13.

1K 115 2
                                    

Happy Reading!!!

💎💎💎


Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam namun seorang gadis masih
Terlihat tertidur dengan pulas dibalik selimutnya, siapa lagi kalau bukan Yn.

beberapa menit kemudian Yn terlihat menggeliat kecil, dan matanya perlahan mulai terbuka.

"Gw tidur berapa jam" gumam Yn setelah duduk menyender di dashboard kasurnya.

Setelahnya Yn meraba meja disamping tempat tidurnya untuk mengambil handphonenya. Mata Yn membulat setelah melihat jam di handphone nya. "Gw tidur selama 10 jam?" Tanyanya pada diri sendiri. Yn tertidur pukul 10 pagi dan terbangun pukul 8 malam.

"Wow rekor terbaru buat gw, biasanya paling lama gw tidur selama 5 jam, itupun kalo libur" gumam Yn lagi.

"Bodo lah, Lebih baik gw mandi dan makan, perut gw udah keroncongan lagi" ucap Yn sambil berlalu menuju kamar mandi.

💎💎💎

Yn POV:

Gw sekarang udah wangi dan sekarang gw mau kebawah buat makan, pasalnya cacing gw udah pada demo minta makan.

Dari atas tangga gw bisa ngeliat Abang gw lagi pada ngumpul diruang keluarga, gw ga meduli'in mereka yang gw peduli'in sekarang cuman perut gw.

Gw udah sampe didapur, gw ngebuka kulkas dan ga ada makanan sedikit pun? "Perasaan tadi gw liat ni kulkas penuh makanan, lah sekarang kok kosong" gumam gw.

Gw pun memutuskan untuk bertanya ke Abang gw, "bang kok makanan dikulkas pada habis?" Tanya gw, tapi ga ada yang ngejawab pertanyaan gw? Kok mereka pada aneh sih.

"Bang" panggil gw lagi.

"Apasih dek, berisik tau ga" ucap Jihoon ketus.

Lah sejak kapan gw berisik, pada aneh nih Abang gw, pada kenapa sih. kalian tau ga Abang gw kenapa? Oh ga tau ya? Berarti kita sama.

"Ngapa dah bang, orang Yn ga berisik cuman manggil doang lagian Yn tanya ga ada yang nyaut kalian kenapa? Sariawan Atau gimana?" Tanya gw.

"Aiss, kalo kulkas kosong itu tandanya bahan makanannya habis Yn, lu kok tiba-tiba lemot sih" jawab jeongwoo malas.

Gw pun mengerutkan kening, ini Abang gw kenapa pada ketus sama gw? Gw salah apasih atau gara-gara gw tidurnya kelamaan kali yak. Gw ga peduli dah lebih baik ke supermarket beli makanan instan.

"Ya udah Yn mau belanja dulu, kalian pada mau nitip ga" ucap gw lesu, pasalnya Abang gw pada diem semua.

Gw pun menghela nafas dan berlalu keluar melewati mereka begitu saja, capek gw di diemin tanpa alasan mau protes tapi perut meronta minta di isi.


Author POV:

Setelah Yn pergi ke supermarket, mereka pun menghela nafas panjang.

"Gw ga tega diemin Yn tadi" ucap Hyunsuk.

"Kita semua juga hyung" Ucap Jihoon lesu.

"Ini semua gara-gara ide jeongwoo" Jaehyuk.

"Lah, lagian tadi kalian setuju-setuju aja, kenapa sekarang malah protes" Ucap jeongwoo malas.

Ya, mereka semua sepakat akan mendiami Yn kalau mau jawab pun harus dengan nada ketus, itu adalah ide jeongwoo dan tentu saja semua member setuju tanpa berpikir dua kali, nanti malam tepat pukul 12 malam mereka akan membuat suprise untuk ultah Yn.

"Tahan lah, nanggung ini bentar lagi juga bakal jam 12 malam" Mashiho.

"Iya juga sih, tapi kasihan juga si Yn mana belum makan dari pagi dan sekarang dia harus nyari makan sendiri malahan udah malam lagi" Asahi.

"Iya njir,,gw lupa kalo Yn belum makan dari pagi, junghwan lu umpetin kemana makanan dikulkas?" Tanya Yedam.

"Dikamar junghwan Hyung" jawab Junghwan.

Mendengar itu semua orang pun menghela nafas, "ini terlalu keterlaluan ga sih? Gw kasian sama Yn takut-takut maag nya kambuh" ucap Hyunsuk khawatir.

"Dahlah gw pusing, lu semua kalo mau pada berhenti sama rencana awal ya udah, susul aja si yn" ucap jeongwoo ketus lalu berlalu begitu saja.

"Huff, makin ribet aja, ya udah kita lanjutin aja ini rencana nanggung juga kan? lagian Yn juga udah keluar buat beli makanan, kalian tenang aja Yn pasti baik-baik aja kok" Yedam.

"Yaudah kita kembali ke rencana awal" Hyunsuk.

Setelah menyelesaikan perdebatan kecil itu, mereka pun langsung menyiapkan apa yang perlu disiapkan untuk suprise ultah Yn nanti malam.

Sedangkan ditempat Yn....

TBC!!

Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon. " We will eventually shine light"
Doyoung. " You're prettier when you smile"
Asahi. " A better day Will come"

"MY TREASURE"

Voment!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang