Chapter 13

8.5K 669 26
                                    

Taehyung yang melihat jennie seperti itu lantas khawatir.

Taehyung:" Hey baby. Kenapa kau menangis hm?" Sambil mengusap air mata jennie yang sudah membasahi pipi cubby nya. Jennie, hanya diam bergeming ditempatnya tanpa menjawab pertanyaan taehyung.

Taehyung lalu mengambil handphone jennie yang jatuh tadi dan melihat psnggilan dari "Irene eonni". Lantas taehyung bingung,ada apa dengan jennie, dan taehyung yakin kalau jennie pasti mendengar kabar buruk.

Taehyung:" Ssttt.. ceritalah kepadaku baby. Aku akan membantu mu." Menenangkan jennie.

Dan jennie? Ia hanya diam sedari tadi, sampai suara pesan masuk di handphone jennie. Lalu jennie mengambil handphone nya dari tangan taehyung.

Pov Jennie

Aku masih diam bergeming ditempatku, aku tidak memperdulikan taehyung yang dari tadi sedang menenangkan ku. Sampai pesan masuk di handphone ku. Aku lantas memngambil handphone ku dari tanganya. Kemudian membaca pesan tersebut dari nomer tidak dikenal.

" Datanglah ke tempat *..............* Aku akan memberi tahumu sesuatu."

Tanpa basa-basi aku pun langsung menghapus air mataku dan mengambil tasku untuk segera pergi. Aku tidak perduli dengan teriakan taehung yang terus memanggilku. Ntah walaupun nanti dia akan memecat ku, aku pun tidak perduli. Aku hanya ingin kejelasan sekarang. Dan apakah tadi suara eonni? Aku pun akan mencari tahu nya. Aku berharap agar itu bukan eonni.

Pov end

##########

Pov Taehyung

Aku yang melihat jennie pergi lantas terus memanggil nya. Aku butuh kejelasan dari sikapnya. Ada apa dengan nya? Pertanyaan itu yang dari tadi terus ada didalam pikiranku. Saat aku ingin mengejar jennie, ada seseorang yang menarik tanganku. Ia adalah Sana,kekasihku.

Sana:" Kau ingin kemana tae? Sejak tadi aku telah menunggumu di ruangan mu." Ucap Sana manja kepadaku.

Taehyung:" Maaf kan aku, aku sedang melihat²acara pemotretan. Aku takut kalau ada yang kurang." Alibi ku dan tentunya Sana percaya padaku.

Sana:" Sudah selesai kan? Sekarang kita masuk keruangan mu. Aku ingin membicarakan hal penting kepadamu." Ucapnya dengan senyum manis.

Taehgung:" Baiklah ayo." Aku pun menggandeng tanganya menuju keruanganku.

Skip

Aku dan Sana sudah sampai diruangan ku.

Taehyung:" Kau ingin membicarakan apa hm?" Tanyaku lembut disertai mengelus rambutnya lembut.

Sana:" Aku ingin menjadi model di perusahaan mu." Ucapnya yang mengagetkan ku.

Taehyung:" Bukankah kau masih terikat kontrak?" Tanyaku.

Sana:" Kontak ku sudah seminggu lalu habis tae. Jadi, dari pada aku susah payah interview melamar model di perusahaan lain, kenapa tidak di Perusahaaan mu saja." Ucapnya dengan lembut.

Taehyung:" Apa kau sungguh sayang?"

Sana:" Tentu, aku ingin selalu mengahabiskan waktu berdua dengan mu terus, karena aku tau kalau kita dulu jarang menghabiskan waktu karena kesibukan masing²." Ucapnya kepadaku.

Taehyung:" Terserah padamu sayang." Ucapku sambil tersenyum manis. Kemudian aku pun bermesraan bersama Sana diruangan ku. Sampai akhirnya aku lupa dengan masalah jennie tadi.

Pov End

##########

Pov Jennie

🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang