Di malam hari Sana sedang menghubungi seseorang.
Sana:" Tentu sayang, aku pasti menjaganya. Kau tidak perlu khawatir." Ucap nya dengan lembut.
Seseorang:" ..................."
Sana:" Aku tidak mungkin melupakan itu, bukan kah itu tujuanku."
Seseorang:"...................."
Sana:" Tenanglah sayang mereka tidak akan mengetahui nya, tapi ada satu yeoja yang menurutku sedang mencurigai ku, sepertinya ia telah melihat fotoku." Ucapnya dengan tegas.
Seseorang:"...................."
Sana:" Baiklah, kau dekati saja dia, aku tidak masalah. Yang terpenting Yeonjun aman." Ucapnya dengan sendu.
Seseorang:"......................"
Sana:" Aku tidak apa, yang terpenting tujuanmu mendekatinya berhasil."
Seseorang:"......................"
Sana:" Aku juga mencintai mu." Jawaban Sana untuk seseorang tersebut. Dan diakhiri dengan memutuskan sambungan nya.
###########
Taehyung baru saja menghubungi orang terpenting dihidupnya dan memberitahu bahwa ia akan mendekati jennie, gadis nya itu. Walaupun mengejutkan bagi seseorang disebrang sana. Tapi ia tetap mengizinkan dan memberi saran²agar ia mudah mendapatkan jennie nya.
Seperti yang disarankan seseorang tersebut, sekarang Taehyung sedang menuju ke rumah Jennie. Ia akan mengajak jennie pergi ke mall untuk membelikanya gaun pesta,yang akan digunakan 2 hari lagi untuk pesta perusahaan nya.
Taehyung pun menghubungi jennie jika dia sudah berada di depan rumahnya.
##########
Jennie yang mendapat panggilan tersebut pun merasa panik.
Jennie:" Astaga, kenapa dia kesini, bukankah aku bilang tidak usah." Ucap jennie panik dan melihat keluar jendela dan ternyata benar,ada mobil taehyung didepan rumahnya.
Jennie:" Shitt.. keras kepala sekali dia." Umpat jennie kepada taehyung. Sampai bunyi ketukan pintu membuyarkan umpatan nya.
" Jennie sayang, ada temen kamu tuh dibawah. Turun dulu nak." Ucap mommy jennie.
Jennie:" Iyah mom, jennie siap²dulu." Setelah mengatakan itu. Jennie segera berganti pakaian.
Outfit yang dipilih jennie.
Selesai berganti pakaian, jennie pun langsung turun. Dan melihat taehyung sedang berbicara dengan mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤𝑴𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝑪𝑬𝑶 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑💗
RomanceJennie Kim yeoja dingin berusia 22 tahun, dia seorang yeoja yang amat cantik dan memiliki tubuh body goals yang pantas untuk menjadi model walaupun tingginya tidak seberapa. Bertemu dengan. Kim Taehyung seorang namja tampan yang berusia 24 tahun. Di...