23.

929 112 9
                                    

Happy Reading!!!

Namun tiba-tiba terdengar suara pintu yang terbuka.

Ceklek...

Secara refleks semua orang diruangan itu menoleh ke arah pintu, mereka semua terdiam beberapa detik kemudian mereka kembali sadar.

"Yn"
"Manager'nim"

Gumam mereka bersamaan, Ya... orang yang membuka pintu itu adalah Yn, Yn bingung dan merasa ingin tertawa ketika melihat wajah mereka yang begitu lucu.

"Kalian kenapa" tanya Yn sambil menahan tawa.

"Ini beneran Yn kan?" Tanya Haruto.

Yn mengerutkan keningnya bingung dia mengurungkan niatnya untuk tertawa, "kalian kenapa sih, iya ini Yn manager kalian"

"Yn...." Member Treasure secara bersamaan memeluk Yn, Yn pun kaget mendapat pelukan mendadak dari para Abangnya.

"Kalian kenapa?" Tanya Yn lagi.

"Kamu dari mana?" Tanya Hyunsuk,

"A-aku dari ruangan PD'nim"

"Benarkah?" Yedam.

"T-tentu, aku meminta ijin untuk membuat party, dan seperti yang kalian lihat" Yn.

"Tapi tadi ob yang memberi tahu kami untuk membuat party" celetuk salah satu staff.

"Apakah ob itu bilang siapa yang menyuruhnya?" Tanya Yn datar.

Staff itu berfikir sejenak dan.."hehehe dia bilang dari manager'nim"

Semua staff menghela nafas dan ada juga yang menatap staff itu sinis, mereka sudah kalang kabut karena salah satu staff tidak ada dan ahkkk sudahlah.

"Jangan tatap aku seperti itu, aku terlalu senang karena akan ada party jadi tidak terlalu memperhatikan kata-kata Ob." Ucapnya.

"Kau juga Yn, kenapa tidak kau saja yang memberitahu kami?" Tanya Hana.

"Aku tadi masih ada urusan dengan PD'nim" jawab Yn sambil ikut duduk disamping Hana.

"Sudahlah yang penting yn sudah kembali, mari kita lanjut party" ucap staff dengan semangat.

Semua orang memegang minumannya masing-masing, sebelum itu "uri Treasure selamat atas penghargaan pertama kalian, ini adalah awal dari perjalanan karir kalian kedepannya mari kita terus berjuang bersama-sama, Fighting" ucap Yn.

"FIGHTING" teriak mereka bersamaan dan Ting suara dentingan minuman mereka.

Ketahuilah mereka tidak minum alkohol karena tau sebagian dari member belum cukup umur, jadi mereka hanya minum soda, makan-makan dan mengobrol tidak jelas.

Yn hanya diam saja dia akan berbicara ketika ada yang bertanya kalau tidak dia bakal diam, Yn melihat abangnya satu-persatu sambil tersenyum masam, Yn sudah memutuskan langkah yang akan dia ambil.

Flashback on

Di tengah-tengah acara award Yn memutuskan untuk kembali ke agensi  terlebih dahulu, dia kembali karena ada urusan. Sakit kepalanya juga sudah mendingan, dia kembali ke agensi diantar oleh bodyguard yang dikirim appanya.

"Antar aku ke agensi ajuhssi" Ucap yn.

"Baik Nona"

Beberapa menit kemudian Yn sudah sampai di kantor agensi, dengan tergesa-gesa Yn menuju ruangan CEO.
Setelah sampai didepan pintu CEO Yn langsung mengetuk pintu itu.

Tok... Tok.... Tok

Setelah mengetuk pintu tiga kali, Yn pun langsung masuk kedalam dan disambut dengan hangat oleh CEO bisa dibilang juga Tante angkat Yn.

My 12 Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang