ada yang nungguin ga? hehe
minho dan jisung berjalan menuju kamar hotel mereka yang kebetulan bersebelahan. mereka bercakap ringan untuk menghilangkan hawa mabuk kepayang setelah sesi bercumbu panas.
saat tiba di lorong menuju kamar, mereka melihat sepasang kekasih kelebihan hormon sedang berciuman di depan pintu kamar.
minho yang mengetahui siapa pelakunya langsung menarik kerah belakang baju sang dominan.
"jangan ngewe dulu njing, besok felix harus nge dance." ujar minho galak.
ya, pasangan kelebihan hormon itu changbin dan felix. changbin yang kegiatannya dengan felix diganggu pun terlihat sebal, namun di sisi lain bersyukur karena kedatangan minho, dia tidak jadi kelepasan.
"gue juga tau batasan lah gila aja." jawab changbin seadanya.
jisung tertawa pelan, "tau batasan tapi muka lo keliatan kek mau makan felix."
"sorry, susah nahan bro kalian tau sendiri kan." ucap changbin sambil mengusap tengkuknya.
"ya udah sekarang istirahat, c'mon lix, tomorrow is the showtime." ajak minho menuju kamar.
jangan salah paham, kamar hotel di tentukan oleh pihak sekolah sesuai dengan club masing-masing. minho dengan felix dan changbin dengan jisung.
"iya ka, ji jangan macem-macem lo sama cowo gue." peringat felix.
"mau ah. ayo ka!" jisung menggandeng tangan changbin.
"eh si bangsat mau gue bakar mixtape lo?" ancam felix sambil tersenyum mengerikan.
"ga njing, lo ga bisa diajak canda ah ga asik." jisung memberengut lucu.
minho salah fokus melihat bibir jisung yang dikerucutkan. rasanya ingin mengecap rasa manis itu lagi, eh.
"makanya jangan macem-macem lo! udah ah, ayo istirahat." felix membuka pintu kamar lalu masuk ke dalamnya.
mereka pun memasuki kamar masing-masing.
◼️◼️◼️
hari kedua telah tiba, ini saatnya para dancer menunjukan bakat dan hasil latihan yang telah mereka lakukan.
minho, felix dan hyunjin tengah bersiap di backstage, sebentar lagi mereka akan tampil.
"inget guys, jangan gugup, temponya harus sesuai, power nya keluarin oke? fokus. let it flow." ucap minho tegas.
hyunjin dan felix mengangguk lalu mereka menarik nafas dalam untuk menghilangkan gugup.
"baik selanjutnya, beri tepuk tangan yang meriah tim dari Sekijeu High School!" suara pembawa acara menggema didalam gedung.
minho, felix, dan hyunjin pun mengumpulkan tangan mereka.
"hwaiting!" ujar mereka dengan tangan yang dibawa ke atas.
mereka memasuki panggung dengan menawan. para penonton pun berteriak keras untuk menyuarakan semangat. tak sedikit dari mereka yang terpukau karena visual dari tim ini tidak main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fanfiction"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...