17.

1K 117 0
                                    

Double up nih:)

Happy Reading!!!

Sesampainya Yn di kolam renang tidak ada siapapun disana, suasananya juga sangat sunyi dan gelap tidak biasanya kolam renang dibiarkan gelap seperti ini.

Tiba-tiba lampu di kolam renang menyala dan..

Saengil chukka hamnida, saengil chukka hamnida saranghaneun Kim Yn saengil chukka hamnida.~~~

"Saengil chukka hamnida Kim Yn.." ucap abangnya serempak.

"Abanggg" hanya kata itu yang keluar dari mulut Yn, dia tidak bisa berkata-kata lagi dia sangat senang dan terharu diwaktu yang bersamaan.

"Jangan mewek kayak gitu dong, nih tiup lilinnya, tapi sebelum itu make a wish dulu yak!" Ucap Hyunsuk sambil memegang kue tart yang lilinnya berangka 17, ya, Sekarang umur Yn sudah 17 tahun.

Yn mulai memejamkan matanya dan berdoa, setelahnya dia meniup lilin yang berangka 17 itu.

Semua abangnya bertepuk tangan dengan hebohnya, Yn hanya tersenyum dan langsung masuk kepelukan Hyunsuk, dia tidak tahan lagi untuk menahan air matanya.

"M-makasih b-bang" ucap Yn terisak.

Hyunsuk pun menyerahkan kuenya ke jeongwoo, setelahnya hyunsuk membalas pelukan Yn.

"Kenapa nangis hm? Kan ini hari spesial kamu kok malah nangis sih, jangan nangis lagi dong kan adeknya abang ini jadi keliatan jelek." Ucap Hyunsuk sambil melepas pelukannya dan menghapus air mata Yn dengan lembut.

"Yn mah aneh, dikasih supres malah nangis" celetuk jeongwoo.

"Suprise geblek" ucap Haruto ngegas sambil menoyor kepala jeongwoo.

"Sakit njing" ucap jeongwoo sambil mengelus kepalanya.

"Makanya diem, ngerusak suasana banget sih lu" sinis Haruto.

Jeongwoo hanya menggerutu tidak jelas, dia sangat kesal dengan Haruto. sedangkan Yn hanya terkekeh geli melihat kedua abangnya itu.

"Makasih abang, kalian yang terbaik. Yn sayang abang" ucap Yn dengan tulus.

"Abang juga sayang sama Yn" jawab abangnya serempak, setelah nya mereka semua pun berpelukan seperti teletubbies.

Setelah pelukannya terlepas Yn pun bertanya, "jadi kalian cuman akting doang nih buat diemin Yn?" Cemberut  Yn.

"Hehehe iya dek maaf ya tadi Abang diemin kamu, sumpah kita ga bermaksud kok buat diemin kamu." Ucap Jaehyuk cengengesan.

"Terus ini ide siapa?" Tanya Yn dengan muka datarnya.

Mereka semua menelan selapinanya dengan susah payah ketika melihat muka datarnya Yn, marahnya Yn itu sangat menakutkan.

"Itu si jeongwoo" jawab Asahi dengan santai. Jeongwoo yang jadi tersangka pun menegang, Mungkin didalam hatinya jeongwoo sudah menyumpah serapahi Asahi.

Tiba-tiba Yn ketawa sangat kencang, itu membuat para abangnya mengerutkan keningnya bingung, mereka berpikir apa yang diketawain Yn apa disini ada yang lucu? Atau emang Yn sudah gila?.

"Astagaa muka kalian kenapa pada tegang gitu sih hahaha" ucap Yn sambil tertawa.

Abangnya yang mengerti kalau Yn mengerjai mereka pun mengeluarkan ekspresi yang berbeda-beda, ada yang kesel, ada yang diem aja dan ada yang tersenyum melihat kelakuan Yn.

"Suka banget sih ngerjain abangnya" ucap yedam tersenyum sambil mengacak rambut Yn.

"Tau tuh si Yn bikin kesel aja, tadi aja dia nangis dan sekarang malah bikin orang kesel" ucap jeongwoo dengan nada keselnya.

"Hehehe maaf ya bang, ya udah kita masuk kedalam, disini dingin banget, lagian kenapa kalian buat kejutan di kolam renang sih." ucap Yn sambil berlalu menuju ruang keluarga.

"Tadinya sih mau di rooftop aja, tapi kalo dipikir-pikir lagi di rooftop tuh pasti bakal lebih dingin dari pada di kolam renang" ucap Mashiho sambil mengejar Yn dan merangkulnya.

"Ya kan Abang bisa datang ke kamar Yn dan buat kejutan disana." Ucap Yn setelah semua orang sudah duduk di sofa dan di karpet ruang keluarga.

"Ya biar beda dari pada yang lain" ucap Junghwan sambil memakan kue ultahnya Yn.

"Ya udah, bang jihoon kok tumben diem aja?" Tanya Yn,

sebenarnya dari tadi jihoon hanya menyimak kelakuan saudaranya, dia berperilaku tidak seperti biasanya.

"Ga papa" ucap Jihoon dengan muka datarnya.

"Abang masih cemburu sama Nana?" Tanya Yn jengah, abangnya ini kalau udah marah ataupun cemburu dengannya itu bakal lama.

"Ga kok" elak jihoon.

TBC!!

Voment!!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang