seminggu ini club rap sedang sibuk-sibuknya, terutama 3racha. selain itu club dance dan club musik pun sama sibuknya karena mereka akan berada dalam event yang sama. mereka berlomba-lomba mempersiapkan semua dengan baik akan bisa meraih gelar juara.
jisung akan menghampiri felix yang berada di ruang dance untuk mengambil mixtape milik changbin yang berada di dalam tas felix.
jisung membuka pintu ruangan dance dengan perlahan, bisa dia lihat ada felix, hyunjin dan minho sedang fokus menggerakan badannya mengikuti irama musik. di ruangan itu hanya tinggal mereka bertiga dengan tim inti yang tersisa.
pemuda manis memutuskan untuk menonton penampilan dance terlebih dahulu. dia duduk di sofa belakang, pandangannya auto fokus pada minho. tentu, siapa lagi kalau bukan minho. sudah seminggu ini mereka sama sibuknya sehingga tidak sempat mengobrol, jika bertemu pun paling hanya sekilas.
minho terlihat sexy dengan gerakan luwes, tatapan fokus yang tajam dan keringat yang mengalir pada dahi dan lehernya.
"urat tangannya duh." batin jisung dalam hati.
tidak terasa lagu yang diputar sudah selesai, bersamaan dengan dance nya. felix, hyunjin dan minho terengah karena lelah.
"eh ji sejak kapan disitu?" tanya hyunjin sambil menidurkan dirinya pada lantai.
"belum lama kok." jawab jisung santai.
"oh lo mau ambil mixtape ka changbin ya? bentar gue ambilin." setelahnya felix menghampiri tas miliknya untuk mencari mixtape tersebut.
sedangkan minho langsung menghampiri tas nya untuk minum air. dance yang mereka tampilkan memiliki tingkat koreografi yang sulit dan melelahkan, sehingga wajar jika minho sangat kehausan.
"yang lain mana jin?" tanya jisung singkat.
hyunjin menoleh ke arah jisung, "udah pulang, ini tinggal tim inti doang."
hyunjin menghampiri jisung lalu duduk disebelahnya dengan posisi kepala disandarkan pada bahu kecil jisung.
"ih apaan sih lo, bau keringet sat!"
jisung mendorong kepala hyunjin menjauh. namun bukannya menjauh, hyunjin malah semakin merapatkan tubuhnya. akhirnya jisung pasrah dan mendiamkan hyunjin disampingnya.
"gue tuh cape ji." rengek hyunjin dengan mata terpejam lelah.
"halah bacot, ngewe berjam jam kuat, dance gini doang cape." sarkas jisung.
felix dan minho tertawa mendengar perkataan jisung.
"kan itu beda ji! cape nya enak!" protes hyunjin.
"tapi kalo dance lo punya target juara, kalo ngewe cuma ngejar enak doang." sahut jisung tak mau kalah.
"lo gatau sih rasanya, bang minho cobain nih si jisung, pasti enak soalnya masih peraw— ARGHH JI BANGSAT JANGAN DI JENGGUT RAMBUT GUE NYA!" hyunjin mengaduh saat rambut dikepala nya di jambak oleh jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fanfiction"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...