23

11.9K 1.1K 349
                                    

⚠️🔞  mature content, some local harsh word, dirty talk, be wise.



kelas jisung sedang jam kosong, karena guru yang mengajar sedang rapat. jam kosong merupakan salah satu kebahagiaan bagi mereka, apalagi tugas yang diberikan hanya disuruh membaca. ah, jisung berterima kasih sekali pada pak jongdae yang membuat hari ini sedikit lebih santai.

keadaan kelas sangat kacau, suara musik menggema dari arah speaker. kelas sedang mengadakan konser dadakan. jisung dan somi sedang berduet dengan nada tinggi nya yang acak-acakan, sementara yang lain sibuk tertawa.

jisung memang terkenal pecicilan sehingga sering dijadikan bahan tertawaan, dengan sapu sebagai mic, jisung bernyanyi dengan sangat menghayati walau dengan nada yang sumbang.

"wow fantastic baby DANCE! woo hoo~~" reflek satu kelas pun ikut bernyanyi bersama.

kali ini suasana semakin riuh karena felix menaiki meja lalu menari dengan random disana, di tambah somi dan jisung yang ikut menari. sementara teman sekelas mereka yang lain mulai lelah tertawa karena melihat gerakan felix, somi dan jisung.

felix melakukan twerk, yang lain semakin bersorak melihatnya. banyak diantara mereka merekam moment ini untuk dijadikan kenangan atau sekedar upload sosial media. walau sambil bercanda dan tertawa tapi gerakan felix sangat lihai, tentu saja dancer inti andalan sekolah tidak usah diragukan.

felix terlalu asik, hingga lupa kekasihnya yang memandang jendelas kelas felix dari jauh. disebelahnya ada minho yang ikut melihat ke arah jendela itu. ternyata bukan hanya kelas jisung dan felix saja, tapi banyak kelas yang jam kosong karena rapat guru yang membutuhkan banyak partisipan.

"pacar gue emang ga usah ditanya soal goyang tapi twerk didepan anak kelasnya? aset gue anjing. kalo pada penasaran gimana? ish felix babi." minho tertawa keras mendengar gerutuan changbin.

"bilangin nih lo bilang felix babi, putus putus dah."

"ga tau ah anjing, bete gue." ujar changbin kesal. tidak lama kemudian ide kotor muncul dalam otaknya,

"ngebokep kuy ho, cari referensi buat malem hukum felix." ajak changbin.

"si tai enak bener maen hukum terus, tapi skuy lah." minho mengiyakan ajakan changbin, lalu mereka berdua pergi ke perpustakaan karena disana tempat yang sepi dan dingin. enak untuk mencari referensi.

sementara kelas sebelas ips dua melanjutkan acara konser bersama tanpa peduli apakah kelas lain akan terganggu atau tidak. mereka menunggu untuk ditegur oleh guru, baru akan diam.





waktu sudah menunjukkan jam untuk beristirahat, jisung dan felix berencana untuk pergi ke kantin untuk membeli makan dan minum, karena man... mereka baru saja selesai konser dadakan yang tentu menghabiskan banyak energi.

saat sedang dalam perjalanan menuju kantin, jisung merasa ingin buang air kecil. pemuda manis itu menepuk pundak felix pelan, "gue ke toilet dulu ya, ga kuat kebelet. nanti tungguin di kantin, samain aja menu nya sama lo."

"oke." felix mengangguk lalu melanjutkan perjalanannya menuju kantin.



◼️◼️◼️


jisung baru selesai menyalurkan panggilan alamnya, lalu akan mencuci tangannya di wastafel. saat baru membuka keran, pintu toilet terbuka dengan cepat lalu di tutup kembali. jisung mengernyit melihat sosok minho yang sedikit tidak tenang.

Wild || minsoengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang