cklek
mereka bertujuh ; jisung, minho, chan, seungmin, changbin, felix dan hyunjin memasuki studio milik chan.
chan bilang ada informasi yang harus disampaikan. tadinya chan hanya mengundang 3racha, namun changbin mengundang felix untuk menemani katanya. seungmin jadi ikut merengek ingin ikut, chan yang tidak tegaan dengan keimutan pacarnya hanya bisa mengangguk mengiyakan. hyunjin dan minho yang saat itu melihat seungmin ikut memaksa ingin ikut juga, chan pun mengiyakan. alhasil sekarang mereka bertujuh berada di studio milik chan.
jisung hendak duduk di ujung sofa, sebelum tangannya ditahan oleh minho.
"mau kemana lo?" tanya minho singkat, setelahnya menarik tangan jisung hingga duduk diantara pahanya yang terbuka. kini jisung duduk terapit oleh kedua paha minho. punggungnya bersandar pada tubuh minho.
"biasanya juga gini." ujar minho sambil memeluk jisung dari belakang.
jisung tidak menjawab, lagipula jika berontak hasilnya akan sama, jadi dirinya hanya menurut sambil menyamankan posisinya.
felix melihat minho dan jisung sinis, "baru aja tadi kejar-kejaran, udah nempel lagi lo berdua."
"tau nih, mana duduknya nempel banget lagi." ucap hyunjin mendengus.
"gue yang pacaran aja ga gitu banget dah." sahut changbin.
"bacot." respon minho lalu menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher jisung.
sementara jisung hanya terkekeh kecil sambil memainkan handphone nya.
"skip. jadi gue mau ngasih informasi nih, mau denger ga lo pada?" lerai chan.
"oh iya bang, ada apa emang?" tanya hyunjin sambil mengunyah kripik kentang yang ada di atas meja.
"sebenernya gue denger ini dari ketos langsung, mungkin besok atau lusa baru resmi diumumin. tapi karena gue denger ya udah gue kasih tau kalian aja."
yang lainnya hanya mengangguk paham terhadap apa yang chan sampaikan, sementara minho asik menghirup leher jisung, terkadang menggesekkan hidungnya disana.
"dua bulan lagi, festival amazetic bakal digelar."
mereka semua terkejut mendengar berita itu.
"eh serius chan?" tanya changbin dengan mata yang melotot kaget.
"lahhh beneran?"
"masa sih kak?"
"iya beneran." jawab chan saat melihat berbagai reaksi mereka yang terkejut.
"HAH SERIUS BANG?!" hyunjin terkejut telat dengan dramatis.
"telat lo jin. tapi serius kak? bukannya acara itu udah skip dua tahun lalu?" tanya seungmin.
"iya karena itu, gue sebut ini informasi penting, udah dua tahun ga ada tapi akhirnya tahun ini ada lagi. jadi gue mau ngajak 3racha diskusi buat ikutan." jawab chan santai.
mereka semua asyik berdiskusi dan saling bertanya, namun jisung merasa aneh. minho berhenti dari acara menghirup lehernya dan badannya terasa tegang.
jisung menoleh ke arah minho, lalu berbisik pelan, "kenapa?"
minho masih terdiam, otaknya sedang memproses informasi yang didapatkan dari chan. wajahnya terlihat gelisah.
jisung yang melihat minho tidak menjawab disertai wajahnya yang terlihat tidak tenang lantas mengelus pipi minho pelan, "hey.. lo kenapa?"
minho baru menyadari bahwa dirinya dipanggil jisung pun menggelengkan kepalanya.
"e-eh, gapapa k-kok." jawab minho tergagap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fanfiction"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...