyelesaikan acara pergulatan panas mereka.

Taehyung ingin membangunkan Sana namun ia merasa kasihan, karena Sana pasti masih kelelahan. Untunglah hari ini hari libur jadi melengkapi suasana hati ditambah cuaca yang sedang baik.

Taehyung pun tiba² berpikir tentang jennie, taehyung bertanya²." Apa yang sedang dia lakukan sekarang?". Tidak ingin merasa penasaran terus menerus, taehyung pun mengambil handphone nya diatas nakas lalu mencari kontak jennie, sambil berjalan didepan balkon. Ia tidak mau kalau Sana sampai mendengar percakapan nya dan jennie.

#######

Disisi apartemen lain nya terdapat dua orang yeoja sedang tertidur. Dia adalah Jennie dan Lisa. Jennie menginap diapartemen Lisa. Jennie menginap karena semalam mereka habis berpesta untuk merayakan hari jadian nya jisoo dan seokjin. Karena jennie terlalu mabuk, jadi ia memutuskan untuk menginap.

Pov Jennie

Aku masih tertidur pulas di pagi ini tetapi tidak lama aku mendengar suara handphone ku berdering. Sungguh itu sangat menggangu ku. Lalu aku melihat siapa yang menghubungi ku di pagi hari seperti ini.

Jennie:" Ckk, tumben sekali." Ucapku berdecak.

Seseorang:" Pagi jen, bagaimana kabarmu?" Ucapnya di sebrang sana.

Jennie:" Tentu saja baik,kalau tidak mana mungkin aku bisa mengangkat telpon mu." Ucapku malas. Dan terdengar kekehan disana.

Seseorang:" Kau tidak berubah jen, bagaimana kalau nanti kita jalan?" Tanyanya, yang membuat keningku mengernyit.

Jennie:" Apa kau sudah kembali tuan Lee Taeyong?" Ucapku menekan namanya.

Taeyong:" Tentu jen, maka dari itu aku mau mengajak mu jalan. Dan kau harus mau!" Ucapnya disertai kekehan.

Jennie:" Kau bertanya atau mamaksa sebenarnya?" Ucapku sambil memutar mataku malas.

Taeyong:" Dua²nya. Oh iya setelah ini kirim alamatmu dimana,nanti aku akan menjemputmu."

Jennie:" Baiklah². Sepertinya harus ku tutup, aku harus berdandan cantik bukan untuk jalan dengan mu?." Ucapku dengan nada menggoda. Setelah itu aku langsung menutup sambungannya.

Yah Taeyong adalah sahabat ku di New Zealand, dia juga sama dengan ku orang korea yang berpendidikan di luar negeri. Maka dari itu kami lebih mudah menyesuaikan diri.

Dan kupikir²lagi tidak ada salahnya bukan aku menerima ajakan nya. Lagi pun setelah kejadian irene eonni 3 hari lalu, aku tidak diizinkan keluar oleh Mommy dan daddy, dengan alasan agar aku cepat pulih kembali. Dan syukurnya semenjak 3 hari lalu aku tidak bertemu oleh taehyung brengsek itu. Tetapi sial nya dia selalu menghubungi ku. Bahkan sekarang. Liat saja waktu aku bertelepon dengan Taeyong, dia malah menelponku dan aku beruntung karena aku bisa menghidar darinya.

Aku pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Dan sepertinya aku akan mengajak taeyong ke pantai saja. Tiba²saja aku rindu dengan suasana pantai.

Skip

Skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang