nungguin ga?
siang ini minho berjalan menuju ruang guru untuk mengumpulkan tugasnya. bersenandung pelan lagu favorite nya karena suasana sedang sepi.
"minho?" mendengar namanya dipanggil, minho pun menoleh.
"iya pak?" jawab minho, ternyata dihadapannya ada pak taehyung, guru matematika kesayangan para kaum hawa di sekolahnya. terkenal karena ketampanannya yang melebihi batas wajar.
"ah iya, ini boleh saya minta tolong?" pak taehyung tersenyum tampan, minho akui senyum itu mempesona, namun tidak mempan untuk hatinya karena mereka sesama pihak atas.
minho mengangguk, "boleh pak, minta tolong apa ya?" jawab minho sopan. jangan salah, walaupun minho brengsek dan bengal, tetapi terhadap gurunya dia masih punya adab (walaupun tidak sepenuhnya).
"ini tolong antarkan buku tugas ke kelas 11 ips 2 ya? kamu pasti kuat bawa semua sendiri kan?" pak taehyung berkata sambil merapikan buku yang akan diberikan.
minho tersenyum miring "11 ips 2 itu kelas han jisung... kan?" batin minho.
"kuat dong pak, boleh saya antarkan." ucap minho sambil membawa buku yang ada diatas meja pak taehyung.
"terima kasih ya minho."
"siap sama-sama pak."
setelah berpamitan dan membungkuk sopan, minho menyeringai semakin lebar, ia memiliki rencana jenaka di otaknya. sudah lama rasanya ia tidak mencari gara-gara dengan anak itu.
◼️◼️◼️
tok tok
bunyi ketukan pada pintu mengalihkan atensi kelas 11 ips 2. kelas yang terkenal akan siswa dengan prestasi non akademik dan orang-orang populer dengan visual diatas rata-rata.
guru yang sedang menjelaskan didepan papan tulis pun menghentikan acara mengajarnya lalu membuka pintu.
"eh nak minho, ada apa?"
mendengar nama minho, seluruh siswa dalam kelas terutama para wanita langsung menoleh ke arah pintu. termasuk han jisung.
"ini bu, mau mengantarkan buku." ucap minho pelan sambil tersenyum sok tampan.
seketika siswa dalam kelas memekik tertahan karena mendengar suara lembut minho diikuti senyum tampannya. siapa yang tidak tertarik jika didepan kelasnya ada pria most wanted yang sering dibicarakan banyak orang.
"oh iya boleh, tolong taruh diatas meja guru ya." ucap bu guru.
"baik bu."
setelahnya minho memasuki kelas itu sambil tersenyum kecil dan tebak reaksi kelas jisung? heboh. jelas.
"KA MINHO KATA JISUNG GANTENG!" teriakan somi membuat seisi kelas terbahak.
"GAADA, BOHONG. SOMI AWAS LO!" seru jisung panik tiba-tiba namanya disebut. membuat kelas semakin tertawa keras.
"tapi beneran ganteng ka! kata aku!" sahut yujin genit, lalu menuai hujatan penuh canda.
"mantap petrus jin!"
"yujin terdepan HAHAHA."
"yeu modus lu kambing."
dan sebagainya, intinya kelas ini heboh karena kehadiran minho seorang. sementara minho hanya tertawa kecil melihat reaksi kelas ini.
bu guru yang melihat kelakuan siswanya hanya ikut tertawa maklum.
"sudah sudah, makasih ya minho."
minho tersenyum, "iya bu, sama-sama." sudut matanya menangkap han jisung dengan wajah sinisnya, dengan sengaja minho memberi wink lalu berlalu keluar kelas.
sementara jisung hanya memutar matanya malas, "caper banget, sok ganteng lagi cuih."
"tapi lo demen kan?" sahut felix menahan tawa.
"dih sotoy lo." jisung menunjukkan wajah risihnya.
setelah buku tugas dibagikan raut wajah jisung terkejut sampai mulutnya ternganga, tapi tidak berlangsung lama karena setelahnya raut murka terlihat jelas.
"LEE MINHO BANGSAT." batin jisung berteriak.
bagaimana jisung tidak murka? buku tugas nya yang sudah dia tulis dengan sepenuh hati di coret acak dengan spidol. astaga jisung marah sekali. pemuda manis ini masih peduli terhadap pelajarannya dan buku tugas merupakan aset penting untuk menunjang kelancaran belajarnya. kini buku tugas nya dengan seenak jidat di coret.
bagian yang paling membuat jisung kesal adalah ada tulisan minho terpampang besar "mentang-mentang rapper, berisik di ranjang HAHA."
astaga, bisa-bisanya. bagi jisung ini merupakan pancingan, untuk mengibarkan kembali bendera perang. jika itu mau minho, tentu jisung akan mengikuti alurnya. pemuda manis mirip tupai itu menyeringai. welcome to the new game.
◼️◼️◼️
minho baru saja selesai latihan dance rutin mingguannya, langsung tercengang melihat mobilnya yang awalnya mulus bak porselen kini tercorat-coret pilox secara tidak etis.
hal yang paling parah adalah ada tulisan besar, "dancer tapi main lembut, jangan sok keras HAHA."
minho menarik nafas dalam untuk mencoba meredam emosinya. dia tahu jelas siapa yang telah mencorat-coret mobil mewahnya ini. han jisung.
dalam batin minho bertanya-tanya, mengapa han jisung selalu menargetkan barang yang mahalnya untuk bahan balas dendam? tidak tahu kah dia harga untuk memperbaiki nya?
lihat saja nanti, siapa yang lebih menderita.
tbc
maaf ya aku baru update, aku lupa kasih warn akan slow update. tungguin terus ya❤️
ketik 1 untuk double up
cr. pict by pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Hayran Kurgu"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...