Happy reading!!
Hari berganti Minggu, Minggu berganti bulan. Tepat hari ini terhitung sudah 3 bulan Yn tidak ada kabar kembali bahkan ortunya pun susah untuk di hubungi.
Untuk hari ultah junghwan katanya Yn sudah mengirim hadiah dan sebuah note kecil untuknya. Wawan sangat senang mendapatkan hadiah dari adiknya bahkan ucapan selamat walaupun hanya lewat tulisan dan untuk jihoon dia sudah mulai berbicara kembali dengan saudaranya meskipun ada sedikit penolakan dari dongsaengnya, tapi berkat hyunsuk mereka semua bisa sedikit akur kembali.
"Hyung ini Yn beneran sekolah ga sih disana?" Tanya junghwan tiba-tiba.
Kini mereka ber-12 sedang berada di ruang latihan, dan tentu saja ditemani oleh managernya.
"Hyung juga ragu, tapi kita percaya aja sama eomma. Sebenarnya Hyung udah capek mikirin Yn lagian kata eomma dia juga baik-baik aja. Kita lupain masalah Yn dulu Sekarang kita fokus aja sama debut kita di Jepang." Ucap Hyunsuk seraya menghela nafas panjang.
"Ga boleh gitu dong Hyung, bagaimana juga Yn itu adik perempuan satu-satunya yang kita punya, kalau lu nyuruh gw buat lupain Yn maaf aja gw ga bisa" ucap jeongwoo ketus.
Hyunsuk kembali menghela nafas "serah lu aja deh, gw capek sumpah kita udah berusaha buat hubungin dia tapi apa yang kita dapet? Ga ada apapun. bahkan eomma dan appa juga ikut²an ga ada kabar padahal dari mereka kita bisa tau kabar Yn."
"Bener kata hyunsuk Hyung kita fokus aja dulu sama debut kita, soal Yn nanti kita bahas lagi" ucap Jihoon menengahi.
"Serah kalian deh, gw bakal tetep berusaha buat hubungin Yn."
"Lu bisa ga sih fokus dulu sama pekerjaan, udah hampir 4 bulan kita ga istirahat dengan total, kita juga mesti jaga kesehatan dan juga kita mesti fokus. soal Yn bisa kita bicarakan nanti lu harus profesional dong. Lagian dia juga udah di awasi sama eomma appa, kita disini udah berusaha buat hubungin dia tapi belum tentu dia berusaha buat nyari kabar tentang kita. Perjalanan kita masih panjang jangan karna Yn kita bakal jatuh ditengah jalan" teriak hyunsuk, habis sudah kesabaran hyunsuk. Hampir setiap hari mereka mencari kabar Yn dan orang tuanya tapi sampai saat ini tidak ada hasilnya, jujur hyunsuk capek.
"Lu ga boleh ngomong kayak gitu dong Hyung..."
"Apa lagi woo, bener kata hyunsuk Hyung kita mati²an buat ngehubungin Yn tapi apa Yn berusaha buat ngehubungin kita juga? Kalau iya kenapa dia ga hubungin kita langsung kenapa dia cuman nelfon eomma kalaupun Yn ga hafal sama nomor kita kan dia masih bisa minta nomor kita di eomma, eomma punya nomor kita kan? Rasanya semua ini ga masuk akal, Yn bisa nelfon eomma tapi tidak bisa nelfon kita, aneh ga sih?." Ucap Yedam dan mereka mengangguk paham.
"Iya juga sih, bayangin aja waktu ultah Wawan dia ngirim hadiah dan note gitu, Wawan sih seneng tapi waktu Wawan baca notenya kok kayak bukan tulisan Yn. Walaupun agak mirib dikit sih,tapi Wawan yakin 99,9% itu bukan tulisan Yn Wawan inget banget sama tulisan Yn." Celetuk junghwan.
"Gw juga sempet mikir gitu sih, kok Yn bisa ngirim salam ke kita lewat eomma padahal kan Yn bisa langsung nelfon kita." Sahut haruto.
"Jadi kesimpulannya diantara mereka pasti ada yang berbohong, entah itu Yn, eomma, appa, reader atau author " ucap jihoon.
"Tapi gw rasa yang berbohong itu Yn, kalian nyadar ga sih setiap kita nanya kabar tentang Yn lewat eomma pasti eomma bakal diem beberapa menit dan itu seolah-olah dia lagi mikir gitu buat ngasih alasan ke kita dan dari sana keliatan eomma lagi nyembunyiin sesuatu dari kita mungkin eomma nyembunyiin kebohongan Yn " lanjut Jihoon.
"Tapi apa alasan Yn sampai-sampai berbohong sama kita?" Mashiho.
"Gw malah mikir mereka semua yang berbohong" sahut Asahi.
"Seperti kata jihoon Hyung tadi setiap kita nanya keadaan Yn pasti eomma bakal mikir dulu kan? gw mikir disini kayak mereka seakan-akan lagi nutupin sesuatu dari kita ga sih? Mungkin eomma tau keadaan Yn yang sebenarnya tapi dia menutupinya dengan bilang bahwa Yn baik-baik saja." Lanjut Asahi.
"Gw setuju sama Asahi Hyung, gw rasa ada sesuatu yang tidak kita tau" sahut jeongwoo.
"Anehnya ini yak, kenapa appa ga pulang setelah mengurus kepindahan Yn disana? Dan kenapa eomma ikut²an nyusul kesana padahal kan appa masih punya asisten untuk mengurus pekerjaan nya disana" lanjut jeongwoo.
"Iya juga sih, kok tumben lu pinter" sahut Haruto dan jeongwoo hanya memutar matanya malas.
"Intinya yang salah disini Yn, mungkin dia juga ga pernah nelfon eomma atau appa, tapi eomma berusaha bilang ke kita kalau Yn baik-baik saja agar kita ga khawatir." ketus Hyunsuk.
"Gw yakin eomma dan appa juga lagi berusaha buat ngehubungin Yn, tapi Yn mengabaikan eomma appa. Mungkin Yn menghindar agar bisa hidup dengan bebas disana" sahut jihoon.
"Ga baik lu berprasangka buruk gitu Hyung, gimana pun Yn adik kita. gw juga udah jelasin tadi, lu berdua ga merhatiin ucapan gw? Kalau Yn ga ngehubungin eomma appa itu pasti sangat mustahil, lu kan tau sifat appa kayak gimana" ucap jeongwoo dingin.
"Ck, udah lu diem woo!!!" Bentak hyunsuk, ketahui lah kalau sekarang hyunsuk sudah hilang kendali mungkin karena dia lelah dan berujung jadi emosi sehingga tidak memperhatikan sekitar.
"Hah, Nyebelin banget sih. hampir 4 bulan kita ga pernah bisa tidur dengan tenang karna mikirin dia tapi..." Ucapan hyunsuk terpotong oleh Hana.
"Ck, kalian berhenti dong debatnya itu di depan pintu ada...." Ucapan Hana dipotong begitu saja oleh seseorang didepan pintu itu.
"A-abang"
"Yn.." lanjut Hana.
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
أدب الهواة(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...