Masih dalam.
Pov Taehyung
Rahangku mengeras, tangan ku terkepal kuat saat melihat pasangan disamping Jungkook dan lisa. Siapa lagi kalau bukan Jennie dan seorang namja sialan yang sedang memegang tangan gadisku.
Jin:" Kau sangat telat jung." Ucap jin hyung menjawab pertanyaan jungkook tadi.
Jungkook:" Maafkan aku hyung, ini semua gara²lisa." Ucapnya
Lisa:" Yakk!! Dasar kau menyalah kanku hah?!." Sambil mencubit perut jungkook.
Dan aku hanya diam tidak memperdulikan perdebatan tidak manfaat dari mereka. Pandanganku hanya fokus pada gadis ku dan namja sialan tersebut. Mereka sedang bercanda gurau sendiri tidak memperdulikan sekitarnya juga. Sungguh aku ingin menghajarnya habis²an sekarang, jika saja tidak ada Sana disini, aku sudah menembaknya mati sekarang juga.
Jisoo:" Sudah²kalian ini sudah besar masih saja seperti anak kecil." Ucap nya melerai jungkook dan lisa. Tetapi pandanganku masih kepada jennie. Mereka pun masih bercanda ria. Sampai suara membuat mereka berhenti tertawa.
Jimin:" Tunggu dulu, jennie. Siapa disaping mu, apa kekasihmu huh? Sampai²bisa membuatmu tertawa." Ucap jimin menggoda jennie, dan yang kuyakini adalah dia sedang menggodaku karena ia berbicara sambil sekali²melirik kearahku.
Jennie:" Tidak. Kenalkan dia sahabatku dari New Zealand. Namanya Lee Taeyong."Ucap jennie mengenalkan namja sialan tersebut. Dan ternyata hubungan mereka adalah sahabat. Tapi aku tidak terima dengan ini semua walaupun ia hanya bersahabat dengan jennie tapi ia sudah berani menyentuh dan membuat jennie ku tertawa. Itu membuat ku cemburu?
Yah sepertinya aku mulai merasakan cemburu kembali sekarang. Tetapi bukan pada Sana melainkan Jennie gadis licik ku itu. Dan sepertinya dia sengaja tidak melihat atau sekedar melirik ku disini.
Pov End
########
Setelah lama berdebat Rosé mengajak semua nya makan di resto dekat pantai.
Posisinya sekarang jungkook disamping lisa, dan didepan nya ada Rosé dan Jimin. Disamping jimin sudah ada Taehyung dan Sana, didepan taehyung ada jennie, dan didepan Sana terdapat Taeyong. Setelah diujung lagi ada seokjin dan jisoo.
Sana:" Kau ingin memesan apa sayang?" Tanya sana dengan suara lembut.
Taehyung:" Terserah kau saja." Ucapnya dingin dan tidak berpaling dari menatap jennie nya.
Sampai pada saat kebetulan jennie juga melihat kearah taehyung yang masih setia menatap nya. Mata mereka pun bersibobrok dan saling menatap tajam, ntah itu jennie atau taehyung tidak mau kalah. Mereka saling menatap satu sama lain.
Jenni:" Ada apa dengan tuan brengsek ini. Sepertinya dia sedang marah." Ucapnya dalam hati.
Taehyung:" Aku tidak akan melepaskanmu jennie.", Ucapnya dalam hati juga.
Sampai ada suara dari samping jennie , yang membuat tatapan mereka terputus.
Taeyong:" Kau ingin memesan apa jen?" Tanya nya.
Setelah itu jennie melihat menu dan akan bicara jika taeyong tidak memotong nya.
Jennie:" Aku pesan Ku....." Ucap jennie terpotong oleh taeyong.
Taeyong:" Kue dan susu strawberry." Ucapnya dengan nada seperti sudah tau apa yang akan dipesan oleh jennie.
Jennie:" Kau selalu tau kesukaan ku Tae." Dengan senyum yang memperlihatkan gummy smilenya. Sampai²semua orang disana terkagum²akan senyum manis jennie. Tetapi tidak dengan Sana. Ia merasa jijik dengan jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗
RomanceJennie Kim yeoja dingin berusia 22 tahun, dia seorang yeoja yang amat cantik dan memiliki tubuh body goals yang pantas untuk menjadi model walaupun tingginya tidak seberapa. Bertemu dengan. Kim Taehyung seorang namja tampan yang berusia 24 tahun. Di...