pagi ini jisung tidak dalam mood yang baik, ia masih memikirkan caranya balas dendam terhadap minho. ditinggalkan begitu saja setelah meninggalkan jejak dilehernya? cih, jisung jadi semakin kesal mengingatnya.
"ji lo abis ngewe?" ucap felix polos.
jisung terkejut, baru saja duduk di kelas, teman sebangkunya sudah bertanya hal semacam itu.
"ngewe apaan jing? gausah ngadi-ngadi lo."
"lah terus itu apaan? leher lo merah ji, ga mungkin itu karena nyamuk. gue tau itu cupangan ya. sama siapa heh?!"
ujar felix heboh. felix terkejut, yang dia ketahui teman sebangkunya ini sangat sulit ditaklukan dalam urusan ranjang. bahkan kim yohan selaku ketua taekwondo pun ditolak mentah-mentah.
jisung baru ingat, dia lupa menutupi bekas si sialan minho. "bangsat." ujar jisung dalam hati.
"gue digigit setan. udah skip, harusnya gue yang nanya sama lo, berapa ronde sama changbin anjir? gue ga buta ya liat muka lo kecapean gitu. gue yakin lo ga bisa jalan bener."
felix hanya terkekeh, yang menurut jisung terdengar sangat menyebalkan.
lee felix nama lengkapnya. dia seorang dancer terkenal karena merupakan satu-satunya uke yang bisa memasuki jajaran dancer terbaik di sekolahnya. pemuda manis berhias freckles diwajahnya ini memiliki kekasih bernama seo changbin yaitu salah satu partner rap jisung di 3racha.
"emang sih ka changbin main kasar tadi malem, hehe." felix menyengir sok polos.
"kenapa ga lo suruh pelan coba? sekarang kan ada pelajaran olahraga bego."
"enak soalnya ji."
terjadi hening beberapa saat. jisung hanya menatap felix datar, lalu memutar matanya malas.
"eh serius sat! lo harus cobain, pasti nagih."
"ga, makasih."
setelah itu, guru pun memasuki kelas lalu pembelajaran pun dimulai.
◼️◼️◼️
KRING!
bel istirahat berbunyi.
felix dan jisung berjalan perlahan menuju kantin karena felix yang kesulitan berjalan.
"ji pelan-pelan dong! shh aw!" ringis felix saat merasakan bagian belakangnya berdenyut.
"ini udah pelan jir."
setelah beberapa menit, akhirnya mereka sampai di kantin. untung saja kelas mereka tidak terlalu jauh dengan kantin, jadi tidak memerlukan waktu yang begitu lama.
mereka duduk satu meja dengan hyunjin. hwang hyunjin lebih tepatnya, fuck boy hits di sekolahnya. salah satu jajaran dancer terbaik juga.
"loh ji, lo abis ngewe?"
felix menyemburkan tawa nya keras. "tuh kan bener." batin felix, bahkan hyunjin pun satu pemikiran dengan felix.
"ngga, bangsat. abis digigit setan, udah jangan banyak nanya."
jisung kesal, lagi. kenapa pertanyaannya bisa terulang? apakah sejelas itu tandanya? ingatkan jisung untuk meminta concealer pada felix nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fanfiction"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...