Ini bukan cerita baru, tapi aku cuman mau ganti Covernya aja. Semoga suka:)
Happy Reading!!!
Yn beserta member Treasure kini sudah kembali pulang ke rumahnya setelah party kecil-kecilan tadi, mereka semua duduk diam di sofa ruang keluarga.
"Lu beneran ga papa kan dek?" Tanya jeongwoo memecahkan keheningan diantara mereka.
"Ga papa bang" jawab Yn.
"Tapi tadi Hana nuna bilang kalau lu lagi sakit" celetuk Haruto.
"Ohh i-itu cuman sakit biasa kok" elak Yn.
"Oh ya bang, malam ini Yn mau tidur bareng kalian semua" lanjut Yn.
Yn dengan sengaja mengganti topik pembicaraannya agar abangnya tidak terlalu khawatir dan curiga.
"Dalam satu ruangan?" Tanya Mashiho, pasalnya Mashiho sangat tidak suka tidur berdempetan.
"Iya bang, mau ya" ucap Yn sambil menunjukan puppy eyes nya.
Mashiho hanya bisa menghela nafas dan mengangguk.
"Makasi Abang" ucap Yn seraya memeluk Mashiho, sebenarnya Mashiho juga tidak suka dipeluk tapi untuk Yn dikecualikan.
"Tumben-tumbenan kamu mau tidur bareng kita, ber-13 lagi" celetuk Yoshi.
"Pengen aja" lirih Yn.
"Bener cuman pengen?" Tanya Yedam, sebenarnya Yedam dari tadi sudah curiga akan gerak-gerik Yn, Yn terlihat sangat gelisah.
"Hmm,, sebenarnya Yn bakal ke luar negeri besok" lirih Yn.
"Hah?"
Mereka semua sangat kaget akan pengakuan Yn, pergi keluar negeri? Hoel Bagaimana dengan mereka?, siapa yang akan mengurus mereka? Siapa yang akan menjadi manager mereka?
Sangat banyak pertanyaan di kepala mereka tapi mereka tidak bisa mengungkapkannya, mereka masih begitu kaget.
"Ke luar negeri?" Tanya Asahi di tengah keheningan mereka.
"Iya bang lebih tepatnya ke London, untuk lebih jelasnya lagi besok appa akan menjelaskannya kepada kalian, besok pagi appa akan datang kesini bersama eomma dan manager baru untuk kalian" ucap Yn sambil menunduk untuk menyembunyikan matanya yang sudah berkaca-kaca.
"Ada apa sebenarnya Yn? manager baru? Kamu itu manager kami Yn tidak boleh ada yang menggantikan posisi kamu" tegas jihoon.
"Jangan egois park jihoon!" Ucap seseorang dengan tegas.
"Appa" gumam mereka bersamaan.
"Eomma" gumam mereka secara bersamaan lagi setelah melihat eomma nya juga ada dibalik tubuh appanya itu.
Mereka begitu terkejut akan kedatangan eomma dan appanya, padahal ini sudah sangat larut malam tapi kenapa mereka datang begitu malam begini.
"Halo anak-anak eomma, selamat ya rookie" ucap eomma seraya memeluk mereka satu persatu.
"Terimakasih eomma" ucap mereka bersamaan lagi tapi masih dengan wajah kebingungannya.
"Kenapa eomma datang malam-malam begini" ucap Junkyu seraya memeluk eommanya itu.
"Katanya eomma dan appa akan datang besok pagi" celetuk Yn seraya menghapus air matanya.
"Memangnya kenapa, apa eomma mu ini tidak boleh menemui anak-anaknya hm?"
Sebenarnya eomma Yn sedang mengalihkan perhatian mereka, agar melupakan kejadian barusan. Eomma juga mengetahui jika appa mereka akan mengomeli anak-anaknya.
"Bukan begitu eomma tapi ini sudah sangat malam seharusnya eomma istirahat saja dirumah" Ucap Jaehyuk lembut setelah semuanya kembali duduk di sofa dan ada juga yang duduk di bawah dengan beralaskan karpet.
"Eomma sudah sangat rindu dengan kalian dan eomma juga mau mengucapkan selamat kepada kalian" ucap eommanya seraya mengerucutkan bibirnya.
"Ck, bibirnya jangan digituin apa ga malu sama umur?" Celetuk appanya.
"Ngerusak suana banget sih" jawab eomma galak, mereka semua tertawa terbahak-bahak melihat wajah masam appanya, lagian berani banget gangguin singa betina.
"Diam kalian!" Ucap appanya ketus.
"Hahaha makanya appa jangan gangguin suana hati singa betina dong" ucap Yn sambil ketawa terpingkal-pingkal seraya menepuk pundak jeongwoo begitu keras, Yn juga melupakan ketakutan dan kesedihannya tadi.
"Eh eh ngakak sih ngakak tapi jangan pukul gw juga geblek" ucap jeongwoo seraya mengelus pundaknya.
"Hehehe maaf bang" cengengesan Yn.
"Udah-udah, jadi begini cara kalian menyambut tamu? Ga ada minuman? Makanan?" Ucap appanya dengan sedikit menyindir.
Mereka semua menepuk keningnya secara bersamaan seraya tersenyum menatap appanya.
Appa Yn sebenarnya tidak melupakan tujuannya menemui anak-anaknya, tapi karena melihat wajah mereka yang tegang jadi dia mengurungkan niatnya untuk mengomeli anaknya itu.
"lagian datang ga di undang, terus malah minta makanan lagi" gumam jeongwoo.
"Kau bilang apa Park Jeongwoo?"
Jeongwoo keblablakan "ah ini biar jeongwoo dan Yn yang mengambil minuman dan makanan"
Tanpa menunggu respon Yn jeongwoo langsung menarik tangan Yn."Apa-apaan sih lu bang" ketus Yn Setelah sampai di dapur.
"Aelah bantuin gw Napa" ucap jeongwoo malas.
Yn memutar bola matanya malas dan langsung dengan cekatan menyiapkan minuman beserta camilan untuk eomma dan appanya serta abangnya.
TBC!!!
Double up nih:)
Voment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My 12 Brother
Fanfiction(End) Ini adalah kisah Kim YN, yang kesehariannya menjadi adik sekaligus manager dari ke-12 kakak laki-lakinya. ✨✨✨ BELUM DI REVISI, jadi kalau ada typo maapken. This My First Story. Ini hasil kegabutan gw selama Ppkm jadi...