9.

1.3K 137 0
                                    

Happy Reading!!!

Setelah selesai mengatur jadwal treasure Yn pun bergegas menuju ruang latihan Abangnya.

Sesampainya diruang latihan ternyata abangnya masih latihan dance, Yn yang melihat itupun merasa kasihan pasalnya sekarang sudah jam 11 malam dan mereka masih latihan dance.

"Abang" panggil Yn, dengan serempak mereka menoleh ke arah Yn.

"Kenapa dek" tanya Yedam setelah mematikan musik.

Yn pun mendekati abangnya sambil bertanya. "Kalian masih latihan? ini udah malem banget loh lagian pelatihnya juga udah pulang, kalian ga mau pulang juga?" Tanya Yn sambil duduk disamping Asahi, ya, mereka sekarang lagi duduk dan ada juga yang lagi berbaring dilantai.

"Bentar lagi dek, nanggung juga kan" Jihoon.

"Nanggung apaan coba, sekarang udah jam 11 malem bang" jawab Yn tidak habis pikir dengan para abangnya ini.

"Ya bentar lagi jam 12 kan? Nah biarin kita latihan sampe jam 12 malem, janji deh setelah jam 12 kita pulang atau ga kamu pulang duluan aja" Mashiho.

"Gak ga, aku tetep disini nunggu Abang" jawab Yn Tegas. "Janji ya sampe jam 12 malem? Pasalnya tubuh kalian juga butuh istirahat bang" Lanjut Yn.

"Iya janji" jawab mereka serempak.

Yn tersenyum melihat abangnya yang masih kelihatan semangat dan masih bisa tersenyum, Yn tau kalo mereka sangat lelah tetapi kelelahan mereka hilang digantikan dengan semangat ketika akan memulai latihan kembali. Yn begitu kagum sekaligus bangga kepada abangnya, Yn selalu berdoa semoga usaha mereka membuahkan hasil yang maksimal. Semoga saja:)

Tepat pukul 12:50 malam mereka selesai latihan, Yn tetap terjaga dia dengan sabar menunggu abangnya selesai latihan walaupun abangnya mengingkari janjinya, Mereka bilang akan selesai latihan pukul 12 malam tetapi sekarang sudah hampir jam 1 malam? Yn tidak mempermasalahkan itu karena tadi Yn memperhatikan ada beberapa abangnya yang gagal fokus sehingga membuat mereka mengulang lagi dari awal. Yn sempat ingin menyuruh mereka untuk menyeselesaikan latihannya, tetapi netra Yn tidak sengaja melihat kaca besar didepannya dan terlihat jihoon yang menatapnya sambil bergeleng, Yn pun mengurungkan niatnya.

"Udah selesai kan bang?" Tanya Yn.

"Udah dek, kamu tunggu aja dulu di mobil Abang mau beres² bentar, nanti kita nyusul." Hyunsuk.

"Ya udah aku juga mau ngambil berkas yang ketinggalan." Jawab Yn.

Yn pun bergegas pergi menuju ke ruangannya begitu pun dengan abangnya yang mulai beres-beres.

Setelah selesai mengambil berkasnya Yn pun bergegas menuju Ke parkiran untuk menunggu abangnya, tetapi bukan dia yang menunggu abangnya melainkan sebaliknya, abangnya lah yang menunggu Yn.

"Kok jadi Abang yang nungguin Yn?" Tanya Yn sambil mengernyitkan keningnya.

"Ya lagian kamu ngambil berkas aja sampe 5 menitan, kita 3 menit aja udah selesai beres-beres." Jaehyuk.

"Selama itu kah?" Tanya Yn lagi, dia merasa kalo dia tidak selama itu berada di ruangannya.

"Ya lu'nya aja yang ga nyadar" Jeongwoo.

"Ya mana gw tau bang, lagian kan ruangan gw lebih jauh dari ruangan latihan kalian" Yn.

Fyi: Yn bakal ngeganti kosa katanya menjadi lo-gw  kalo ngomong sama jeongwoo doang, tapi kadang-kadang Yn juga ngomong lo-gw sama abangnya yang middle ataupun Maknae line, kalo Abang yang tua dia ga berani.

Skip ...

" Udah-udah, sekarang kita pulang kasihan pak supirnya juga butuh istirahat." Lerai Yoshi.

Setelah mendengar perkataan Yoshi mereka pun mengangguk dan langsung memasuki mobilnya masing-masing, seperti biasa Yn akan satu mobil dengan para abangnya yang lebih tua.

Tepat pukul setengah 2 pagi mereka sampai dirumahnya, Yn dan abangnya pun berterimakasih kepada supirnya dan bergegas masuk kedalam rumahnya.

"Sebelum tidur kalian bersih-bersih dulu, ga usah mandi ini udah larut banget buat kalian mandi." Kata Yn setelah semuanya duduk diruang keluarga. "Langsung istirahat ga ada yang begadang buat main game, nanti aku bakal keliling buat ngecek kalian" lanjut Yn tegas. Abangnya pun hanya menghela nafas seraya mengangguk nurut, Setelahnya mereka semua menuju kamarnya masing-masing dan menjalankan perintah Yn, apalagi kalo bukan selesai bersih-bersih langsung tidur!.

TBC!

GIMANA REAKSI KALIAN TEUME SETELAH NGELIAT TREASER TREASURE KEMARIN? JANTUNG KALIAN MASIH AMAN DONG YA? GA PADA OLENG KAN? MASIH JAGA HATI KAN BUAT BIAS KALIAN?ㅋㅋㅋ. KALO AUTHOR SIH UDAH OLENG SANA SINI༎ຶ‿༎ຶ

Apa kalian sudah siap Treasure Cb yeorobun? Kalo author sih belum siap, author belum siap buat oleng༎ຶ‿༎ຶkan kasihan Yedam, Gw selalu ninggalin dia bentar buat oleng ke member yang lain:v
SUMPAH SI ASAHI SELALU BIKIN GW PANGLING༎ຶ‿༎ຶ, GW SELALU OLENG KE DIA DONGG. APALAGI DI TREASER KEMARIN SUMPAH BIKIN KLEPEK-KLEPEK TUH ASAHI.

Voment!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang