33.

773 76 2
                                    

Happy reading!!!

London.

Di sebuah rumah sakit terbesar di London, terlihat seorang gadis sedang merengek-rengek kepada orangtuanya.

"Appa ayo kita pulang ke Korea, aku rindu Abang Appa." Ucapnya dengan misuh-misuh.

"Tapi kamu belum sehat Yn!" Ucap appanya lelah, sedari tadi anaknya itu merengek ingin pulang. Tidak tau kah dia kalau keadaannya masih belum stabil.

"Yn sudah sehat Appa, lihat!" Ucap Yn seraya menggerakkan tubuhnya dengan semangat.

Appanya yang melihat itu pun lagi-lagi harus menghela nafas panjang, anaknya ini sangat keras kepala.

"Appa" Panggil Yn dengan suara lirih.

"Oke Fine! besok kita pulang. Tapi kamu harus janji menjaga kesehatan dan harus mau menjalani terapi di Korea." Putus appanya.

Yn mengembangkan senyumannya seraya menganggukkan kepalanya dan senyumannya menular ke Eomma dan apppanya.

"Seneng?" Tanya eommanya seraya mengelus rambut putrinya.

"Seneng eomma" ucapnya semangat.

Keesokan harinya.

Bandara London!

Sedari tadi Yn tidak henti-hentinya mengembangkan senyumnya, dia sudah tidak sabar ingin menemui abangnya.

"Yn" panggil seseorang.

Yn pun menoleh kebelakang berasa namanya dipanggil.

"Nana?" Kaget Yn.

"Iya ini gw Nana calon masdep lu" jawab Nana percaya diri.

"Dih, percaya diri sekali anda" ucap Yn malas.

"Iya donggg" jawab Nana bangga.

setelahnya Nana menatap orang tua Yn, tanpa basa-basi lagi Nana menghampiri orang tua Yn dan menyapanya. "Hai calon mertua" sapa Nana kepada orang tua Yn dan dibalas dengan senyuman dari eomma Yn dan tatapan datar dari appa Yn.

Yn menatap Nana tidak percaya, bagaimana bisa dia berbicara seperti itu. Sungguh Nana luar binasa.

"Gw tau kalau gw itu ganteng, ganteng banget malahan. Tapi jangan natap gw kek gitu juga dong" ucap Nana.

Yn hanya memutar bola matanya malas, malas meladeni Nana yang tidak berakhlak ini.

"ngemeng-ngemeng lu ngapain disini?" Tanya Nana.

"Kepo lu kek dora" ketus Yn.

"Gw serius Yn"

"Ck, gw berobat" jawab Yn seraya berdecak.

"Berobat?, Lu sakit?" Tanya Nana panik.

Yn menoleh dan tersenyum melihat wajah panik Nana, ekspresi nya itu loh neomu kawaiiii.

"Gw nanya Yn, lu sakit? Ini malah senyum-senyum ga jelas"

"Iya"

"Lu ngapain disini?" Tanya Yn balik.

"Sakit apa?" Tanya Nana.

"Entar gw ceritain deh, jawab dulu pertanyaan gw tadi"

"Gw jenguk nenek dan kakek gw disini" jawab Nana malas dan Yn hanya menganggukkan kepalanya.

"Inget lu harus cerita sama gw" lanjut Nana dengan mata memicing.

"Iya" jawab Yn seraya memutar bola matanya malas.

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang