Chapter 29

7.5K 607 106
                                    

Hargai author dengan memberi Vote dan Komen!🙏❤️😊

Pov Jennie

Setelah aku mendengar kenyataan pahit ini. Hatiku berasa hancur, kecewa dan.... Ntah lah aku tidak bisa menjelaskan perasaanku. Aku hanya bisa diam mematung melihat Taehyung menangis sambil berlutut dihadapanku. Aku merasa iba padanya, tetapi hatiku pun sakit dibuatnya. Aku bingung dengan jalan pikiran Taehyung. Dia berkata kalau dia mencintai ku, tapi dia tidak bisa melepaskan Sana. Apa sepenting itukah Sana baginya?.

" Maafkan aku Jennie~aa, aku tidak tau harus melakukan apa hikss... Tolong jangan tinggalkan aku. Aku mencintaimu sayang. Tetapi aku tidak bisa melepaskan Sana." Ucapnya sambil menangis berlutut dihadapan ku.

Tiba² saja aku merasa sangat iba padanya. Rasanya aku tidak sanggup melihat Taehyung seperti ini. Jadi kuputuskan aku tidak akan meninggalkan Taehyung. Tidak akan pernah!

" Husstt... Tenanglah Taehyung aku tidak akan pergi kemana mana. Aku akan selalu berada disisi mu." Ucapku menenangkan nya dengan susah payah menahan tangisanku. Aku berjongkok di hadapannya dan menangkup pipinya.

Lantas ia melihatku dengan mata yang sembab, hidung yang memerah. Pertama kali aku melihat keadaan nya seperti ini. Ini membuat hatiku teriris.

" Kau janji? Jangan pernah tinggalkan aku baby. Aku tidak tahu apa yang harus aku lalukan jika kau meninggalkanku." Ucapnya dengan sesenggukan karena habis menangis tadi.

Aku mengangguk dan membawa nya ke dalam pelukan ku.

Skipp

Saat ini aku dan Taehyung sedang duduk di sofa ruang tamu sambil menonton kartun kesukaan ku. Yah hitung² menyenangkan hati dan mood. Aku duduk dipangkuan Taehyung. Kalian tidak berpikir aku yang mau kan. Bukan, ini adalah keinginan Taehyung. Namun aku merasa nyaman dengan posisi ini. Akhir² ini aku merasa tidak ingin jauh dari Taehyung. Seolah² Taehyung akan pergi jauh dariku. Aku tidak tau dengan perasaan ini. Perasaanku tiba² saja aneh. Bahkan sifatku aneh dari Biasanya. Seperti sering menangis, menginginkan makanan yang aneh² dan juga aku sangat sensitif terhadap apapun sekarang. Mungkin ini hanya kebetulan pikirku.

 Mungkin ini hanya kebetulan pikirku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Taehyung.

Setelah menonton kartun, mataku lama² terasa berat untuk dibuka. Dan itu tandanya kalau aku sudah mengantuk. Aku dan Taehyung sekarang sudah berada diatas ranjang. Dengan posisi aku saling berpelukan erat. Aku menyuruh Taehyung agar dia tidak berangkat ke kantor sekarang. Karena kalian tau kan, kalau aku tidak ingin berjauhan dengan Taehyung. Tiba² saja aku merasa lapar dan ingin makan kimbab sayuran. Oh ayolah apa yang terjadi dengan ku, aku berusaha menahannya namun aku tidak bisa. Perasaan nafsu ku terlalu kuat. Aku sangat menginginkan kimbab sayuran. Padahal dari dulu aku tidak suka dengan kimbab sayuran.

" Taehyung~aa, aku lapar." Ucapku manja sambil membenamkan kepalaku didadanya.

" Omoo, baby ku ini ingin makan apa hm?" Ucap Taehyung sambil mengelus rambut ku.

🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang