Chapter 27

7.3K 517 28
                                    

Pov Taehyung

Setelah mendengar apa yang dikatakan Sana, rasanya jantungku benar² ingin lepas rasanya. Aku tidak tau ini perasaan apa. Senang atau bahkan sebaliknya. Aku terus bertarung dengan pikiranku sampai ucapan Sana membubarkan pikiranku.

Sana:" Taehyung, apa yang kau pikirkan? Bukankah ini berita bagus." Ucap Sana kegirangan.

Aku hanya membalas dengan senyuman, karena aku masih shock mendengar berita kehamilan Sana.

Sana:" Kapan kita akan menikah Taehyung?" Tanya Sana yang lagi²membuat ku hampir jantungan. Astaga... Ada apa dengan ku sebenarnya. Bukankah seharusnya aku senang? Tapi mengapa perasaan tidak jelas ini muncul. Apa mungkin gara² kedatangan Jennie dihidupku membuat semuanya berubah.

Taehyung:" Aku tidak tau Sana. Dan kupikir², sebaiknya kita tidak terlalu cepat menikah." Ucapku

Sana:" Ada apa Tae? Bukankah kau dulu yang menginginkan nya. Tapi kenapa sekarang tidak?" Tanya Sana yang membuat ku bingung harus menjawab apa.

Taehyung:" Tidak ada apa². Hanya saja pekerjaan kantorku masih banyak yang belum terselesaikan." Alibiku agar Sana mempercayainya.

Sana:" Baiklah aku mengerti, tetapi mulai sekarang mungkin aku akan sering menginap diapartemenmu. Dan tidur bersama mu." Ucap Sana yang membuatku cemas.

Taehyung:" Tapi san, kau tau sendiri aku jarang pulang keapartemen, bahkan ke mansion ku. Lebih baik kau tetap diapartemen mu saja." Ucapku tersenyum.

Sana:" Tapi Tae, ini adalah permintaan bayi kita." Ucapnya Sana sambil mengelus perut nya.

Aku bingung harus melakukan apa sekarang. Kalau aku terima maka waktuku bersama Jennie akan tersita. Dan aku tidak ingin membuat sedih atau kecewa karena waktuku aku habiskan bersama Sana. Tetapi jika tidak kuruti, ntah apa yang akan terjadi.

Taehyung:" Baiklah, tapi mungkin aku sering pulang tengah malam karena aku sering lembur." Ucapku lalu memeluknya.

Sana:" Terimakasih Taehyung. Aku mencintaimu." Ucapnya senang dan membalas pelukan ku.

Aku hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman. Ntah mengapa mulutku terasa berat ingin membalas perkataan Sana.

Pov End

Taehyung:" Kalau begitu bagaimana kita tidur saja sekarang. Tidak baik bukan begadang bagi bayi kita." Ucap Taehyung sambil mengelus perut rata Sana.

Sana:" Tentu." Ucapnya manja yang membuat Taehyung sedikit gemas. Hanya sedikit.

Mereka berdua kekamar Taehyung lalu tertidur dengan posisi berpelukan. Sana pun sudah tertidur pulas tetapi lain halnya dengan Taehyung yang tidak bisa tertidur karena banyak pikiran yang mengganjalnya.

###########

Jennie terbangun dipagi hari. Sekarang dia ada jadwal pemotretan. Dan itu membuat nya senang, karena ia akan bertemu Taehyung. Jennie bersiap² lalu memakai pakaiannya dan menelfon Taehyung untuk menjemput nya. Itu sudah biasa dia lakukan, dan Taehyung pun senang jika Jennie menyuruhnya untuk menjemput nya seperti ini.

 Itu sudah biasa dia lakukan, dan Taehyung pun senang jika Jennie menyuruhnya untuk menjemput nya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang