11.

1.1K 123 0
                                    

Happy Reading!!

Pagi hari pun tiba, terlihat sepasang bersaudara masih terlelap di bawah selimut dalam posisi berpelukan, siapa lagi kalau bukan Yn dan Hyunsuk.

                            💎💎💎

Beberapa menit kemudian salah satu dari mereka terlihat bergerak-gerak dan perlahan membuka matanya, dia Yn. Yn memang terbiasa bangun pagi jam berapapun Yn tidur pasti dia akan terbangun di pagi hari, mungkin karena sudah terbiasa.

Perlahan Yn melepaskan pelukannya dari hyunsuk dia tidak mau mengganggu waktu tidur abangnya masih ada beberapa jam lagi untuk abangnya istirahat.

Yn secara perlahan membuka pintu kamar Hyunsuk dan keluar untuk menuju kamarnya sendiri dan membersihkan badannya, namun disaat melewati kamar abangnya Yn melihat kalau pintu kamarnya Asahi terbuka dan otomatis penghuninya sudah bangun.

Yn melihat kalau Asahi sedang duduk didepan komputernya Yn mengira pasti abangnya itu sedang membuat lagu, Yn pun berinisiatif untuk membuatkan susu dan roti panggang buat Asahi tentu saja setelah dia selesai bersih-bersih.

                             💎💎💎

Selesai bersih-bersih Yn pun bergegas menuju dapur untuk membuatkan sarapan untuk abangnya. Seperti rencananya tadi Yn akan membuat susu dan roti panggang saja.

"Uh buat sarapan sebanyak ini bingung juga" ucap Yn, pasalnya selera dari abangnya berbeda-beda ada yang biasa sarapan dengan kopi ada juga sarapan dengan teh dan sarapan dengan susu.

Beberapa menit kemudian.......

"Akhirnya selesai juga" ucap Yn sambil merenggangkan ototnya.
Lumayan bikin pegel eii, udah buat roti 13 porsi, minumannya juga 13 porsi berbeda-beda lagi:v

Yn mengambil 1 porsi roti dan 1 gelas susu untuk Asahi, tadi dia sudah berencana untuk membuat dan membawakan sarapan ke kamarnya bukan.

                               💎💎💎

Setelah sampai didepan kamarnya Asahi, Yn pun mengetuk pintunya sebanyak 3 kali dan langsung masuk karena pintu kamarnya Asahi sudah terbuka lebar.

"Bang sahi" panggil Yn sambil menepuk pundaknya Asahi.

"Kenapa dek?" Tanya sahi langsung menoleh dan melepas airphone nya.

"Ini Yn udah bawain sarapan buat Abang."
"Abang tadi bangunnya jam berapa" tanya Yn sambil menaruh sarapan asahi dimejanya.

"Jam 6 mungkin" jawab Asahi.

"Ohh, kok cepet sih kan Abang mesti istirahat dulu lagian jadwal Abang mulai jam 10 kan." Ucap Yn

"Ya ga papa, tadi kebangun gara-gara haus, mau tidur lagi tapi ga bisa dari pada diem lebih baik lanjutin kerjaan." Asahi.

"Ya udah deh, itu dimakan sarapannya Yn keluar dulu" Yn

"Kamu udah sarapan?" Tanya Asahi.

"Belum, nanti aja nunggu Abang yang lain pada bangun." Jawab Yn.

Mendengar itu Asahi pun berdecak.
"nunggu mereka bangun lama, duduk disini dan sarapan sekarang bareng Abang, mau maag kamu kambuh?" ucap asahi.

"Ya enggak bang,"
"tapi itu sarapan cuman buat satu porsi, biar aku ambil sarapan dulu ya" jawab Yn.

"Kayak kamu makan banyak aja, udah sini lagian ini roti juga bisa dibagi dua"
"Duduk ga usah ngebantah" tegas Asahi.

"Iya abang" pasrah Yn.

                          💎💎💎

Setelah selesai sarapan bareng Asahi Yn pun meminta ijin untuk kembali kebawah untuk menaruh piring kotor tadi dan melihat abangnya yang lain. Pasalnya ini udah jam 8 pagi jadi mereka semua harus bersiap untuk pergi ke lokasi pemotretan.

Sesampainya dibawah Yn melihat semua abangnya minus Asahi, Mashiho, Junkyu, Haruto dan Yoshi sudah duduk dimeja makan dan sarapan.

"Kamu dari mana dek" tanya Hyunsuk. kebetulan dia yang terlebih dahulu melihat Yn.

"Habis sarapan bareng bang sahi diatas" jawab Yn.

"Ini yang lain belum pada bangun?" Tanya Yn.

"Seperti biasa" jawab junghwan. Yn pun hanya menghela nafas.

"Ya udah habis sarapan kalian siap-siap habis itu kita berangkat, aku mau manggil yang lain dulu buat sarapan dan siap-siap." Yn. Mereka semuapun hanya mengangguk sebagai respon.

Setelah melewati drama dan harus mengontrol emosi di pagi hari, mulai dari bangunin Mashiho yang tidur udah kayak kebo lah, si Junkyu yang bilang nanti-nanti mulu tapi tetep ga bangun-bangun dan masih banyak lagi kejadian di pagi hari yang bikin Yn sakit kepala dan akhirnya mereka semua pun sudah siap untuk menuju ke lokasi photo shoot, Yn pun bisa bernafas dengan lega.

TBC!!

HAPPY NEW YEAR YEOROBUN🎉✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY NEW YEAR YEOROBUN🎉✨. SEMOGA DI TAHUN 2021 CORONA CEPET HILANG YAK:V

Voment!!!

01-01-2021.

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang