18.

1K 121 1
                                    

Happy Reading!!!

"Omongnya doang yang engga padahal didalam hatinya iya" ucap asahi dengan santai.

"Bisa diam tidak" ucap Jihoon malas. Asahi sekali nimbrung emang nyebelin.

"Kalo Abang jawab ga berarti emang iya, Abang ga usah cemburu sama Nana dia itu cuman temen Yn temen junghwan juga kok dan Abang juga jangan diemin kita apalagi marah sama kita." Ucap Yn dengan lembut.

"Tapi kata junghwan si nanas itu suka sama kamu" kesel jihoon.

"Nana Hyung" celetuk junghwan.

Jihoon berdecak sambil memutar bola matanya malas. "Satu lagi, Abang ga marah sama kalian atau diemin kalian cuman Abang lagi kesel aja gitu" lanjut jihoon.

"Tapi kan Yn ga suka dia, kalaupun Yn suka sama cowok pasti selalu cerita sama Abang kan? Berarti kalau Yn ga pernah cerita tentang cowok, itu tandanya Yn ga suka sama siapapun, oke." Ucap Yn.

Jihoon langsung memeluk Yn dengan erat, "maafin Abang yang terlalu posesif ini ya dek, Abang kayak gini karena ga mau kamu disakitin sama namja, untuk saat ini kamu ga usah pacaran dulu anggap aja kita ber-12 pacar kamu" ucap Jihoon.

Member yang lain hanya memutar bola matanya malas, mereka sangat muak dengan sifat posesif nya jihoon, setiap Yn dekat dengan teman laki-lakinya pasti jihoon bakal cemburu, marah-marah ga jelas, dia juga bakal diem doang sebelum dapat penjelasan dari Yn secara langsung.

"Muak banget gw bang, lu berlebihan tau ga, ya, ga papa kali kalo Yn deket sama laki-laki lain lagian Yn juga udh besar" ucap jeongwoo malas.

"Bagi gw Yn masih tetep menjadi Adek kecil gw, dia ga boleh pacaran dulu kalo bisa ga usah deket-deket sama cowok juga, gw ga mau di umur Yn yang masih segini udah ngerasain yang namanya patah hati." Ucap Jihoon ketus.

Jihoon melepaskan pelukannya dengan Yn dan berlalu begitu saja menuju kamarnya.

Mereka semua tertegun mendengar ucapan jihoon, mereka tidak menyangka kalau alasan jihoon terlalu posesif itu karena ingin menjauhkan Yn dari namja yang hanya bisa menyakiti hati yeoja,
Mereka memang tidak tau alasan jihoon terlalu posesif dengan Yn.

"Gw baru tau alasan jihoon Hyung sangat posesif sama Yn" lirih jeongwoo.

"Makanya lu jangan asal ceplos gitu dong, gini yak dibalik kelakuan seseorang itu pasti ada maksud tertentu." ucap haruto bijak.

Jeongwoo pun hanya memutar bola matanya malas.

"Gw merasa bersalah banget sama jihoon Hyung" lirih jeongwoo lagi.

"Ya kalau lu merasa bersalah ya minta maaflah" sewot Haruto.

Jeongwoo pun hanya berdecak kesal, kenapa haruto selalu menjawab ucapan dia.

"Udah-udah kita bahas masalah ini besok oke, sekarang kalian istirahat!! Junghwan berhenti makan taruh tuh kue dikulkas dan istirahat!" Suruh Hyunsuk.

"Oke Hyung" jawab junghwan sedangkan yang lain hanya berdehem dan langsung menuju kamarnya masing-masing.

Tetapi Tidak dengan Yn, bukannya masuk ke kamarnya dia malah masuk ke kamar jihoon, Yn ingin tidur bareng abangnya itu.

"Bang jihoon" panggil Yn sambil mengetok pintu kamar jihoon.

"Masuk aja dek pintunya ga dikunci"

Yn langsung membuka pintu kamarnya jihoon setelah mendengar suara dari abangnya itu. Yn melihat kalau abangnya lagi main game di komputernya.

"Bang" panggil Yn lagi sambil memegang pundak jihoon.

"Kenapa?" Tanya jihoon.

"Ga Yn cuma mau tidur sama Abang" ucap Yn.

Jihoon menghela nafasnya, "ya udah kamu duluan aja tidur"

"Maunya sekarang ga ada bantahan" ketus Yn.

"Oke, oke." Ucap Jihoon malas.

Mereka berdua berbaring di kasur jihoon, Yn tidur dengan tangan jihoon sebagai batalnya sedangkan jihoon memeluk pinggang Yn dengan erat.

"Ya udah sekarang tidur" lirih jihoon.

"Tapi Abang udah ga marah lagi kan? Mau Yn jelasin lagi?"

"Abang ga marah kok cuman lagi kesel aja dan kamu Ga usah jelasin lagi Abang udah ngerti kok, disini Abang yang terlalu posesif sama kamu,maafin Abang ya dek. bener kata Jeongwoo kalo Abang ini terlalu berlebihan sama kamu" ucap Jihoon dengan lirih.

Yn yang mendengar abangnya minta maaf menarik sedikit kepalanya dan mendongkak untuk melihat wajah jihoon.

"Wajar aja Abang bersifat kayak gitu sama Yn, karena Abang itu abangnya Yn." Ucap Yn tegas.

"tadi Abang bilang kalo Yn masih jadi Adek kecilnya Abang kan?. Abang juga bilang kalo Yn ga boleh pacaran kan? Oke Yn bakal nurutin kemauan Abang buat ga pacaran dulu, lagian Yn juga ga siap buat ngerasain patah hati, tapi kalo ga deket sama laki-laki Yn ga bisa nurutin, soalnya waktu kerja pasti Yn bakal banyak bergaul sama staff namja." Ucap Yn panjang lebar, Yn bilang seperti itu agar abangnya ini bisa ngertiin dia juga, mana mungkin Yn ga deket sama namja orang pekerjaannya juga banyak dikelilingi oleh staff namja.

"Hmm, mulai sekarang Abang ga bakal larang Yn lagi buat deket sama namja tapi ga boleh terlalu dekat ya, dan kamu tetep ga boleh pacaran dulu arraseo" ucap Jihoon sambil tersenyum dan mengelus rambut Yn.

"Ay ay kapten" ucap Yn sambil hormat.

"Gemes banget sihh,,,ya udah sekarang tidur nanti kita bakal rayain ultah kamu" ucap Jihoon sambil mencolek hidung mancung Yn.

"Makasi Abang, jangan marah-marah lagi apalagi sampe diemin Yn" lirih Yn sambil memeluk jihoon dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang jihoon.

Jihoon pun hanya berdehem sebagai jawaban dan ikut memeluk Yn tidak kalah erat, beberapa menit kemudian mereka berdua sudah sama-sama terlelap.

TBC!!

Ekspresi jihoon waktu diemin Yn:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ekspresi jihoon waktu diemin Yn:v

Voment!!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang