4.

2K 199 2
                                    

Happy Reading!!

Author POV:

sesampainya mereka dibawah ternyata disana sudah ada Yn yang lagi menangis dipelukan hyunsuk.

"Kok Yn udah ada disini Hyung." Tanya Jeongwoo sedikit terheran.

"Gw yang bawa dia kesini." Asahi.

"Kok bisa.?" Tanya Jeongwoo penasaran.

Flashback on:

Jadi, sebenarnya yang ngelihat Yn nangis bukan hanya jeongwoo, tapi juga ada asahi yang kebetulan dia mau keluar dari kamarnya buat kembali lagi kebawah, tetapi Langkahnya harus terhenti ketika melihat Yn lewat didepannya sambil berlari dan menyeka air matanya.

Kening Asahi berkerut dia berpikir apa sebenarnya yang terjadi pada Yn. Dia menutup kamarnya dan melihat keseliling disitu dia melihat jeongwoo yang lagi berjalan menuju kamar junghwan, sahi mengira kalo yang bikin nangis Yn adalah jeongwoo.

Karena dia tidak mau berprasangka buruk jadi dia memutuskan untuk menemui Yn dan menanyakan semuanya.

Asahi sudah mengetuk pintu kamar yn berulang kali, tetapi tidak ada sahutan dari dalam kamar, karena dia khawatir dengan yn jadi sahi langsung membuka pintu kamar yn  yang untungnya tidak di kunci.

Asahi melihat adiknya lagi tengkurap sambil terisak, dia mulai maju mendekati yn dan duduk disampingnya sambil mengelus rambut yn.

"Ada apa hm?, Kenapa nangis?" Tanya Asahi dengan lembut.

"A-abang" panggil yn sambil memeluk Asahi dan Asahi pun membalas pelukan yn.

"Ada apa? Kenapa nangis?" Tanya Asahi lagi.

"B-bang junghwan hiks bentak a-ku hueeee." Tangis yn kian membesar ketika membahas tentang junghwan.

"Mau cerita?" Tawar Asahi.

Yn terdiam dia masih belum siap untuk bercerita, dia hanya memerlukan pelukan dari abangnya dan menumpahkan air matanya di dada mereka.

"Gak mau hm?" Tanya sahi lagi dan yn hanya mengangguk.

"Kalo gitu kita kebawah aja ya, kamu bisa cerita disana sama yang lain oke." Lanjut Asahi dan yn hanya mengangguk lagi.

Mereka yn dan sahi sudah sampai di ruang keluarga, disana terlihat semua kakaknya minus junghwan dan jeongwoo lagi pada nonton film kartun.

Mereka menengok ketika mendengar suara teriakan adik bungsunya.

"Abang." Teriak yn sambil melepaskan pelukannya dari sahi dan berpindah kepelukan hyunsuk. Semua orang kaget melihat Yn nangis seperti itu, mereka dengan kompak melihat Asahi untuk meminta penjelasan. Asahi menghela nafas dan mulai duduk di samping jaehyuk sambil bercerita.

"Gw gak tau tiba² dia lewat didepan kamar gw sambil nangis, udah gw tanya tadi tpi dia gak mau cerita. Oh ya gw juga liat jeongwoo diatas, gw curiga kalo si jeongwoo yang buat yn nangis." Jelas Asahi seadanya.

"Udah gak baik nuduh orang, kita tunggu si jeongwoo turun dulu dan nunggu yn tenang baru nyelesain ini masalah." Suruh Hyunsuk dan mereka semua dengan kompak menganggukkan kepalanya.

Flashback off

"Oh, ayok wan kita duduk disana." Jeongwoo.

"Iya Hyung." Gumam junghwan sambil menunduk.

"Lu semua pada nuduh gw Hyung?" Tanya Jeongwoo setelah duduk disamping doyoung dan junghwan duduk disamping jeongwoo.

"Gak kok, itu si Asahi aja yang nuduh lu, gw gak ikutan." Yoshi.

"Alah alasan" cemberut jeongwoo.

"Jijik gw liat muka lu woo." Kata jihoon sambil bergidik ngeri.

"Suka-suka gw dong." Jawab jeongwoo dengan ketus.

"Ehh kok marah sih." Junkyu.

"Gw gak marah Hyung, mata lu buta ha?." Jawab jeongwoo lagi dengan ngegas.

"Bisa diam tidak?" bentak yedam.

"Eh kok ngamuk." Jawab jeongwoo dan Junkyu bersamaan. Yedam hanya memutar bola matanya malas.

"Udahlah, kita selesain dulu masalah yn baru kalian lanjut lagi debatnya" lerai jaehyuk, dan mereka semuapun hanya mengangguk sambil kembali melihat Yn yang lagi terisak dipelukan hyunsuk.

"Udah siap buat cerita hm?" Tanya hyunsuk ke Yn.

Yn menggelengkan kepalanya, yang berarti dia belum mau cerita. Hyunsuk hanya menghela nafasnya sambil mengelus rambut Yn.

Tiba-tiba junghwan............

TBC!!

Junghwan kenapa tuh yeorobun?
Gw tau ini cerita gaje:v

Dapet salam dari bang jihoon nih yeorobun, katanya jangan lupa di voment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet salam dari bang jihoon nih yeorobun, katanya jangan lupa di voment...

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang