⚠️🔞 mature content, explicit sex scene, harsh words, local dirty talk, rimming, nfsw pict/gif, etc.
ini kotor banget.minors are not allowed, be wise please.
setelah hyunjin meninggalkan mereka dalam keadaan pintu terkunci, bibir minho dan jisung berpagut semakin intens. lidah mereka saling berbelit, suara kecipak basah dari mulut mereka terdengar jelas.
"hmmh.." erang jisung pelan dalam ciumannya.
minho melepaskan ciuman dari bibir jisung, lalu ciumannya turun ke leher jisung. tangan minho membuka kancing seragam yang jisung pakai.
"lo seriush ho?" tanya jisung yang memejamkan mata sambil mendongakkan kepala dan meremas rambut minho.
"hhmm? menurut lo?" jawab minho masih dengan bibirnya yang sibuk menciumi leher jisung.
kancing terakhir seragam jisung sudah terlepas, minho sengaja membiarkan seragam jisung tetap terpakai meski seluruh kancingnya terbuka.
ciuman minho turun ke dada jisung. minho menatap puting jisung, terlihat sangat menggoda untuk dilumat. tanpa berlama-lama lagi minho langsung meraup puting jisung dan menghisapnya dalam.
"aah shh.." desah lembut jisung terdengar di telinga minho. sangat candu, minho jadi ingin mendengarnya lebih keras, hingga menangis mungkin? ya, minho ingin membuat jisung menangis kenikmatan.
lidah minho masih asyik bermain-main dengan puting jisung. menaik turunkan lidahnya, menggerakannya acak, melumatnya lalu menghisapnya. membuat jisung pusing keenakan.
tangan minho membuka sabuk dan risleting celana jisung. setelahnya menarik celana beserta dalaman jisung hingga sebatas paha. minho mengelus pantat berisi milik jisung, lalu meremasnya.
"k-kalo ada orang gimana hhh?" tanya jisung dengan terengah.
"udah di kunci ji, kita bisa main santai aja."
sejujurnya tidak pernah terpikirkan oleh jisung untuk melakukan hubungan seksual di sekolah. maksudnya hingga tahap inti? itu adalah hal yang gila. tapi entah mengapa, jisung merasa tertantang dan gairahnya semakin melejit saat minho mencium lalu mengajaknya untuk having sex di ruangan loker sekolah.
"takut suara gue kedengeran ho.."
"ga bakal, ruangan ini gede ji. asal lo ga kenceng banget, ga bakal langsung ke luar suaranya."
"nanti keciduk satpam gimana?"
minho menghela napas, tangannya ia taruh ke loker, kembali mengukung jisung. pandangannya beralih ke arah jisung, matanya berbinar, pipi nya merah merona, bibirnya sedikit bengkak, cantik. minho tidak bosan memuji pemuda manis di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fanfiction"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...