Gak tau kenapa tapi hari ini mau up chapter banyak².......
Happy Reading!!
Tiba-tiba junghwan berbicara "H-hyung, biar junghwan yang ngejelasin." Mendengar itu jeongwoo langsung menepuk pundak junghwan untuk memberi semangat.
Semua orang minus Yn langsung melihat junghwan dengan pandangan yang berbeda-beda, "ada apa junghwan? Kenapa lu nangis?" Tanya haruto.
"Se-sebenarnya junghwan yang hiks bikin Yn nangis Hyung." Isak junghwan
Setelah mendengar perkataan junghwan, semua orang minus Yn mengerutkan keningnya sambil melihat satu sama lain, mereka tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. "Bukankah jeongwoo yang menyebabkan Yn menangis?" Tanya Asahi.
"Lu masih curiga sama gw Hyung?" Tanya Jeongwoo tidak habis pikir dengan pemikiran abangnya yang satu ini.
"Udah jangan pada debat!" Yedam.
"Bisa dijelasin dengan detail dek?" Lanjut yedam.Junghwan menarik nafasnya sambil mengangguk "jadi...baca di chapter 3!" Cerita junghwan.
Junghwan menundukkan kepalanya karena takut hyungnya bakal marah, tetapi jaehyuk orang yang ada disampingnya langsung memeluk junghwan dengan sayang.
"Makasi lu udah berani buat mengakui kesalahan lu dek, lu hebat. Jangan nunduk lagi kita gak bakal marahin lu kok," Gumam jaehyuk. Junghwan pun membalas pelukan jaehyuk sambil nangis sesenggukan di dadanya.
Yn yang melihat itupun angkat bicara, "di-disini hiks Yn yang salah bang, Yn yang udah bikin bang Junghwan kaget, makanya bang Wawan jadi marah dan bentak Yn." Kata yn masih dengan sedikit terisak dipelukan hyunsuk.
"Intinya disini kalian berdua yang salah, sana gih peluk Abang kamu dan minta maaf." hyunsuk.
Mendengar perkataan hyunsuk Yn pun langsung melepaskan pelukannya dari hyunsuk dan berpindah ke pelukan junghwan, sedangkan jaehyuk dia terjatuh kebawah karena dorongan Yn yang sangat kuat melihat itu yang lain pun menahan tawanya sedangkan jaehyuk meringis sambil memegang pantatnya.
Yn memeluk junghwan dengan sangat erat sambil meminta maaf, junghwan yang mendengar adeknya meminta maaf langsung membalas pelukan yn tidak kalah erat, dia mengeleng sambil bergumam "lu gak salah, disini gw yang salah jadi gw yang seharusnya minta maaf Yn." Kata junghwan sambil melepaskan melukan mereka dan dengan lembut junghwan menghapus air mata Yn.
Abangnya yang lain pun hanya bisa tersenyum melihat adiknya yang sudah berbaikan, "baguslah kalo masalah kalian sudah selesai, intinya Yn kamu ga boleh bercanda yang terlalu berlebihan oke dan kamu junghwan, kamu harus lebih pinter mengontrol emosi kamu oke!" Kata hyunsuk.
"Jadiin ini pelajaran, ini juga berlaku buat kalian semua kalo kalian punya masalah cobak cerita langsung ke kita. jangan suka mendem masalah sendiri apalagi nangis sendirian, kita ini saudara mesti saling membagi suka dan duka oke!" Bang yedam. Mereka pun mengakhiri masalah itu dengan berpelukan bersama-sama.
•
•
•malam hari pun tiba, sekarang 13 bersaudara itu sedang menikmati makan malamnya dengan sedikit perdebatan dari jeongwoo dan Junkyu.
"Bang gw duluan yang liat tu telur." Jeongwoo.
"Tapi gw yang duluan ngambil ini telur." Kata Junkyu tidak mau kalah. Haruto yang tepat ada ditengah-tengah mereka mulai muak, dia pun mengambil telur itu dari tangan Junkyu dan langsung memakannya. Jeongwoo dan Junkyu pun ternganga melihat telur yang tadi mereka perebutkan sudah ada di mulut cantik Haruto.
Yang lain pun mengeluarkan ekspresi yang berbeda-beda setelah melihat kelakuan mereka, seperti halnya Yn, hyunsuk, jihoon dan mashiho yang tertawa terbahak-bahak melihat muka jeongwoo dan Junkyu yang menurut mereka itu lucu.
"Emang selera humor mereka 👎" author.
"Selera humor lu lebih 👎 ya Thor" Jihoon, Hyunsuk, Mashiho, Yn.Oke skipp.......
Dan yang lainya hanya terkekeh geli, sedangakan Haruto hanya bertingkah seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Melihat muka Haruto yang sangat kelewat santai jeongwoo dan Junkyu pun...........
TBC!!
Jeongwoo sama Junkyu bakal ngapain Haruto tuh kira²?.....
Sudah saia bilang kalo ini cerita gaje,,okehhh.....
Voment!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
Fanfiction(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...