Happy Reading!!!
Yn POV:
Gw udah selesai bersih-bersih udah ganti baju juga dan Sekarang gw lagi dalam perjalanan menuju kamar ke-12 abang gw buat ngecek mereka satu-satu. sebenarnya gw ga masalah kalau mereka begadang tapi sekarang ini tubuh dan pikiran mereka juga butuh di istirahatkan, gw ga mau mereka sakit apalagi bentar lagi mereka bakal comeback.
Kamar pertama yang Gw cek adalah kamar bang sahi, gw mengetok pintunya selama tiga kali setelah nya baru gw membuka pintunya dan ternyata bang sahi udah tidur, Gw pun mendekati bang sahi secara perlahan.
"Good night Abang" gumam gw sambil mencium keningnya. Itu udah jadi kebiasaan gw buat nyium Abang gw sebelum tidur, itu berlaku untuk semua Abang gw kok.
Setelah dari kamar bang sahi gw berpindah ke kamar bang yedam begitupun seterusnya. Gw udah ngecek semua Abang gw kecuali bang Hyunsuk, soalnya kamar dia paling ujung otomatis dia jadi yang terakhir buat di liat.
Tok, Tok, Tok. Seperti sebelumnya gw mengetok pintunya dulu baru masuk gini-gini gw masih bisa sopan yak:v.
Gw membuka pintu kamarnya bang Hyunsuk secara perlahan dan gw menganga setelah melihat kalo Abang gw yang satu ini belum tidur, dia masih terjaga didepan komputernya.
"Abang" panggil gw sambil menyentuh tangannya yang sibuk menggerakkan mouse nya ke kanan dan ke kiri.
Bang Hyunsuk menoleh sambil mengelus dadanya, "ngagetin aja sih dek" katanya sambil mengacak rambut gw pelan.
"Hehehe maaf ya bang" jawab gw cengengesan.
"Abang kenapa belum tidur?" Tanya gw.
"ini Abang lagi lanjutin buat beat lagu, siapa tau nanti lagu abang bakal dimasukin ke album nanti kan?" Bang Hyunsuk.
Gw pun hanya bisa tersenyum melihat semangat bang Hyunsuk. "Abang hebat, Yn bangga sama Abang Yn juga sayang sama Abang" kata gw sambil memeluknya erat.
"Kamu juga hebat dan Abang juga sayang Yn" jawab bang Hyunsuk sambil membalas pelukan gw tidak kalah eratnya.
"Abang tidur ya, ini udah jam setengah 4 pagi Yn ga mau liat Abang sakit, kerjaannya dilanjutin besok aja ya, nanti siang kan Abang ada jadwal buat pemotretan nanti di foto Abang keliatan jelek kan ga lucu." Kata gw masih dengan posisi yang sama.
"Jadwalnya siang kan? Ga papa nanti jam 6 Abang janji bakal tidur deh" ucap bang Hyunsuk.
"Ga boleh Abang, bukannya aku egois atau apapun itu, Yn hanya ga mau liat Abang nanti sakit, Yn khawatir abang kalo aja Abang ga latihan dance tadi sampe larut gini Yn pasti ijinin Abang buat begadang kok, biasanya juga Yn ga pernah larang kalian buat begadang kan, bentar lagi kalian bakal comeback jadi Yn ga mau liat kalian sakit Yn mohon kali ini aja Abang nurutin perintah Yn yang satu ini, Yn cuman ga mau Abang sakit itu aja. Masalahnya tubuh dan pikiran Abang udah terkuras hari ini dan saat ini lah waktu yang tepat buat memulihkan tenaga Abang, besok dan seterusnya Abang bakal sibuk banget Yn yang liat jadwal Abang aja udah khawatir takut-takut nanti abang-abang pada sakit. Sebenarnya Yn tadi minta ijin sama pelatih oppa buat ijinin kalian pulang lebih awal tpi nyatanya kalian malah terus latihan." Kata gw panjang lebar dan tanpa gw suruh air mata gw menetes dengan sendirinya.
"Eh kok nangis?" Kata bang Hyunsuk sambil melepaskan pelukan gw perlahan.
Gw makin terisak, gw ga tau sama perasaan gw, mungkin gw terlalu khawatir makanya ga bisa ngontrol emosi.
"Abang ga papa kok dek, Abang udah terlatih secara fisik dan mental selama ini, jadi kamu ga usah khawatir ya! Abang bakal tidur kalo ngantuk dan ingin, tapi karna Adek Abang yang satu ini jadi Abang bakal tidur sekarang, kamu juga tidur gih kamu terlalu memikirkan orang lain tapi kamu ga pernah mikirin diri kamu sendiri, Abang bakal lebih sakit kalo ngeliat adik kecil Abang ini sampai sakit." Lanjut bang Hyunsuk sambil menghapus air mata gw.
"Yn mau tidur sama Abang, boleh?" Kata gw, entah kenapa gw pengen tidur bareng bang Hyunsuk.
"Ututuutu, ya udah sini tidur bareng Abang" kata bang Hyunsuk sambil menuntun gw ke ranjangnya. Gw udah kayak anak ayam aja njirr_-.
Setelahnya gw pun langsung memeluk bang Hyunsuk dan mencari tempat ternyaman buat gw tidur.
"Selamat tidur Abang" kata gw sebelum tidur.
"Selamat tidur juga Adeknya Abang" kata bang Hyunsuk sambil mencium kening gw. Kita berdua pun sama-sama terlelap tentu saja masih dengan posisi berpelukan.
Kalian pasti seneng dipeluk bahkan dicium sama hyunsuk kan?😂. Author ✌️.
TBC!!
Gw nulis apaan sih༎ຶ‿༎ຶ
Voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
Фанфик(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...