31

855 98 4
                                    

Happy reading!!!

"Maaf dek"

"Ga usah minta maaf bang, ini juga salah Yn. Maaf Yn udah ngebohongin abang sampai-sampai ngebuat kalian kepikiran dan susah buat istirahat." Ucap Yn setelah melepaskan pelukannya dari jeongwoo.

"Tapi Yn cuman ga nyangka aja dan sedikit kecewa" lanjut Yn.

***

Yn pun perlahan bangun dari duduknya dan menghampiri hyunsuk yang masih syok mendengar kebenaran dari Yn, dia masih tidak menyangka kalau adiknya itu mempunyai penyakit yang mematikan.

"bang Hyunsuk" panggil Yn, hyunsuk mulai tersadar dari lamunannya dan  mulai menatap Yn dengan sendu.

"Yn kira Abang yang paling mengerti Yn, tapi nyatanya tidak." Lanjut Yn, hyunsuk menunduk diam.

Yn bergantian menatap jihoon dengan senyum di bibirnya.
"Bang jihoon, Yn tau kalau Abang sangat sayang Yn, tapi sekarang Yn sedikit ragu apa benar Abang sayang Yn?" Jihoon ingin menjawab tapi Didahului Yn.

"Yn tau kalau kelakuan Abang karna Yn, ini semua berawal dari yn kan? Berawal dari yn berbohong dan membuat abang khawatir. Abang tau ga kalau Yn sedih waktu Abang marah sama Yn, Abang ga nganterin Yn ke bandara padahal besoknya Yn mau operasi. Yn kira Abang ngerti, tapi nyatanya Abang egois." Lanjut Yn seraya terisak dan jihoon hanya bisa diam menatap Yn sendu.

Yn menghela nafas panjang seraya menghapus air matanya. Setelahnya Yn menatap sendu abangnya yang lain.

"Yn kira kalian semua sangat mengenal Yn, tapi nyatanya enggak. Yn nyadar kok kalau kepercayaan kalian mulai hilang karena ulah Yn sendiri, Yn berbohong kan? Tapi kalian mikir ga sih kalau Yn sampai berbohong itu pasti Yn punya alasan, dari sini Yn mulai ragu kalau kalian emang benar-benar kenal Yn atau enggak. Hah, Yn tau kalian kenal Yn cuman sekedar nama bukan?" Ucap Yn seraya tersenyum tipis.

"Ga gitu dek" sahut Yedam.

"Udahlah bang jangan diperpanjang lagi, 100% ini salah Yn wajar kalian ngomong kayak gitu, Yn gapapa kok kan setelah ini Yn juga mau pamit lagi sama Abang." Lanjut Yn lirih.

"Lu mau kemana lagi Yn " tanya Jeongwoo.

"Yn mau pulang" gumam Yn.

"Kamu mau pulang dek? Kita anterin ya" Celetuk yedam.

"Ga usah bang Yn bisa sendiri, kan kalian juga masih sibuk latihan jangan sampe kalian berhenti latihan cuman gara-gara Yn. Nanti kalian malah nyalahin Yn lagi terus kalian laporan ke PD'nim" ucap Yn bergurau. Namun beda halnya dengan abang-abangnya mereka merasa tersindir dengan kata-kata Yn jadilah mereka semua terdiam.

"Maaf tadi Yn teriak-teriak, Yn pamit ya. Kalian jaga kesehatan, istirahat juga yang cukup, tadi kalian bilang karena sibuk ngehubungin Yn waktu istirahat kalian jadi keganggu kan? Nah, sekarang kalian istirahat aja yg cukup kan kalian udah ga perlu lagi nyari Yn. Kalau kangen Dateng aja langsung ke rumah eomma" ucap Yn seraya tersenyum tipis.

"Yn pamit" ucap Yn dan kakinya terus berjalan lurus menuju pintu tanpa menoleh sedikit pun bahkan pupus sudah keinginan Yn untuk memeluk abang-abangnya. Dia hanya ingin melepas rindu bukan malah melepaskan banyak air matq seperti ini.

"Yn" panggil abangnya tapi Yn tetap berjalan lurus tanpa menoleh sedikit pun.

Mereka dapat melihat kalau Yn masih menangis sesenggukan, terlihat dari tangannya beberapa kali naik untuk menghapus air matanya.

Abangnya makin merasa bersalah ingin mengejar tapi tidak bisa, mungkin Yn butuh waktu sendiri. pikir abangnya.

Namun ada beberapa kata janggal yang diucapkan Yn dan itu berhasil mengusik pikiran Yedam , pamit? Pulang? Kemana sebenarnya Yn akan pergi?

Yedam ingin menanyakan lebih jelas lagi Tapi melihat situasi yang tidak mendukung Yedam memilih untuk diam dan berusaha untuk berfikir positif, siapa tau Yn benar-benar ingin pulang ke rumah untuk menenangkan dirinya. Pikir yedam.

***

"Ini semua salah gw" lirih hyunsuk setelah beberapa saat mereka terdiam.

"Ga Hyung ini salah kita semua, kalau aja kita mencari tau lebih awal pasti ga kayak gini jadinya." Sahut jihoon seraya menepuk pundak hyunsuk.

"Gw udah ngerasa aneh sih dari pertama kali Yn pamit mau ke London, disana gerak-gerik Yn udah janggal apalagi ucapan appa yang seolah-olah ingin Yn pergi dari jangkauan kita." Ucap Yedam dan yang lain mengangguk membenarkan.

"Tapi tetap aja kita kurang peka, Yn benar kita semua belum begitu mengenal dia" ucap Mashiho.

Mereka semua menghela nafas dan membenarkan ucapan Mashiho.

"Gw ga nyangka diusia yang masih muda, Yn udah menderita penyakit mematikan itu." Celetuk junghwan.

"Gw juga ga nyangka, hebat banget Yn bisa melawan itu penyakit walaupun ga dapet dukungan dari kita" sahut Haruto.

"Gw nyesel udah nuduh Yn yang tidak-tidak, jujur gw juga ga tau kenapa gw bisa ngomong kayak gitu. Padahal gw sayang banget sama Yn, gw ga pernah ngomong yang jelek-jelek tentang dia apalagi menuduhnya seperti tadi. Yn pantes ngeraguin rasa sayang gw, karena perilaku gw menunjukkan kalo gw ga sayang dia, gw nyesel banget" ucap Jihoon seraya menarik rambutnya frustasi.

"Iya ini memang salah lu Hyung, kalau aja lu dengerin ucapan gw semua ini ga akan terjadi" sahut jeongwoo ketus dan langsung beranjak dari sana.

Namun baru beberapa langkah jeongwoo berjalan tiba-tiba HP-nya berbunyi.

Eomma is calling.....

"Yeoboseyo eomma"

"APA??

"kita kesana sekarang!"

Tut Tut Tut.......

TBC!


Hello manteman, ada yang nungguin cerita MY 12 BROTHER ga? Oh engga ya? Ya udah.
maaf ya manteman gw baru bisa update sekarang. Biasalah otak gw lagi ngelag jadi ya gitu.

Voment!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Voment!!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang