12.

1.1K 118 1
                                    

Happy Reading!!

💎💎💎

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan sudah banyak juga schedule yang treasure selesaikan. Sekarang Treasure beserta managernya mendapat libur selama 2 hari sebelum mereka melakukan Syuting MV. Lebih tepatnya istirahat.

"Huff, akhirnya bisa rebahan dengan tenang" ucap Yn sambil berbaring di sofa dan meletakkan kepalanya diatas paha jihoon.

Bagaimana tidak tenang pasalnya mereka baru bisa kembali kerumahnya setelah melakukan aktivitas selama 1 minggu, mereka biasanya akan istirahat dikantornya itupun kalau ada waktu.

"Mandi dulu dek baru rebahan" ucap jihoon sambil mengelus rambut Yn.

"Bentar ya bang Yn capek banget, liat nih mata Yn kalo ga pake bedak pasti udah keliatan kayak mata panda" Ucap Yn sambil menyembunyikan wajahnya diperut jihoon. Hmm Sifat manjanya keluar

"Hahahaha, makanya jangan keras kepala udah disuruh istirahat malah masih kekeh mau nungguin kita selesai latihan" ucap jeongwoo sambil sedikit ketawa.

"Sialan lu bang, gw kan manager kalian otomatis gw harus berada disisi kalian setiap saat." Ucap Yn masih dengan posisi yang sama.

"Ya ga setiap saat juga dek, kan kamu Adek Abang mana mungkin kita tega buat nyuruh kamu nungguin Abang selama itu" ucap Hyunsuk.

Itu mereka semua lagi pada ngumpul diruang keluarga.

Yn hanya berdehem sebagai jawaban bukannya dia ga sopan, tetapi mata Yn mulai mengantuk karena elusan lembut dari jihoon. Beberapa menit kemudian dengkuran halus terdengar  itu tandanya Yn sudah tidur lelap.

"Dia kayaknya tidur nih, pasti Yn capek banget" ucap Jihoon masih dengan mengelus rambut Yn.

"Hm, pasti capek banget tuh, kita di kantor masih sempet buat tidur walaupun cuman 5 menit tapi dia mana mau istirahat kalau ga kita paksa." Ucap yedam sambil menghela nafas.

"Iya, dia istirahat kalo waktu makan doang, selesai makan dia langsung ikut rapat, ngurusin kita, menghibur kita pokoknya banyak lah kerjaan dia" Junghwan.

"Kasian banget sih Adek gw, masih kecil udah kerja kayak gini" Haruto.

"Ga nyadar diri lu, lu masih kecil juga kalik" Jeongwoo.

"Lu mah ngerusak momen aja, ya kan si Yn lebih banyak tanggung jawabnya, mulai dari ngatur jadwal kita, ngurusin kita, dan banyak lagi dah sedangkan kita cuman ngikutin jadwal yang ada. Dia yang ngurus semua keperluan kita sedangan kita cuman bisa melaksanakannya." Ucap Ruto panjang kali lebar.

"Iya juga sih, kerjaan dia yang lebih susah dari pada kita." Doyoung.

Mereka ga nyadar kalau pekerjaan mereka juga sama susahnya:v, kerjaan mereka sama-sama susah dan membutuhkan tenaga lebih.

"Udahlah, jihoon bawa tuh Yn ke kamarnya." Suruh Hyunsuk.

"Oke Hyung" jawab Jihoon.

"Kalian semua juga pada istirahat" Hyunsuk.

"Iya Hyung" jawab semua orang minus jihoon dan Yn.

Setelahnya, semua penghuni rumah itupun masuk ke kamarnya masing-masing, kegiatan mereka berbeda-beda ada yang main game, ada yang buat lagu dan ada yang rebahan.

💎💎💎

Mari Kita beralih ke member yang bermain game, siapa lagi kalo bukan Yedam, Doyoung, jeongwoo, Haruto dan Junghwan. School line

"Pasti bang Doyoung yang jadi impostor nih" tuduh junghwan.

Ya, sekarang mereka lagi main game yang berdosa itu, yang suka nuduh-nuduh orang:v

"Ngadi-ngadi lu, biasanya yang nuduh nih yang jadi impostor" jawab Doyoung ga nyelow.

"Ruto pasti nih" tuduh jeongwoo

"Apaan orang tadi gw nyelesain task,
Lu kali yang jadi impostor" Haruto.

"A-apaan orang tadi gw ada diruang cctv" Jeongwoo.

"Tad---" belum selesai jeongwoo ngomong tapi dirinya sudah keluar, dan dia adalah impostor nya.

"Nah kan pasti si jeongwoo yang jadi impostornya, bang yedam emang hebat lah" puji Ruto, Ya, yedam yang menyuruh mereka untuk ngevote jeongwoo disaat jeongwoo lengah.

"Gw udah curiga dari tadi sama si jeongwoo." Ucap yedam.

"Kamvrettt lah lu bang, lagian ngapain sih kita main nih game, nambah-nambah dosa aja tau ga" ucap jeongwoo ngegas.

"Ya siapa suruh lu tadi ikutan" Haruto.

"Udah-udah, bang bukannya besok ulang tahunnya Yn ya?" Tanya junghwan tiba-tiba.

"Oh iya, ayok lah kita ngumpul sama yang lain mumpung si Yn lagi tidur, kita buat rencana aja buat besok" Doyoung.

"Ya udah ayok" yedam.

"Terus ini game gimana" tanya Ruto.

"Ya elah Ruto, biarin aja kali kan gw udah kalah lu semua yang menang" jawab jeongwoo malas.

"Berarti lu yang traktir kita chicken dong" ucap haruto semangat.

"Iyain biar cepet." Kata Jeongwoo sambil berlalu begitu saja.

TBC!!

Jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk. "Just like the clear sky waiting for us."
Hyunsuk. "It's alright it's  going to be fine."
Junghwan. "Like waking up from a dream new again."
MY TREASURE 💎

Voment!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang