13

19.6K 1.3K 68
                                    

⚠️🔞 mature content, sex scene, dirty talk

be wise please.





"nghh ahh.."

jisung mendesah saat merasakan prostatnya ditumbuk oleh pemuda tampan di hadapannya ini.

"lo kenapa enak banget shh fuck." minho menggeram rendah. pemuda manis dihadapannya ini memang membuatnya candu.

jisung selalu dibuat pusing oleh permainan minho. sekarang dirinya sedang menyandarkan punggungnya di tembok dengan kaki melingkar pada pinggul minho. sedangkan minho berdiri dihadapannya sambil menggenjot kejantanannya.

standing sex.  

sebenarnya mereka tidak berniat untuk melakukannya pagi ini. tentu saja, karena setelahnya mereka akan kembali ke seoul menggunakan bus sekolah. namun, salahkan hormon dan pintu kamar mandi yang tidak terkunci sehingga minho bisa melihat jisung sedang mandi dan jisung melihat minho topless. tanpa pikir panjang, mereka langsung memakan satu sama lain.

"pelan bangsath." protes sang submisif.

"sorry, lo terlalu enak buat di pelanin."

"anjinghAHH LO SIALAN TOL-"

minho langsung mencium bibir pemuda manis dihadapannya agar umpatannya teredam.

jisung mendesah keras tadi. bagaimana tidak? minho semakin memaju mundurkan kejantanannya dengan sangat cepat dan dalam.

milik keduanya semakin berdenyut, tanda sebentar lagi akan mencapai puncaknya. jisung langsung melepas ciumannya.

"g-gue bentarh lagi shh."

"iya tau, sebentar ya cantik."

crot

keduanya terengah setelah mencapai puncak kenikmatan.

"mandiin gue ga mau tau, gue cape." ujar jisung dengan kepalanya yang disandarkan pada bahu minho.

"segitu doang cape, lemah lo." ucap minho tapi tetap menggendong jisung ke bath up untuk memandikannya.

"ya lo pikir sendiri anjing?! semaleman gue digempur terus pagi ini quicky, gimana gue ga tepar?!"

"berisik, iye ini gue mandiin ah bawel."

dengan wajah sebalnya, jisung hanya diam. menerima perlakuan minho untuk dimandikan. sementara minho hanya terkekeh geli dalam hati.


◼️◼️◼️


minho dan jisung kini berjalan menuju bus, lebih tepatnya hanya minho dengan jisung dalam gendongan dipunggungnya.

diujung kanan terlihat sekumpulan perempuan pecinta minho jisung sudah mulai heboh dengan kamera handphone dalam genggamannya.

saat memasuki bus, keadaan sudah ramai. untung mereka duduk di bagian belakang, sehingga bisa memasuki pintu belakang tanpa begitu banyak orang yang bertanya. paling hanya beberapa.

"jisung kenapa ho?" itu mark dari club rap yang bertanya.

"kecengklak paling ye." sahut haechan ace club vocal, kekasih dari mark.

"yeu si anying di kata gue bayi apa, keseleo gue makanya di gendong." jawab jisung kalem. padahal dalam hati sudah mulai gentar takut ada yang curiga.

"oh, ga aneh sih, emang banyak tingkah orangnya."

ucapan canda haechan mengundang beberapa orang di sekitar tertawa, termasuk felix dan changbin yang sudah duduk ditempatnya masing-masing. belum lagi beberapa orang yang kompor, setuju dengan pendapat haechan.

Wild || minsoengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang