04

15.3K 1.6K 422
                                    

⚠️
dirty talk, harsh word

pagi ini jisung bangun terlambat karena malamnya dia minum wine sambil marathon drama korea favorite nya hingga pukul 2 pagi. tolong abaikan ketidakcocokan drama dan wine karena jisung memang alcohol lovers. dengan gerakan secepat mungkin dia bersiap lalu pergi tanpa mengisi perutnya terlebih dahulu.

"bu jiji ke sekolah ya!" lalu mengecup foto mendiang ibunya yang telah meninggal 3 tahun yang lalu.

saat sampai di sekolah yang untung saja gerbangnya belum di tutup, jisung langsung berlari menuju kelasnya.

"tumben lo dateng agak siangan. ngapain lari? jam pertama jamkos kok." ujar felix saat jisung menghampiri tempat duduk mereka.

dengan nafas terengah jisung berfikir, ada perasaan lega sekaligus kesal di dalam hatinya. tapi setidaknya ia tidak terlambat.

"hahhh, kok lo ga ngasih tau sih lix? jadi gue ga usah lari kan."

"yeu udah kali. lo aja yang ga liat chat gue."

kruyuk

perut jisung bersuara, ia baru ingat bahwa ia melewatkan sarapannya. jisung mengabaikan sedikit rasa kesalnya pada felix.

"lix mending anter ke kantin kuy, gue belom sempet sarapan." ajak jisung.

"kuy."



◼️◼️◼️



setelah sampai di kantin, jisung memesan bubur ayam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah sampai di kantin, jisung memesan bubur ayam. jangan tanya jisung tim bubur di aduk atau tidak, tolong.

"ji anjir ini masih pagi tapi sambel lo sebanyak itu? nanti sakit perut tau rasa lo." ujar felix ngeri.

sementara jisung hanya mengedikkan bahu nya tak peduli.

"ga bakal lix, perut gue kan kuat."

"hm terserah lo dah."

tiba-tiba hyunjin datang lalu duduk di samping felix sambil memeluk tubuh mungil felix dari samping.

"lo kenapa jing? loyo amat." tanya jisung sambil menyuapkan bubur setelahnya.

"degem yang gue incer udah punya doi." jawab hyunjin dengan nada sedihnya.

jisung dan felix saling bertatapan, dengan tatapan heran lebih tepatnya.

"sejak kapan hwang hyunjin sedih karena seseorang udah punyai doi? biasanya mau ada doi atau ngga juga main terobos aja anjir." ujar jisung, yang membuat felix menahan tawanya.

Wild || minsoengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang