08

14.6K 1.5K 195
                                    

hari ini siswa yang mengikuti lomba berangkat menggunakan bus. event ini memang berada di kota busan, sehingga membutuhkan waktu 4 jam untuk kesana.

lomba ini diadakan selama tiga hari yaitu hari pertama lomba rap, hari kedua lomba dance dan hari ketiga lomba musik dimana setiap club mengirim 2 tim. sehingga mereka yang mengikuti lomba ini harus menginap dan diberi dispensasi pada kehadirannya.

"lix nanti lo duduk sama gue ya." pinta jisung.

"iya santai."

setelah menaruh kopernya di bagasi, jisung dan felix langsung masuk bus. mereka memilih untuk duduk dibagian agak belakang agar tidak terpantau oleh guru pembina yang duduk didepan.

sebelum duduk, bisa jisung lihat di kursi sebelahnya ada seungmin dan kak chan sedang mengobrol biasa, didepannya ada hyunjin dan adik kelas yang jisung tidak tahu siapa namanya sedang bersanda gurau, lalu di ujung belakang ada minho dan changbin sedang berdebat entah tentang apa.

"gue di deket jendela ya ji?" felix menatap jisung dengan tatapan memohon.

"jangan natap gue gitu bego, yaudah lo aja."

setelah bus terisi semua, akhirnya mereka berangkat. di perjalanan tentu saja suasana sangat ramai karena ada karaoke dadakan. jisung ikut menikmati suasana di dalam bus dan tertawa kencang saat hyunjin maju untuk bernyanyi.

dua jam kemudian, banyak yang tertidur termasuk felix. jisung jadi bosan sendiri.

jisung melirik ke arah belakang, bisa dia lihat ada minho sedang makan sandwich dan changbin sedang bermain game di handphone nya.

jisung beranjak menuju belakang.

"kak bin, mending lo pindah gih, jagain pacar lo lagi tidur."

"kesayangan gue tidur? oke."

setelahnya changbin pindah ke tempat jisung, begitu pun jisung duduk di tempat changbin.

"pasti lo gabut makanya pindah kesini." ucap minho.

"tau aja lo, widih lagi makan, mau dong." ucap jisung dengan wajah memelasnya.

"ga."

"pelit banget jir."

jisung menarik sandwich minho, namun minho menahannya. tidak mau kalah jisung menariknya lagi, minho pun menarik lagi. mereka berebut sandwich hingga akhirnya,

tuk!

sandwich itu jatuh diatas celana minho.

"ups sorry ya ho." dengan muka menyebalkannya jisung menggunakan tisu untuk membersihkan sandwich nya. minho berusaha sabar menghadapi orang disampingnya ini.

setelah sandwich nya dibuang, jisung mengelus bagian celana minho yang terkena saus kebetulan ada di atas milik minho.

"heh tangan lo." sahut minho datar.

"kenapa? gue kan mau bersihin saosnya." jisung mengelusnya lagi dengan sedikit rematan. jisung terkekeh kecil dalam hati, ini memang tujuan jisung yang sesungguhnya.

"oh lo sengaja?" minho mulai paham tujuan jisung.

"sengaja apaan?" dengan wajah polosnya jisung meremas milik minho.

"shh bangsat lo." minho mulai menikmati permainan jisung, lalu ide cemerlang muncul di otaknya.

"ji." panggil minho pelan.

"hmm."

"kalo pake tangan kurang bersih, kalo pake mulut gimana?"

jisung menoleh ke arah minho, bisa dia lihat minho menatapnya dengan tatapan jahil nan menggoda.

Wild || minsoengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang