⚠️ dirty talk
minho sedang berada di ruangan dance sekolah, dihadapannya sudah ada beberapa orang yang sudah ia rekrut untuk bergabung menjadi tim dalam menghadapi amazetic.
"jadi, kalo kalian denger pengumuman dari osis, udah tau kan kenapa dikumpulin disini?" tanya minho.
mereka yang berada diruangan ; hyunjin, felix, san, wooyoung, seonghwa, yeosang, yunho dan jaemin, mengangguk mendengar pertanyaan ketua club dance itu.
"gue harap kalian maksimalin potensi kalian, kalo kita menang, bukan nama sekolah doang yang harum. tapi nama kita masing-masing juga." menyampingkan pikirannya yang sedikit kacau, minho berusaha profesional dalam memimpin tim dance nya.
"sekarang kita bahas konsep, ada yang punya saran?" pimpin minho dalam diskusi.
san mengacungkan tangannya. minho mengangguk mempersilakan san untuk menjawab, "buaya dan kancil aja gimana? hyunjin cocok jadi buaya nya."
gelak tawa terdengar dari ruangan itu, termasuk minho yang tadinya serius pun ikut tertawa.
"lagian lu pada tegang amat kek kont-" belum selesai san berbicara, wooyoung sudah membekap mulutnya.
"jangan ngomong kasar sayang." ucap wooyoung. san malah menyandarkan kepalanya manja dibahu sang kekasih. sudah menjadi rahasia umum jika san dan wooyoung adalah pasangan hot di club dance.
"dilarang bucin ye bangsat." sahut hyunjin sambil menatap mereka dengki.
"iri aja lo babi." timpal san.
"IYA IRI, KENAPA?" mendengar jawaban hyunjin, mereka yang ada diruangan kembali tertawa lepas.
"hahaha udah ih hyunjin, duduk lagi." ucap jaemin sambil menarik tangan hyunjin yang tadi mendrama sambil berdiri.
"eh iya jaemin sayang, mereka nyebelin sih." rajuk hyunjin pada jaemin.
"udah lah tema nya romeo dan juliet. gue romeo, jaemin juliet. wah udah itu juara sih." saran hyunjin sambil tersenyum genit ke arah jaemin.
"dih males banget jin." ucap jaemin sambil memutar matanya malas.
"gue aduin sama jeno mampus lo."
"tau nih hyunjin pacar orang digodain."
"emang gitu fuckboy mah kan."
"PADA BACOT BANGET HERAN." hyunjin kesal karena di kompori terus-menerus. sementara yang lain sudah terbahak. memang benar membully hwang hyunjin adalah sebuah kesenangan.
efek dek jeongin kembali pada gebetannya ya gini...
"udah skip, back to topic. kira-kira yang ga bosenin konsepnya gimana ya?" tanya minho. pertanyaan itu menjadi pembuka forum diskusi yang cukup serius karena konsep merupakan hal yang penting dalam performance.
setelah dua jam lebih berdiskusi mengenai konsep, akhirnya pembahasan awal selesai juga. mungkin beberapa poin akan ada yang di koreksi nanti. seiring berjalannya waktu, ide dan konsep mereka pasti berkembang.
hari sudah sore, minho melirik ke arah jam tangan yang menunjukkan angka pukul lima sore. mereka semua sudah dibubarkan untuk pulang, minho kini berjalan menuju loker. dirinya akan menyimpan beberapa buku yang tidak ada di jadwal besok.
saat memasuki ruangan loker, bisa dilihat ada han jisung yang sedang merapikan lokernya. minho mengabaikan eksistensi jisung dan hanya fokus menaruh barangnya di loker.
jisung menyadari ada minho disana lalu tersenyum miring, sudah lama kaka kelasnya ini tidak menjahilinya. bahkan sudah beberapa tidak terlihat dipandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fiksi Penggemar"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...