16

15.5K 1.2K 179
                                    

harap dibaca saat sahur atau setelah berbuka‼️


sudah beberapa hari semenjak minho dan jisung berdebat, kini giliran han jisung yang bosan. pemuda manis dengan pipi chubby itu sibuk dengan tugasnya, tapi hari ini semua tugasnya telah terselesaikan dengan baik. jadi mengapa tidak menjahili kaka kelas kesayangannya?

pucuk dicinta ulam pun tiba, saat ini jisung tengah melewati jajaran loker dan mendapati minho sedang mengambil beberapa bukunya. jisung berniat langsung menjalankan rencananya.

jisung meremas pantat minho sekilas.

"anjing!" umpat minho terkejut. siapa yang berani meremas pantat perkasanya? minho membalikkan badannya dengan dahi menukik kesal.

"lo apa apaan?!" melihat ekspresi kesal minho, yang lebih muda tertawa keras.

melihat adik kelasnya hanya tertawa, minho mendelikkan matanya, "ga jelas bangsat."

baru saja satu langkah untuk pergi, jisung menahan lengan minho, "yeee gitu aja kesel, gue mau ngasih tau info penting."

"info apaan?" sahut minho galak.

"lo dipanggil pak dongho ke ruang guru."

minho menatap jisung sanksi. pak dongho merupakan guru olahraga killer di sekolahnya, beliau tidak segan memberikan hukuman jika muridnya melakukan kesalahan.

"lo ga ngibulin gue kan?"

jisung menatap kaka kelasnya datar, "lo negatif thinking mulu ke gue. beneran anjir, yaudah kalo ga percaya." setelahnya jisung berlalu menuju kelasnya.

minho sebenarnya ragu untuk pergi ke ruang guru, tapi daripada mendapat hukuman jadi dia memutuskan untuk pergi menemui pak dongho.




kini minho berada di ruang guru, mencari keberadaan pak dongho. tidak sulit karena suara bentakannya menggelegar hingga keluar.

"kan saya bilang kemarin itu terakhir batas pengumpulan tugasnya! kenapa baru sekarang?!" bentak pak dongho kepada dua orang siswa yang minho ketahui sebagai adik kelasnya.

"i-itu pak a-anu.." alasan kedua adik kelasnya itu langsung di sanggah oleh pak dongho. minho bergedik melihat pak dongho yang sedang emosi. mau tidak mau dia akan menunggu pak dongho selesai dengan urusan adik kelasnya.

setelah beberapa menit berlalu, akhirnya kedua siswa itu diperbolehkan keluar atau lebih tepatnya dihukum untuk membersihkan lapangan.

minho mendekati pak dongho perlahan, "permisi pak?"

"apa?!"

"buset belum apa-apa udah kena semprot ae nih gue." batin minho.

"mohon maaf pak, apakah benar bapak memanggil saya?

"tidak! sudah kamu keluar! jangan ganggu saya! lebih baik bantu adik kelas kamu membersihkan lapangan saya pantau dari sini."

"baik pak." setelah berkata seperti itu minho permisi menuju lapangan. dalam hatinya sudah menyumpah serapahi adik kelas jahanam nya alias han jisung.

"bangsat emang anjing. babi nya~~~" minho bersenandung pelan sambil menahan amarahnya. bisa-bisanya dia terkena perangkap tikus kecil seperti han jisung. waktunya tersita dan kini harus membantu adik kelasnya membersihkan lapangan. padahal dia tidak salah apa-apa. sialan. lihat saja nanti.



◼️◼️◼️



hwang hyunjin. pria dengan paras tampan ini sedang bersanda gurau dengan adik kelas kesayangannya, siapa lagi kalau bukan yang jeongin.

Wild || minsoengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang