1.

5.2K 296 7
                                    

Happy Reading!

Hari Minggu adalah hari yang paling tepat untuk bermalas-malasan, di mana di hari itu kita bisa terbebas dari tugas sekolah maupun tugas kantor. Sama halnya yang dilakukan oleh Kim Yn sekarang, kerjaannya hanya rebahan sambil main hp atau maraton drakor. Dia akan bangun kalau merasa lapar, kalau sudah kenyang dia akan kembali lagi ke rutinitas awal, ya apalagi kalau bukan rebahan.

Begitulah seharusnya kita menikmati hidupㅋㅋ : author ✌️

Kim Yn POV:

Hari ini gw terbebas dari tugas sekolah maupun tugas kantor, ya tentu saja hari ini gw libur. gw bakal memanfaatkan waktu libur gw buat maraton drakor, tentunya sambil ditemani dengan camilan dan jus jeruk, beh emang paling terbaiklah. Gw sekarang lagi nonton drakor yang lagi tren, dimana si pemeran utama kembali lagi berumur 18 tahun.

K-Dramavers pasti taulah yak?

Lagi asik-asiknya nonton, terdengar suara ketukan pintu yang di ikuti dengan suara laknat yang sangat menganggu ketenangan gw, siapa lagi kalo bukan si Abang laknat.

" Dek, dek, Kim Yn lu denger gw gak sih?" Emang nge'ganggu banget tuh orang.

"Apaan bang? Masuk aja kalik, orang pintunya gak gw kunci" aneh emang dia, biasanya juga setiap ke kamar gw langsung nyelonong aja, ini tumben²an.

"Ceklek" suara pintu yang dibuka.

"Apaan dah bang, biasanya juga lu langsung nyelonong masuk tanpa ijin dulu" kata gw tanpa ngeliat dia.

"Aelah, gw ijin salah langsung masuk salah, emang serba salah gw" jawabnya dengan malas.

"Ya udah to the point aja dah bang mau apa lu manggil gw?" Tanya gw masih dengan posisi yang sama.

"Hmm, kuy temenin gw ke Minimarket buat beli bahan-bahan makanan"

"Gak mau, gw lagi sibuk " apa²an dah ni si jeongwoo gak tau orang lagi males apa_-,
Ah iya dia itu jeongwoo Abang gw yang paling terlaknat.

"Sibuk apaan? Sibuk rebahan maksud lu?" Jawabnya agak gak nyelow.

"Nah itu Lu tau" jawab gw dengan males.

"Iss ayok temenin gw dekkk" jawabnya sambil narik² tangan gw.

"Sakit tangan gw g*blok" sakit banget tangan gw cuy + kaget juga jadinya gw refleks aja ngomong kek gitu.

"Uh mulutnya" jawabnya sambil nabok bibir gw, ditabok dong bibir gw gaess emang laknat banget nih Abang.

"Sakit bang" kata gw sambil cemberut.

"Makanya temenin gw, ya ya ya" kata dia sambil nunjukin puppy eyes nya. Dan gw cuman muter bola mata dengan malas.

"Ya udah iya, tunggu gw mau siap² dulu" gw iyain aja dah dari pada nanti dia ngambek kan berape jadinya.

"Yes, lu emang Adek gw yang paling terbaik, ya udah gw tunggu di bawah yak" jawabnya sambil meluk gw, ya gw lah yang di peluk masak kalian sih:v. hahahaha garing yak:/

"Hmm" dehem gw, Bang jeongwoo udah keluar dan gw mulai siap-siap.

15 menit kemudian........

15 menit kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit gw:v

Gw udah selesai siap-siap dan sekarang gw mau kebawah dulu buat nemuin si bang jeongwoo dari atas tangga, gw bisa ngelihat abang-abang gw lagi pada ngumpul di ruang tv.

"Bang" panggil gw dan dengan kompaknya mereka noleh ke arah gw, oh cute.

"Apaan dek?" Tanya mereka dengan kompaknya.

"Uluuluulu, kompak banget sih Abang² aku." Jawab gw sambil terkekeh geli.

"Udah selesai dek?" Tanya bang jeongwoo.

"Menurut lu bang" jawab gw dengan jutek.

"Sans aja kali dek gak usah jutek gitu, Ya udah ayokk berangkat!!" Ajak dia sambil bangun dari tempat duduknya.

"Kalian mau kemana?" Tanya bang Hyunsuk.

"Minimarket depan Hyung, buat beli bahan makanan" jawab bang jeongwoo.

"Gw nitip es krim yak" sahut bang Junghwan dengan semangat.
"Oke"
"Gak" gw natap mata jeongwoo dengan tajam sebagai peringatan, berani²nya dia nolak kemauan Abang kesayangan gw.

"Ya udah iya boleh" jawab dia dengan pasrah sambil berlalu ningalin gw duluan ke mobil, gw cuman nunjukin senyum kemenangan sambil bertos ria dengan bang Junghwan hahahaha dan Abang yang lain cuma bisa geleng² kepala ngeliat kelakuan kita.

"Ya udah aku pamit dulu ya bang, dadah" pamit gw sambil jalan keluar nyusul bang jeongwoo.

"Ya udah hati-hati ya dek" jawab mereka dengan serempak. Gw pun mengangkat tangan keatas bemberi isyarat oke.

Sesampainya di mobil........

TBC!

Gaje yak? Ya udah di maklumi aja ya manteman namanya juga cerita pertama:)

Voment!!

After 2 years of waiting Hajeongwoo selca 🤧❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

After 2 years of waiting Hajeongwoo selca 🤧❤️.

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang