⚠️
sekarang adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh 3racha. mereka berada di gedung tempat lomba diadakan. hari perlombaan dimulai, semua peserta akan menunjukkan skill terbaik mereka. begitupun 3racha, mereka akan menunjukkan hasil dari kerja keras mereka selama ini.
"ka gue ke belakang dulu ya." sebenarnya jisung tidak gugup, lagipula mereka sudah biasa tampil tapi dia kebelet ingin buang air kecil saja.
"oke jangan lama-lama. 20 menit lagi giliran kita."
"oke."
jisung berlari kecil menuju toilet, lalu menyelesaikan hasrat buang air kecilnya.
lelaki manis dengan pipi berlebih ini baru saja berbalik hendak pergi setelah cuci tangan di wastafel sebelum seorang lelaki asing menahannya lalu menghimpitnya.
◼️◼️◼️
"minho!" panggil changbin.
minho menoleh lalu menghampiri changbin, "kenapa bin?"
"tolong cari jisung dong, tadi dia ke toilet tapi ini udah 10 menit belum balik lagi. cepet ya ini 10 menit lagi giliran kita." ucap changbin sedikit panik tapi berusaha tenang.
tanpa banyak omong, minho langsung melesat pergi menuju toilet.
BRAK—
setelah mendorong pintu dengan kasar, minho melihat jisung sedang meronta-ronta dalam kungkungan orang yang tidak dia kenal.
minho langsung melayangkan tinjuannya.
BUGH!
orang itu jatuh tersungkur, pukulan minho tidak main-main ternyata.
"pergi sebelum gue bikin lo makin bonyok." geram minho dengan suara datarnya.
orang asing itu berdiri lalu mencoba membalas tinjuan minho namun dengan mudahnya minho menangkap tangan itu, diputar ke belakang tubuhnya lalu pinggul belakangnya ditendang keras oleh minho hingga jatuh tersungkur lagi.
"gue bilang pergi ya pergi sat!" minho meninggikan suaranya.
orang asing itu bangun sambil memegangi pinggul belakangnya lalu berlari keluar dari toilet.
minho menoleh ke arah jisung.
"nyusahin aja lo, makanya punya badan sama muka tuh jangan bikin orang sange." ujar minho sebal.
jisung hanya memutar matanya malas, "ya gimana lagi udah gini dari sananya, btw thanks."
cup
jisung mengecup pipi minho, lalu bergegas pergi.
"KURANG!" teriak minho jahil.
"NANTI LEBIHNYA!" balas jisung sambil terkekeh kecil.
◼️◼️◼️
minho duduk di kursi penonton dengan siswa lain dari sekolahnya. sebentar lagi 3racha akan tampil.
"dari mana bang?" tanya hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild || minsoeng
Fanfiction"pernah denger rapper is a good kisser?" -hjs "lo juga harusnya tau dancer is wild in bed kan?" -lmh mereka sudah saling jatuh dalam pesona satu sama lain, hanya gengsi untuk mengakuinya hingga terjebak dalam permainan bodoh nan seksual tak berujung...