Happy Reading!!!
Sesampainya di kantor Yn beserta Treasure langsung berpencar, Yn akan mengantar abangnya yang latihan terlebih dahulu baru dirinya akan bergabung dengan abangnya yang lain untuk mengikuti Study.
"Abang kalau perlu apa-apa telpon Yn aja ya, nanti Yn ijin bentar kalo Abang perlu sesuatu" Yn.
"Ga usah mengkhawatirkan kami, kamu fokus aja sama Study nya. Fighting" Hyunsuk
"FIGHTING, ya udah aku belajar dulu ya bang" pamit Yn.
Setelah berbincang dengan kakaknya Yn langsung bergegas menuju ruang khusus untuk Study.
Kini 13 bersaudara tersebut sedang melakukan kegiatannya masing-masing.Pukul 11:30 siang.
"Yn Abang udah selesai belajar, kamu udah?." Yedam.
"Belum bang, kalo kalian udah selesai langsung aja ke ruang latihan. 20 menit lagi aku sama bang Junghwan nyusul." Yn.
"Ya udah kita duluan ya, Fighting adeknya abang" Doyoung.
"Fighting juga Abang" Yn dan junghwan.
Yedam, Doyoung, Jeongwoo dan Haruto sudah keluar dari ruangan study dan sekarang mereka sedang menuju ruang latihan, sedangan Yn dan Junghwan masih mengikuti kelas.
20 menit kemudian.........
"Ayok bang kita keruang latihan dan makan siang dulu, barusan bang hyunsuk ngirim pesan katanya dia udah pesenin makanan buat kita" Yn
"Ya udah, kebetulan Abang juga lagi laper banget." Junghwan. Gimana ga laper cobak orang sekarang udah jam 12 siang.
Setelah membereskan ruangan Yn dan junghwan pun bergegas menuju ruang latihan treasure, sesampainya disana ternyata semua member minus junghwan sudah duduk melingkar dengan makanan ditengahnya.
"Kalian udah selesai belajarnya?" Tanya Yoshi.
"Udah bang, kalian kenapa belum makan?" Tanya Yn setelah duduk disamping jihoon.
"Ya kita nungguin kalian berdualah" jawab jihoon sambil bersender dibahu Yn. Hmm, Manjanya keluar.
"Capek hm?" Tanya Yn sambil menghapus sisa keringat di dahi jihoon.
"Capek banget" gumam jihoon.
"Ututuutu kasian" kekeh Yn.
"Alahh ada Yn aja lu manja, tadi aja lu semangat banget ngerjain gw" Junkyu.
"Bisa diam tidak" kata jihoon sambil melihat Junkyu dengan tatapan sinis.
"Udah-udah ayo makan dulu!, Kasian yang lain udah kelaparan" Yn.
"Suapin ya" kata jihoon dengan puppy eyes nya. Member lain yang melihat jihoon yang seperti itupun bergidik ngeri.
"Iya nanti Yn suapin, tapi angkat dulu kepalanya sakit nih bahu Yn." Suruh Yn sambil mendorong pelan kepala Jihoon.
"Gw juga mau kali disuapin Yn." Junkyu.
"Gw juga" Mashiho.
"Gw, gw." Junghwan.
Semua member minus Asahi dan Yedam pada ribut dan berdebat demi bisa disuapin Yn.
"Stopp" teriak Yn sambil memijit pelipisnya.
"Yaudah bang jihoon makan sendiri aja, ga ada acara suap²an biar ga pada ribut lagi" lanjut Yn setelah semuanya pada diam.
"Ya ga bisa gitu dong dek" rengek jihoon.
"Makan sendiri ya" jawab Yn dengan lembut.
"Bisa makan sekarang ga? Gw udah laper nih" kata asahi tiba-tiba.
"Ya udah sekarang kita makan, selesai makan kita lanjut latihan lagi" final hyunsuk.
Setelah selesai makan, para member melanjutkan latihannya sedangkan Yn sedang berada di ruangannya untuk mengatur jadwal treasure.
TBC!!
Oke, gw tau ini gajeee....
Oke cut!!!!Biar kalian ga marah lagi karena ceritanya gaje jadi author kasih jidatnya jeongwooㅋㅋ
PARK JEONGWOO MAKIN MENJADI-JADI YAK༎ຶ‿༎ຶ
Voment!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
Fanfiction(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...