27.

856 119 6
                                    

Happy Reading!!!

Sudah 1 bulan Yn pergi ke London awalnya Yn selalu bertukar pesan dengan abangnya, tetapi 3 Minggu belakangan ini Yn tidak lagi mengabari abangnya, di telfon pun nomornya tidak aktif. Sebelum Yn tidak ada kabar dia selalu bertanya kabar jihoon seperti:
'apa jihoon baiklah'
'apa jihoon sudah makan'
'apa jihoon masih marah atau tidak' dan masih banyak lagi. sebenarnya di setiap pesan pasti Yn selalu bertanya seperti itu, karena ketika Yn akan berangkat ke London jihoon tidak ikut mengantar Yn ke bandara.

Bahkan selama sebulan ini kalau tidak ada jadwal jihoon selalu mengurung diri di kamarnya, jihoon juga mendiami member yang lain. Jihoon akan bersifat seperti biasa kalau didepan kamera saja.

***

"Yn kemana sih, apa dia ga inget yak kalau besok Wawan ultah" lirih junghwan.

Kini mereka ber-11 sedang berkumpul di ruang keluarga sedangkan jihoon lebih memilih mengurung diri di kamarnya, dan eommanya sudah pulang untuk mengurus adiknya (anak kandung eomma).

"Yn pasti inget kok, tunggu aja besok" sahut Yoshi.

"Masalahnya udah 3 Minggu Yn ga ada kabar Hyung, pesan terakhir pun dia nanya kabar jihoon padahal kan jihoon Hyung udah keluar dari grup" ucap jeongwoo.

"Lu ga tau aja kalau Jihoon Hyung join lagi ke grup" celetuk Mashiho.

"Oh ya? Kok gw ga tau" ucap Haruto.

"Ya coba aja di cek!" Suruh Mashiho.

Mereka semua secara bersamaan mengecek grup chatnya.

          12 Treasure and 1 Diamond

(Aing teh bingung mau ngasih nama grupnya༎ຶ‿༎ຶ)

13 member

Hyunsuk 🐷
Jihoon 🐼
Yoshi🐯
Junkyu 🐨
Mashiho🐹
Jaehyuk 🦁
Asahi 🤖
Yedam🦊
Doyoung 🐰
Haruto
Jeongwoo 🐺
Junghwan 🐮
Yn🦄

Dan benar saja jihoon join lagi di grup chat mereka.

"Wah parah sih, kok gw ga tau" ucap Junkyu.

"Iya njirr, mana kita suka nge'ghibahin dia" ucap jeongwoo seraya menatap Junkyu.

"Ngapain lu natap gw? Eh, gw ga pernah ya nghibahin jihoon" elak Junkyu.

"Ga pernah ya? Apa perlu gw scroll nih chat kita di grup?" Ketus jeongwoo dan Junkyu hanya cengengesan seraya mengangkat jarinya berbentuk V✌️.

"Tapi kok kita bisa ga tau kalau Jihoon join lagi di grup?" Tanya Hyunsuk heran.

"Kalian aja yang ga nyadar, hari dimana Yn berangkat ke London. pagi harinya kan jihoon Hyung keluar dari grup nah sore harinya dimana kita sedang ribut tuh nanya kabar Yn disitu jihoon Hyung join lagi dan pasti kalian ga nyadar karna ketimbun sama chat kita." Ucap Mashiho.

"Berarti udah selama itu?" Tanya jeongwoo. Mashiho hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Dan selama itu juga jihoon tau kalau kita nghibahin dia?" Tanya Junkyu dan lagi-lagi Mashiho mengangguk.

"Mati kita" ucap Junkyu seraya menatap jeongwoo.

"Lu doang yang mati gw mah enggak, lu ga inget apa gw pernah nonjok jihoon hyung" ucap jeongwoo membanggakan diri.

Junkyu hanya memutar bola matanya malas, "tapi kenapa dia ga pernah ngebales chat Yn? Padahal nih si jihoon doang yang paling sering ditanyain" ucap Junkyu malas.

"Kan dia gengsi" sahut Asahi.

"Dia Bisa gengsi juga yak" ucap Jaehyuk polos.

"Ya bisalah, namanya juga manusia pasti punya sifat gengsi" sahut Yedam.

"Perasaan tadi kita lagi nyari kabar Yn kok sekarang malah ngomongin jihoon Hyung?" Celetuk Doyoung.

"Eh iya" ucap mereka bersamaan seraya menepuk jidatnya.

TBC!!!!.

Aing tau nih cerita gaje wkwk✌️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aing tau nih cerita gaje wkwk✌️.

Voment!!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang