16.

1K 118 4
                                    

Happy Reading!!!!

Kini semua member Treasure memutuskan untuk menunggu Yn di teras rumahnya, Terlihat dari raut wajah mereka masih sangat khawatir.

"Eh kalian, itu bukannya Yn?" Tanya Asahi tiba-tiba sambil tangannya menunjuk ke arah gerbang rumah mereka.

"Iya itu Yn, sama siapa tu? Mana cowok lagi, apa itu pacarnya Yn?" Tanya Yoshi.

"Ngaco lu, mana ada Yn punya pacar, kalau punya pun pasti dia bilang ke kita dulu kan." Jawab Hyunsuk.

"Iya juga sih, tapi itu siapa?" Mashiho.

Semua Abang Yn memperhatikan gerak-gerik Yn dan cowok itu, mereka semua memperlihatkan ekspresi yang berbeda-beda, ada yang melotot, ada yang berwajah datar, dingin pokoknya banyaklah kecuali si junghwan yang senyum-senyum sendiri.

"Ohh itu sih temen junghwan sama Yn" ucap junghwan tiba-tiba yang berhasil membuat semua abangnya menoleh.

"Temen?" Tanya Yedam.

"Iya temen,,tapi yang junghwan denger dari temen-temen yang lain sih katanya si Nana suka sama Yn." Ucap Junghwan.

"Suka?, Berani banget dia suka sama adek gw" geram Jihoon. Hmm Posesif nya kambuh nih.

Jihoon sangat geram melihat Yn tertawa bareng dengan laki-laki lain, dia muak dan juga cemburu.

"Oh jadi nama dia Nana? Kek lirik lagu kita tuh, oh oh~~ Na na na na na oh oh~~ mameul yeoreojwo. " Ucap jeongwoo sambil bernyanyi.

Yang lainnya kecuali jihoon hanya menghela nafas sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan jeongwoo, yang lain pada serius dia malah main-main.

Beberapa menit kemudian.....

"Abangggggggg" ucap Yn sambil berlari.

"Jangan lari-lari Yn!!" Ucap Hyunsuk.

"Hehehe iya Abang" jawab Yn sambil nyengir.

"Itu tadi siapa dek?" Tanya jihoon dengan muka datarnya.

Kini mereka semua sedang berkumpul di ruang keluarga.

"Ohh itu temen sekelas Yn sama junghwan, kenapa?" Yn.

"Ga papa" ketus Jihoon.

Para member yang melihat jihoon tiba-tiba seperti itu pun mengerti, bahwasanya pasti jihoon sedang cemburu dan sifat posesif nya kambuh. Jihoon memang sangat posesif terhadap Yn, dia juga sangat cemburu jika Yn deket dengan laki-laki lain selain keluarganya.

"Abang kenapa? Masih marah sama Yn gara-gara kelamaan tidur?" Tanya Yn sambil memeluk jihoon dari samping.

"Ga kenapa-napa kok, kamu tidur berapa jam pun kita ga bakal marah itu kan hak kamu buat istirahat. ya, udah kamu ke kamar sana cuci muka dulu habis itu langsung ke kolam renang ya!" Ucap Jihoon

"Ngapain?" Tanya Yn.

"Ya udah sih turutin aja" ucap Jihoon sambil berlalu begitu saja.

Yn pun hanya menghela nafas lelah, dia tidak tau kenapa abangnya kayak gitu dia ga bisa digantungin kayak gini Yn butuh penjelasan!.

"Abangggg" rengek Yn.

"Katanya ga marah sama Yn kok sekarang masih acuh dan dingin sama Yn?" Tanya Yn dengan nada lelahnya.

Abangnya yang lain hanya bisa menghela nafas lagi, "ya udah dek turutin aja apa kata jihoon Hyung" ucap yedam.

Yn hanya berdehem sebagai respon, Setelahnya berlalu pergi menuju kamarnya.

"Kenapa sih bang jihoon ga jelas banget, tiba-tiba marah sama gw" ucap Yn setelah sampai di kamarnya.

Yn tidak langsung membersihkan dirinya, melainkan duduk bersila di atas kasurnya sambil merenungkan kesalahannya.

"Perasaan gw ga punya salah apapun kecuali tidur kelamaan, tapi kata Abang ga masalah kalo gw tidur kelamaan, terus salah gw dimana dong?" Ucap Yn frustasi.

Yn mah kurang peka:v

"Bodo amat lahh, Lebih baik gw cuci muka dulu, ganti baju terus ke kolam renang deh nemuin bang jihoon." Ucap Yn.

Beberapa menit kemudian.....

Yn sudah selesai dengan rutinitas nya dan Yn juga sudah mengganti bajunya dengan piyama tidur, Yn mengira kalau abangnya akan ngobrol biasa dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yn sudah selesai dengan rutinitas nya dan Yn juga sudah mengganti bajunya dengan piyama tidur, Yn mengira kalau abangnya akan ngobrol biasa dengannya.

Satu demi satu anak tangga sudah Yn turuni, beberapa langkah lagi dia akan sampai di kolam renang.

Sesampainya Yn di kolam renang tidak ada siapapun disana, suasananya juga sangat sunyi dan gelap tidak biasanya kolam renang dibiarkan gelap seperti ini.

Tiba-tiba....

TBC!

Voment!!

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang