Happy Reading!!!
Tangan Yn dengan lihai memotong buah-buahan akan tetapi tiba-tiba ada sebuah tangan yang memeluk pinggangnya dari belakang, Yn hampir saja melukai jemarinya karena kaget.
"Abang ngagetin tau ga" marah Yn sambil melanjutkan kegiatannya setelah melihat siapa pemilik tangan tersebut, tetapi Yn tetap membiarkan tangan itu memeluk pinggangnya.
"Kamu masak sendiri? Kok tumben ga minta tolong sama Abang?" Tanya Doyoung dengan suara serak khas orang baru bangun tidur, ya pemilik tangan itu adalah Kim Doyoung.
"Tadi udah mau bangunin Abang kok, tapi karena ngeliat Abang tidur terlalu pulas jadinya aku ga mau ganggu, kan nanti Abang juga harus ikut study sama latihan dance kan?" Jawab Yn.
"Lagian ini udah mau selesai kok, Sana gih Abang mandi dulu, habis tu sarapan bareng" Lanjut Yn."Ya udah, kamu juga harus mandi Yn." Kata doyoung sambil melepaskan pelukannya dari Yn.
"Iya bentar, lagian ini mau nyuci piring dulu" Yn
"Ga usah dicuci nanti juga ada Ahjumma yang bakal bersihin, keatas dan mandi sekarang!" Doyoung.
"Iya abanggg" jawab Yn malas.
Karena perintah dari doyoung yn pun bergegas menuju ke kamarnya dan mandi, Yn hanya memerlukan waktu mandi selama 20 menit, karena sebelum memasak tadi Yn sudah sempat membersihkan badannya. Untuk make up yn hanya memoles wajahnya dengan bedak bayi dan Lipbam berwarna pink dibibirnya yang mungil, sederhana emang karena Yn lebih suka berpenampilan natural dari pada harus menor kayak tante-tante girang:v
Outfit Yn.
Selesai bersiap Yn pun bergegas memanggil abangnya untuk sarapan bareng, karena jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi.
Pertama kamar yang harus dikunjungi Yn adalah kamarnya Asahi karena kamar Asahi tepat berada disamping kamarnya Yn.
Tok, tok, tok "bang sahi udah bangun?" Panggil Yn dari luar sambil mengetok pintu kamarnya Asahi.
"Udah dek, bentar lagi Abang keluar" Jawab Asahi. Mendengar itu Yn langsung bergegas pergi tanpa menjawab perkataan Asahi.
Kini giliran memanggil Bang Yedam, akan tetapi sebelum Yn mengetuk pintunya tiba-tiba pintu kamar bang yedam terbuka dan muncullah bang yedam. "Ngapain dek" tanya bang yedam.
"Ga bang, cuman mau manggil buat sarapan." Jawab Yn.
"Oh ya udah kamu duluan aja kebawah, nanti yang lain biar Abang yang manggil" kata Yedam sambil mengelus rambut Yn.
Yn yang mendengar itupun menganggukkan kepalanya dengan lucu, Yn pun mencium pipi kiri Yedam sebagai tanda terimakasih.
Sekarang Yn sudah berada dimeja makan, tadi sebelum Yn sampai ternyata abangnya yang tidur dilantai bawah sudah berkumpul duluan dimeja makan. "Tumben bang Junkyu sama bang Shiho udah duluan disini" tanya Yn sambil duduk disamping Yoshi.
"Ya kan gw emang selalu tepat waktu." jawab Junkyu dengan percaya diri.
"Alahh kalo ga gw siram mana mau lu bangun" Jihoon.
"Bisa diam tidak" jawab Junkyu dengan cemberut.
Jihoon pun hanya bergidik ngeri melihat mulut Junkyu yang dimonyong-monyongin. Dan Yn hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan abangnya.
Setelah semua member sudah berkumpul dimeja makan, mereka pun mulai sarapan bersama-sama dengan keadaan tenang tidak ada satu orang pun yang berbicara, karena mereka semua sudah agak sedikit telat.
Selesai sarapan mereka pun bergegas menaiki mobilnya masing-masing, Pembagian mobil mereka itu menurut dengan linenya masing-masing sedangan Yn satu mobil dengan Hyung line.
Sesampainya di kantor.......
TBC!!
Gw nulis apaan sihh:v, maaf ya kalo gaje:).....
Voment!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
Fanfiction(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...