15

1K 115 2
                                    

Happy Sunday yeorobun ✨.

Happy Reading!!!

Nana POV:

Annyeong, kenalin gw Nana temen sekelas Yn sekaligus calon Masdep nya nanti hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Annyeong, kenalin gw Nana temen sekelas Yn sekaligus calon Masdep nya nanti hehe. Disekolah gw dikenal sebagai cowok yang cool tapi kalo udah dideket Yn beda lagi. Gw juga most wanted loh, banyak cewek yang ngejar gw tapi gw acuh doang soalnya hati gw cuman buat bebeb Yn. Ya udh segitu doang.

Gw ngenalin diri disini karena di chapter sebelumnya author ga ngenalin gw, jahat banget si author sumpah:v

Author: Anjirr lu na, /tampar.

💎💎💎

udah 2 Minggu ini gw ga ketemu sama Yn biasanya gw bisa aja liat wajah dia walaupun cuman seminggu sekali, ya, karena pandemi ini kita hanya diperbolehkan ke sekolah cuman seminggu sekali dan sisanya kita ikut kelas online.

Sekarang gw mau ke supermarket buat beli ramyeon, kebiasaan gw emang kayak gitu selesai latihan basket gw bakal mampir ke supermarket untuk makan ramyeon. Oh gw belum bilang yak kalo gw ini kapten basket? Ya, gw ini kapten basket dari tim inti di sekolahan gw, gw juga sebenarnya menjabat sebagai ketua kelas, susah emang tapi gimana lagi gw dilantik jadi ketua basket setelah 5 bulan gw menjabat menjadi ketua kelas.

Skipp....

Sekarang gw udah ada didepan supermarket, gw masuk kedalam tidak lupa untuk menyapa karyawan disana, gw menuju tempat ramyeon tetapi dari kejauhan gw bisa liat perempuan yang sedang bingung untuk memilih ramyeon? Gw kayak kenal sama ni cewek, apa benar itu dia?

Karena gw penasaran dan gw juga 100% yakin itu cewek gw, ehh calon maksudnya hehehe, sayup-sayup gw bisa denger suara dia.

"Rasa Paldo Cheese Noodle atau Paldo Rabokki Noodle?"

"Paldo rabokki noodle aja" jawab gw, tetapi apa yang gw dapet? Bukannya kata terimakasih yang gw dapet tapi tamparan yang wahhh so....

"Aah" ringis gw, sumpah ini sakit banget, dia nampar makek tenaga dalem kayaknya.

Gw ngeliat dia dan bener dia cewek gw eh calon maksudnya, tapi tunggu dia bengong? Apa dia bengong karna ngeliat wajah ganteng gw ini?

"aduh Nana maafin gw ya, tadi gw cuman refleks lagian lu ngagetin gw aja sih" ucap Yn sedikit panik atau khawatir?, maybe.

Ya, dia itu Yn cewek gw eh calon maksudnya, maaf ye hehehe. Wahhh feeling anak ganteng emang 100% akurat. /Melipat tangan didada /wajah angkuh.

Muak gw na, muak gw, /tampar. : Author.

"Ya ga usah makek kekerasan juga dong, sakit tau" jawab gw agak dramatis, emang nih kalo gw udah dideket dia entah kemana perginya jiwa cool gw.

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang