Happy Reading!!
Sesampainya didepan kamar bang Wawan gw langsung aja nyelonong masuk tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu, gw liat si bang wawan lagi rebahan sambil main game. Karena terlalu fokus sama gamenya dia gak nyadar kalo gw ada dibelakangnya. Tiba-tiba di otak gw muncul ide jahat, gw ngeliat dia sambil menyeringai jahatt. gw udh mulai ngambil ancang-ancang buat lompat ke kasur tepat disamping bang wawan, Oke mari kita hitung bareng-bareng yeorobun, satu, dua, tig..
Brukkk!!!!! "bang Wawan" loncat gw sambil teriak.
"Oh kamchagiiii" kaget bang Wawan sambil teriak dan gw cuman senyum² liat dia. Gw tebak bentar lagi dia bakal ter.. "YN!!" sudah ku duga.
"Apaan dah bang?" Tanya gw santai.
"Apa lu bilang? Lu gak liat ah? Gara² lu gw kalah main game." Bentak bang Junghwan.
Gw langsung kijep, Gw gak nyangka kalo bang Wawan bakal bentak gw, biasanya juga gak kayak gini. Mata gw udah mulai berkaca-kaca, gw paling gak bisa kalo dibentak.
"Ma-maaf bang, g-gw gak maksud buat ngagetin lu." Jawab gw sambil nunduk.
"Alasan" jawab bang Junghwan dengan sedikit ketus.
"maafin g-gw bang g-gak bakal gw ulangi lagi" jawab gw sambil nahan tangis.
Karna gw udah gak tahan lagi jadi gw lari keluar kamar bang Wawan sambil nangis, dipertengahan jalan gw berpapasan sama bang jeongwoo.
"Kenapa lu dek?." Tanya bang jeongwoo sambil sedikit teriak. Gw terus lari menuju kamar gw tanpa menghiraukan pertanyaan bang jeongwoo.
Yn POV end.
Jeongwoo POV:
Gw tadi habis beresin belanjaan di dapur dan sekarang gw mau ke kamar dulu buat ganti baju, tapi di pertengahan jalan gw liat Yn keluar dari kamar junghwan sambil nangis karna gw penasaran jadi gw tanya.
"Kenapa lu dek?." Tanya gw sambil sedikit teriak.
gw teriak ya karna si yn terus aja lari tanpa meduliin gw:v
"Itu si yn kenapa dah habis dari kamar junghwan langsung lari² sambil nangis, hmm pasti ada yang gak beres nih Atau jangan-jangan? Gak, gak mungkin Adek gw yg paling polos kayak gitu." Gumam gw sambil geleng-geleng kepala.
"Jangan-jangan apa tu woo?"- author
"Gak kok Thor, otak gw emang agak kongslet dikit hehe." - jeongwoo.Oke skip.
Karena gw super kepo dan gak mau mikir yang aneh-aneh jadi gw memutuskan untuk ke kamar junghwan.
karena kebetulan kamar junghwan gak ditutup jadi gw langsung bisa liat dia dari luar pintu, gw ngeliat dia lagi nunduk sambil terisak?
Kenape nih Adek gw pada nangis semua? Kalian tau gak mereka pada kenapa? Kasih tau jeongwoo dong jangan pada diem aja, nanti jeongwoo kasih bang doyoung deh sebagai hadiah kalo kalian ngasih tau Jeongwoo.jangan hiraukan perkataan jeongwoo ya manteman- author.
Iya gak usah didengerin tuh si jeongwoo- doyoungOke skipp......
Gw langsung masuk ke dalam dan menepuk pundaknya junghwan.
"Kenapa lu wan?." Tanya gw.
"H-hyung hiks." Isak junghwan.
"Iya? Ada apa hm?." Tanya gw dengan lembut sambil meluk dia.
"G-gw udah bentak Yn hyung hiks."
"Apa? Lu kan tau si yn paling gak bisa di bentak, lu kenapa sih wan?." Marah gw ke wawan sambil ngelepasin pelukan kita. jadi ini toh penyebab si Yn nangis.
"G-gw hiks gak maksud Hyung, g-gw refleks aja tadi." Jawab dia sambil terisak dan menunduk.
Uhh rasanya gw mau nonjok si Wawan dah, udah tau si yn paling gak bisa di bentak.
Karna gw takut esmosi eh emosi gw meledak dan berujung ngelukain junghwan jadi gw memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini bersama yang lain.
"Ya udah kita keruang keluarga sekarang dan jelasin semua disitu, kebetulan semuanya juga lagi pada ngumpul disana." Ajak gw.
"Gw hiks takut Hyung, nanti yang lain pada marah sama junghwan." Jawab junghwan masih dengan sedikit terisak.
"It's Oky, lu hanya perlu ngejelasin dan minta maaf." Jawab gw sambil menepuk pundaknya.
"Ayok kita kebawah." Ajak gw dan dia cuman nganggukin kepalanya.
"Udah hapus tuh ingus lu, jorok banget sih." Canda gw.
"Gak ada ya hyung." Jawab dia sedikit senyum.
"Nah gitu dong harus senyum, ayok." Ajak gw lagi sambil ngerangkul dia.
sesampainya dibawah ternyata........
TBC!!
Selamat hari ibu untuk ibu diseluruh dunia❤️❤️.
Buat kalian yang masih mempunyai ibu, tolong jaga ibu kalian dengan baik jangan pernah bikin dia nangis, walaupun kalian belum bisa memberikan apa-apa sedidaknya kalian buatlah dia tersenyum, ya hanya tersenyum sangat gampang bukan? Jangan baru ibu kalian sudah tidak ada disana baru kalian merasa menyesal. Seperti author:)Voment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
Fanfiction(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...