20.

940 120 3
                                    

Happy Reading!!!

Seperti kata Yn tadi pagi, sekarang tepat pukul 6 sore mereka semua sedang berkumpul dihalaman belakang rumahnya untuk BBQ'an.

Yn bersama dengan Maknae line sedang menyusun sesuatu di meja yang sudah mereka sediakan, sedangakan Hyung line sedang memanggang daging dan middle line sedang membakar jagung dan lainnya.

"Yn" panggil hyunsuk.

"Iya bang" jawab Yn setelah berada disamping abangnya itu.

"Ini bawa daging yang udah matang ke meja!" Hyunsuk.

"Udah boleh makan Hyung?" Tanya junghwan antusias.

"Kalau kalian mau makan duluan ya udah." Hyunsuk.

"Terus Abang ga makan?" Tanya Yn.

"Nanti Abang nyusul setelah daging yang ini matang" Hyunsuk.

"Ya udah kita duluan ya bang" ucap Yn.

"Okey,, ajak yang lain juga!" Hyunsuk.

"Okey,, semangat Abang hahaha" ucap Yn sambil tertawa dan langsung berlari ke kumpulan middle line.

Hyunsuk hanya geleng-geleng kepala dan melanjutkan kegiatannya.
"Kalian kenapa masih disini?" Hyunsuk.

"Kita nunggu Hyung" Junkyu.

"Ck, udah dibilang duluan aja ini juga dikit lagi Mateng, sana gih dari tadi kan udah ngeluh lapar" Hyunsuk.

"Ya udah kita duluan ya Hyung" jihoon.

Hyunsuk hanya berdehem dan kembali melanjutkan kegiatannya.

***

Beberapa menit kemudian hyunsuk menyusul adek-adeknya dan ikut makan bersama, mereka keliatan sangat menikmati acara tersebut dan saling bercanda gurau. Acara sederhana itu juga terhilat sangat ramai karena tingkah jeongwoo dan jihoon yang sangat senang menjahili Junkyu, mereka tidak tau saja salah satu dari mereka tersenyum sedih dan memandang saudaranya satu persatu, dia merasa sangat senang juga sedih secara bersamaan dia senang karena bisa kumpul bersama saudaranya di acara ulang tahunnya ini dan merasa sedih karena suatu hal yang tidak dia sangka, ya dia itu adalah Yn.

"Yn seneng banget bisa kumpul seperti ini lagi bareng kalian" Ucap Yn.

Semua orang secara refleks langsung diam dan menoleh ke sumber suara, mereka hanya diam karena tau Yn masih ingin bicara.

"Yn ga tau kapan lagi bisa kumpul seperti ini bareng kalian." Lirih Yn.

"Ck, jangan lebay deh Yn nanti juga kita bakal bisa kumpul kayak gini lagi." Ucap jeongwoo malas.

"Semoga bang"

"Kamu kenapa hm? Ada masalah? Sini cerita sama Abang" Hyunsuk.

"Ga ada masalah kok bang, cuman nanti pasti kita susah nyari waktu buat bareng-bareng kayak gini apalagi nanti kalian bakal sibuk lagi." Yn.

"Ga ada yang ga mungkin Yn, nanti pasti kita bisa kumpul seperti ini lagi, kan kemarin kamu udah janji sama Abang bakal bawa kami ke pasar malam itu namanya kumpul lagi bukan? Bahkan bakal lebih seru lagi dari ini." Ucap Junkyu sambil mengelus rambut Yn dengan sayang.

"Semoga Yn bisa nepatin janji ya" ucap Yn lirih sambil tersenyum.

Yedam yang sedari tadi diam merasa aneh melihat tingkah Yn, tidak biasanya Yn bertingkah seperti itu, yedam ingin bertanya tapi dia urungkan karena melihat jihoon akan berbicara.

"Kamu kan selalu nepatin janji, jadi ga usah bersikap seolah-olah kamu ga bakal bisa nepatin janji Yn." Tegas jihoon.

"Iya deh, lebih baik sekarang kita bersihin meja dan istirahat besok kalian sudah kembali lagi ke aktivitas semula" ucap Yn.

Mereka hanya mendesah kecewa, secepat itu kah liburnya, uh menyebalkan.

Mereka semua mulai membersihkan sampah-sampah dan sisa makanan mereka setelahnya mereka masuk ke kamarnya masing-masing untuk istirahat.

Seperti biasa sebelum tidur Yn akan memeriksa semua abangnya dan memberikan ciuman di kening mereka terlebih dahulu, dirasa semua abangnya sudah tidur Yn kembali ke kamarnya.

Yn tidak langsung tidur melainkan menuju balkon kamarnya untuk melihat indahnya pemandangan kota Seoul dimalam hari, tetapi tiba-tiba rasa sakit mulai menyerang kepala Yn lagi, Yn memegang kepalanya yang sangat sakit karena rasa sakit itu tubuh Yn merosot dan bersandar di pembatas balkon kamarnya, Yn dengan tergesa-gesa mencari sesuatu di kantung celananya setelah mendapatkan apa yang dia cari Yn langsung meminum sesuatu yang berukuran kecil itu.

Tanpa Yn sadari air matanya mulai membasahi pipinya, Yn mulai terisak setelah rasa sakit di kepalanya mulai menghilang dia mulai mencari nama seseorang di handphonenya 'appa' Yn mulai memencet tombol call, tidak memerlukan waktu yang lama terdengar suara seseorang dari seberang sana.

"Yn..."

TBC!

Terimakasih untuk 2k reader's, sayang kalian banyak-banyak ❤️.
Maaf cerita ini makin gaje yak.

Voment!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang